Jungkook mengatur kameranya di depan cermin, ia tersenyum lebar dan dadah dadah gitu ke kamera.
"Haloo semuanyaa ketemu lagi sama akuu, jadi di video kali ini aku mau buat prank. Prank ke kak taehyung heheee, kan lagi jaman yaa prank prank an gituu jadi aku mikir kenapa gaa buat prank aja gituu."
Jungkook membenarkan baju nya yang melorot, ia memakai baju oversize lengan pendek berwarna putih dan keliatan habis mandi. Emang habis mandi kok gaes.
"Maaf ya baju ku kegedean, sengaja." Jungkook tersenyum lebar dan menunjukan alat make up.
"Tadaaa ! Hayoo tebak aku mau ngapain?" Jungkook sibuk mencari sesuatu.
"Aku mau prank kak taehyung pake make up hasil belajar semalam doang, liat dari beberapa channel youtube orang lain. Aku mau buat hickey palsu" jungkook ketawa tanpa suaraa.
Ia menunjukan sisi lehernya yang putih mulus.
"Disini kali yaa? Aku mau buat kaya seolah olah aku baru aja dikasih hickeys sama gaatau siapa deh, mau liat gimana nanti kak taehyung kalo liat leher ku diwarnain begini"
Jungkook mulai sibuk mengoleskan warna warna dan mencampurnya sehingga berwarna ungu kemerahan seperti sebuah hickeys, ia membuat di lehernya satu dan dekat tulang selangka nya.
Menunjukan hasil make up ala ala nya kearah kamera, hasilnya mirip seperti hickeys sungguhan.
"Eehh sama kaya beneran yaa gaes? Ihh gak sia sia aku belajar semalem buat campur campur warna gini, sumpah deh beneran mirip. Aku bukan lagi puji diri sendiri tapi aku emang pantes dipuji iyaa kan? Hehehe"
Jungkook tepuk tangan sendiri sambil membereskan make up nya, ia mendekat lagi kearah kamera hingga close up. Ia manyun.
"Liat bibirku lecet, ini sebenernya bibirku kering terus aku tarikin tadi sebelum mandi dan berdarah. Perih lohh, jangan ikutin gaes. Lipbam ku habis soalnyaa, nanti aku mau beli lagii." Lalu jungkook tersenyum dengan manisnya.
"Ohh yaa, hari ini kak taehyung mau kesini sebentar lagi dia bilang lagi dijalan beli burger buat akuu. Aku suka burger tapi lebih suka sama kak taehyung hehhee"
Jungkook sibuk mengetik sesuatu diponselnya dengan mata membulat.
"Gawaat gaes, kak taehyung udah sampe dibawah! Aduhh aku belum atur kamera tersembunyi nyaa"
Jungkook langsung bangun dan terlihat mondar mandir ia menaruh kamera dikamarnya siapa tau taehyung masuk kamar, ia meletakan kamera ditempat yang tak akan diketahui taehyung tentunya dan kemudian mengambil kamera tadi didepan cermin sambil keluar kamar.
"Aku taruh diluar jugaa, sebentar yaa." Ucap jungkook sambil menaruh kamera diatas meja sehingga memperlihatkan jungkook yang sedang menata kamera lain ditempat tersembunyi.
"Okee selesai. Yang ini aku taro sinii aja deh, deket vas bunga dan kak taehyung juga pasti gak nyadar soalnya aku suka taro kamera disinii." Setelah selesai menaruh semua kamera nya, jungkook lompat kecil sambil pegangin dada nya dan senyuman lebar.
"Aduhh aku deg deg an, kira kira bakal gimana yaaa? Aaaa itu dia kak taehyung datenggg, semoga berhasil yaa gaes. Kalo gagal aku prank ulang nanti diaa pokoknyaa." Ucap jungkook sambil membenarkan bajunya dan menarik nafas sebelum membuka pintu.
Jungkook melambaikan tangan dikamera satunya dekat pintu, ia pun membuka pintunya dengan wajah taehyung yang mulai terlihat dilayar kamera.
"Kakakkkkk" ucap jungkook sambil memeluk taehyung dan taehyung balas memeluknya sambil tersenyum.
"Wangi banget, habis mandi hm?" Tanya taehyung sambil menutup pintu dan jungkook dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vloger
Fanfiction"bisa kamu taro dulu kamera mu itu?" ㅡtaehyung "ish kakak aku lagi ngevlog ! tunggu dong" ㅡjungkook