"Kak hari ini kita buat video yaa ! " ucap jungkook sambil masuk mobil taehyung.
"Q&A kan?" Tanya taehyung sambil membantu jungkook memakai sabuk pengamannya.
"Iyaa ! Aku udah pilihin beberapa pertanyaan, kita jawabnya dimobil aja gituu sambil jalaan jalaan. Gapapa kann?"
Jungkook mengatur letak kameranya didepan dan taehyung hanya bergumam sambil menyalakan mesin mobilnya.
Ah, malam minggu. Biasa anak muda keluar malem mau pacaran tapi berhubung pacarnya ini sekarang jadi youtuber jadi sambil bikin video deh.
"Iya, kamu udah bilang berpuluh puluh kali ya. Nanti kakak ngapain dong?"
"Ya jawab jawab gitu ish kakak ! "
"Iyaiyaa. Yaudah buka duluu tuh kamera nya udah nyala kann"
"Oke okee,"
Jungkook mendekat kearah kamera dan menutup wajahnya lalu membukanya kembali sambil tersenyum, disampingnya taehyung tertawa sambil mencubit pipi jungkook sambil menyetir.
"Aduh, kakak ish ! Haloo teman teman onlineku semuanyaaa, welcome back in my channel yeayy ! Akhirnyaa aku bikin salam pembukaa biar kaya orang orang hehehee" jungkook tersenyum lebar didepan kamera nya.
"Divideo kali ini aku mau jawab Q&A yang udah aku post di ig ku kemarin dan banyaaaaakk banget yang tanya, tapi mungkin aku gak bisa jawab semua jadi aku ambil beberapa aja yaa. Dan disini ada kak taehyung jugaaa, haloo kakak ganteng yang lagi nyetirr ! " Jungkook tersenyum kearah taehyung yang kini menatap kamera dan tersenyum sekilas.
"Halo sobat onlen" sapa taehyung sekilas.
"Kak taehyung lagi nyetir jadi dia fokus kedepan yaa gaes. Ohh ya, sekarang aku lagi ada dimobil mau jalan ajaa si gabutt. Kalo kata kak taehyung habisin bensin, iyaa gak kak?"
"Yap, betul."
"Gayaa emang kak taehyung sok banget punya banyak bensin"
"Loh kamu gak tau yaa saya yang punya perusahaan bensin?"
"Haluu, biarin aja gaes."
"Sialan kamu dek, sahutin kek. Malaah gituu"
"Gak mauuu wleekk ! Ehhh mcd ! " Jungkook melirik kearah samping.
Taehyung memelankan laju mobilnya dan menatap jungkook yang masih menatap mcd.
"Kenapa, mau makan?" Tanya taehyung yang kemudian menghentikan mobilnya.
"Mauuu! Kita gak usah masuk tapi, lewat itu ajaa pesennya yaa kakk"
"Siap!"
"Yeayyy!"
Jungkook kembali menatap kamera dengan wajah bahagianyaa. Taehyung terlihat sedang memesan makanan yang Jungkook mau sementara Jungkook menyorot kamera kearah wajahnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Vloger
Fanfiction"bisa kamu taro dulu kamera mu itu?" ㅡtaehyung "ish kakak aku lagi ngevlog ! tunggu dong" ㅡjungkook