making gimbap

5.6K 958 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



jungkook kini ada di apartemen jimin dengan taehyung tentunya, sebenarnya ada anak anak band. mereka lagi kumpul ditempat jimin buat latihan.

disini ada ruangan khusus buat latihan ternyata, jungkook baru tau.

karna posisi jimin adalah vocal, jadi jimin bisa temenin jungkook yang keliatan bosen liatin taehyung yang lagi cocokin cord gitar nya sama yoongi dibagian reff.

"diem aja, udah makan belom?" Tanya jimin sambil nyamperin jungkook dan taehyung melirik sekilas kearah keduanya sebelum dia mendapat pukul dari hoseok.

"udah tapi laper lagi. kak jimin gak sibuk sibuk kaya mereka juga?" Tanya jungkook sambil liat liat ig.

"vocal mah nentuin suara aja, mereka lagi cocokin musik nya dulu kata nya."

"kenapa gak latihan tempat biasa?"

"biar lebih konsen aja disini. bikin gimbap yuk?"

"gimbap?" Tanya jungkook sambil menatap jimin.

"iya. dari pada kita liatin mereka yang belom selesai, mending buat gimbap buat nanti mereka makan. mau gak?" jimin berjalan kearah dapur.

"sini sekalian bikin konten buat youtube gapapa kok" lanjut jimin sambil tertawa melihat jungkook yang menatap taehyung.

mark melihat jungkook yang seperti ingin memanggil taehyung, lalu lengannya disenggol sambil mengisyaratkan kearah jungkook.

"ada apa sayang?" Tanya taehyung sambil tersenyum.

"aku mau bantu kak jimin bikin makanan ya?" ijin jungkook sambil bangun dari duduk nya.

"kenapa ijin sayang?" taehyung tertawa sambil menghampiri nya.

"yaudah sana, kebetulan kakak laper jadi bikin makanan yang enak ya? Jim awas lu macem macem!" teriak taehyung yang membuat jimin tertawa.

"sans gila, emang mau gue apain si pacar lu. dah sana lanjutin lagi latihan nya." teriak jimin dari dapur.

taehyung terkejut saat jungkook menarik jaket nya hingga dia menuduk lalu kabur setelah mencium pipinya sambil bilang semangat kakak sayang!

ah, sial. pacarnya gemesin.

jungkook menyalakan ponselnya karna dia tidak membawa kamera nya, kesini murni karna mau temenin taehyung dan dia bosen kalo sendiri di apartemen nya.

tapi jimin bilang bikin konten sekalian jadi jungkook gunain ponsel nya untuk merekam.

"halo gaes! tebak aku ada dimana?" Ucap jungkook didepan kamera ponsel nya.

jimin muncul dibelakang nya membawa bahan makanan.

"dirumah Park jimin ganteng gaes!" sahut jimin yang membuat jungkook berlagak ingin muntah.

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang