"dor! hehehe haloo gaes, welcome back to my Chanel ! ~" sapa jungkook dengan ceria didalam kamarnya.
"Aku masih pake baju tidur, biarin lah ya. baru banget bangun, eh gak si. udah 15 yang lalu. hari ini aku gak ada jadwal kuliah jadi mari kita buat videooo" lanjutnya sambil memeluk guling nya.
"Aku kaya gak yakin gitu bikin video ini. tapi ya mau gimana lagi, kita coba aja dulu. jadi as you see in the title, aku bakalan pake baju cewe. gila kan ya? iya emang. tapi i see banyak youtuber cowok buat konten ini ke pacar nya jadi aku mau ikutan hehehe. "
lalu jungkook terlihat sibuk didepan kamera nya, mengeluarkan sebuah paper bag besar dari kolong tempat tidurnya.
"ini baju cewe nya. tapi aku pake yang biasa aja si, modal minjem sama Lisa. ada baju, rok, jaring laba labaㅡ tunggu, jaring?" jungkook mengeluarkan nya dari dalam paper bag.
"oohhh, aku pernah liat Lisa pake ini waktu lagi dance. bukan jaring laba laba gaes, maaf ya kalo aku salah sebut. biar lucu aja gituㅡ tapi boong! aku beneran gak tau punya cewe apaan aja. mohon dimaklumi yaaa!"
"terus ini ada sepatu dan aksesor lainnya sebagai pendukung. so, nanti aku bakalan ajak kak taehyung masuk dalam video. gak masuk juga si, pokoknya ada dalam video. bukan prank ini loh! aku belum berani ngeprank lagi, nanti di mayah in. serem tau kak taehyung kalo marah."
"kak taehyung bakalan duduk dan aku bakalan kasih liat beberapa baju cewek yang udah aku pinjem dari Lisa. doain aku semoga gapapa ya, gaes. deg deg si sebenernya. tapi lanjut deh!" katanya sambil bangun dari tempat tidur.
"ehh yaㅡ makasih buat kalian yang selalu support aku dengan subscribe, like dan komen gitu. apalagi kemaren juga view aku pas upload video sama kak jennie banyak banget sampe 3jt view huhuu terharu banget, padahal aku udah mikir ini bakalan bosenin dan garing. but yeah, thanks gaes." ucap jungkook dengan tulus sambil memberikan love dengan tangan nya diatas kepala.
lalu jungkook memanggil taehyung yang sedang kosong jadwal nya untuk masuk kedalam kamar nya, taehyung hanya menggunakan celaan pendek rumahan dan kaos biasa warna hitam semua. rambutnya di kebelakangin, liatin jidat paripurna nya yang bisa bikin ambyar yang liat. termasuk jungkook.
"apa nih kok kakak disuruh duduk?" tanya taehyung yang masih tak mengerti.
"oke gaes, kak taehyung sudah ada disini. jadi mari kita mulai video nya!" Ucap jungkook didepan kamera yang sudah dia persiapkan sebaik mungkin.
"tunggu dek. apa nih? mau diapain kakak?"
"gak diapa apain. cuma kasih penilaian?"
"penilaian apa?"
"nanti aku bakalan pake baju dan kakak nilai 1 sampe 10 gitu, bagus gak."
"ohh begitu. okee." jawab taehyung sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vloger
Fanfiction"bisa kamu taro dulu kamera mu itu?" ㅡtaehyung "ish kakak aku lagi ngevlog ! tunggu dong" ㅡjungkook