laporan hari pertama

5.4K 923 38
                                    

nasi goreng nya gosong gara nya jungkook lupa matiin kompor buat liat cheryl yang basah lagi abis mandi dan berakhir taehyung yang order makanan buat sarapan.

setelah jungkook melepas semua pakaian cheryl, dia handukin dan gulung rambutnya pake handuk lagi biar gak basah.

"Cheryl, no main main sama air lagi, okaay?" Ucap jungkook yang mensejajarkan tingginya dengan cheryl.

"gak owkay!" sahut cheryl sambil poutin bibirnya. masih sebel soalnya disuruh udahan main air.

"tunggu sebentar disini ya, kak kookie mau beresin in dapur. nasi goreng nya gosong kamu gara gara si, kan makannya jadi lama harus tunggu orderan dateng dulu." kata jungkook sambil membuang nasi yang sayang sekali gosong dan berkerak dipenggorengan.

sementara jungkook sibuk dan taehyung sedang telfon dengan pihak delivery makanan, Cheryl melihat susu pisang diatas bangku. itu punya jungkook yang tadi baru saja dia keluarkan dari kulkas dan hendak diminum namun belum sempat karna harus memandikan ulang si Cheryl.

tangan mungil nya bergerak mengambil susu pisang yang kemudian dia minum karna merasa haus.

Setelah jungkook selesai membuang nasi dan merendam penggorengan yang berkerak nasi, dia kembali menunduk untuk mengajal Cheryl berganti pakaian lagi namun dia dikejutkan dengan pemandangan didepan nya.


"aaaaaaa Cheryl itu susu pisang akuu" Ucap jungkook dengan nada sedih.

"mmh punya chewyl sekalaanggg" ledek nya sambil bergaya didepan jungkook.

"kakakkkkkkk" panggil jungkook sambil manyun.

"ada apㅡ  kok belum ganti baju? nanti masuk angin Cheryl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ada apㅡ  kok belum ganti baju? nanti masuk angin Cheryl." tanya taehyung sambil menatap Cheryl yang lagi asik minum susu pisang.

"kak! itu susu pisang aku diambil, mana tinggal satuuu" adu jungkook pada taehyung.

"nanti beli lagi sayang, udah gapapa ini buat Cheryl."

"tapi tapi tapiiiiㅡ "

"dek, nanti beli satu kardus sekalian buat kamu semua, ya? udah sana kamu gantiin baju dulu, kakak mau kedepan kaya nya ini kurir nya udah mau sampe."



jungkook pun kembali memakaikan Cheryl baju, sebuah dres. permintaan Cheryl tentu nya. lalu mereka berdua menyusul taehyung di ruang tv yang sedang menyiapkan makanan. perut mereka akhirnya diisi juga, tadi sempat gagal masak nasi goreng gara gara ladenin ulah Cheryl.

setelah makan, jungkook memutuskan untuk mandi bergantian dengan taehyung yang menjaga Cheryl saat dia mandi takut bikin ulah soalnya dan setelahnya baru taehyung mandi dan jungkook bagian menjaga.

seharian ini Cheryl sangat aktif bermain dan tidak bisa diam, ada saja tingkah nya yang membuat jungkook atau taehyung terheran heran. bahkan disuruh tidur siang tidak mau walaupun sudah dibujuk akan diberi ice cream jadi taehyung membiarkan nya bermain sampai lelah, mungkin dengan begitu dia akan tidur lama nantinya.

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang