Rose's birthday

5.5K 902 80
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





kuliah libur. saat nya buat konten!

"haloo gaes! welcome back to my Chanel yuhuuu~" Ucap jungkook didepan kamera sambil merentangkan tangannya.

"maaf ya kamar ku berantakan, tadi habis buat video endors anㅡ  biasa deh jadi berantakan maaf ya. nanti aku beresin kok!" lanjut nya sambil nyengir lebar.

"jadiiii kembali lagi dengan vlog baru setelah seminggu aku gak buat video, aku sedikit sibuk minggu kemaren urusan tugas sama ya urusan kehidupan hehehee"

"ohh ya, hariㅡ  eh, gak si. kemarin tuh jadi rose tau kan rose yang suka cover cover lagu alias temen ku. dia ulang taun dan aku lupa dateng huhuhu ngerasa bersalah banget. dia lagi ambekin aku sekarang gak mau bales chat. niatnya aku mau kasih kejutan dan karna dia pecinta binatang, aku ada kepikiran buat beliin dia kucing karna kucing dia si Blackie mati. kasian banget gara gara sakit gitu jadi Blackie mati."

"aku pergi nya sendiri, soalnya kak taehyung lagi sibuk sama urusan band nya. aku udah ijin tadi mau pergi beli hadiah buat rose. jadi mari kita beresin ini semua habis itu cusss go awayㅡ   alias cari kucingg!"

Setelah meletakkan kamera diatas meja, jungkook memperlihatkan kamar nya yang berantakan dan dia yang kini sibuk membereskan kekacauan yang dibuat nya.

beberapa menit kemudian jungkook muncul lagi dikamera setelah mengatakan ingin berganti pakaian yang lebih santai.

jungkook terlihat manis dengan kaos hitam polos dan celana panjang berwarna putih yang tidak terlalu pres badan. ia mengenakan sepatu berwarna putih yang kontras dengan warna selana nya.

hanya bermodal ponsel yang dibelakang casing nya ditaruh atm nya. ya, simple tinggal kantongin hp dan pegang kamera jadi dia gak ribet deh nantinya.

"Jadi ini otd aku hari ini. gak keliatan kaya youtuber lainnya ya? jelek banget ih aku. dahh yuk keburu makin sore nanti malem aku harus udah dirumah soalnya mau movie night sama kak taehyungggg" ucapnya yang kemudian membawa kamera nya dalam genggaman nya.

menunjukan rumah yang sudah bersih dan rapi lalu keluar apartemen sambil sesekali menyapa orang yang lewat.

"gaes, aku matiin kamera dulu ya! nanti dinyalain lagi dimobil." kata jungkook sebelum video nya berubah menjadi hitam.

jungkook menyalakan kembali kamera nya, suasana dalam mobilnya langsung terlihat jelas. jungkook menyetir sendiri sambil menatap kamera sesekali yang ia letakkan diatas dashboard.

"Aku tadi udah searching toko hewan yang gak abal abal gitu, jaraknya lumayan jauh kalo dari sini. sekitar 1 jam gitu lah di maps nya begitu. takut kalian bosen liatin aku nyetir jadi aku skip aja. ketemu di petshop nanti ya gaes!" kata jungkook sambil melambaikan tangan dan mematikan kembali kamera.

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang