tiktok

6.9K 1K 70
                                    

hari ini jungkook males ngapa ngapain, kuliah udah, tugas udah, ngurusin promote dan segala macam yang berbau dengan endors an udah.

lagi gak mood buat vlog atau video lainnya jadi dia cuma tiduran diatas tempat tidurnya sambil nunggu taehyung selesai kelas.

bosen dirumah sendiri. jungkook udah teriak teriak gak jelas dari tadi, nyanyi kenceng sampe kaya house tour disini Dan berakhir rebahan lagi.

males banget ngeladenin grup chat nya, orang orang lagi pada gibah. dia lagi gak mood gibah. akhirnya memutuskan untuk membuka aplikasi tiktok sekedar untuk mencari hiburan.

melihat lihat video dari beberapa teman nya dan yeahㅡ  ternyata asik juga hehehe.

thanks to tik tok karna berhasil menyelamatkan jungkook dari kegabutan nya dari tadi.

dirasa cukup rasanya untuk menonton, jungkook menemukan sebuah video dimana ada tulisan Wap challenge. rasa penasaran membuatnya mengklik tagar tersebut dan melihat video nya.

disana ada banyak video dan mayoritas dari pasangan gitu. mereka melakukan Wap didepan kekasihnya untuk mengetahui bagaimana reaksi nya. bibir jungkook menyunggingkan senyuman saat sebuah ide melintas dikepalanya.

"gue mau ikutan!" pekiknya dengan semangat sambil bangun dari acara rebahan nya.

"bentar lagi kan kak taehyung pulang tuh, coba ah bikin Wap challenge depan dia. kira kira kakak bakal gimana ya? ihhh gak sabaar! ayoo latihan dulu deh."

dengan begitu jungkook bangkit dari ranjang nya dan menghempas segala macam rasa malas nya untuk berlatih Wap.

jungkook tidak punya basic dance jdi sedikit kaku diawal, namun ia tak menyerah. pokoknya mau ikutan kaya yang di tiktok!

Setelah beberapa kali percobaan maka jungkook kini memekik dengan senang karna dia sudah mulai lemas menggerakan tubuhnya mengikuti gerakan demi gerakan dengan tempo yang cukup cepat.

"semoga aja reaksi kak taehyung gak berlebihan. gugup takut jugaa" Ucap nya sambil meremas jari jemarinya.

"latihan lagi deh, sambil nunggu kakakㅡ  eh tapi kaya nya didepan aja deh jangan dikamar. biar luasan gitu gerak nya.

jungkook pun keluar kamar dan menyeting ponselnya ditempat yang mudah agar nanti saat dia mengambil video Wap badan nya terlihat semua. hari ini jungkook mengenakan celana pendek berwarna hitam diatas lutut dengan kaos pendek oversize nya yang juga berwarna hitam.

tak lama setelahnya jungkook mendengar suara pin ditekan yang menandakan taehyung pulang. ia sedang memasukkan kode apartemen nya.

"kak taehyung! oke okee santai jungkook.." Ucap nya sambil menyetel timer untuk memulai video tiktok nya.

dan saat taehyung membuka pintu, musik menyala dengan jungkook yang mulai bergerak.


Now from the top,

jungkook menggerakan kakinya kedepan dengan taehyung yang menatapnya dari belakang, taehyung tau seperti nya jungkook sedang merekam video nya sendiri.

make it drop
that's a wap
that's a wap

taehyung membulatkan matanya saat jungkook bergerak turun dan mengangkat pantatnya sambil menggoyangkan nya, tangannya langsung menutup pintu dan berjalan kearah jungkook.

tak membiarkan jungkook melakukan gerakan selanjutnya, pinggang nya langsung dipegang dan dengan mudahnya taehyung mengangkat jungkook dengan jungkook yang menatapnya kaget.

musik masih berjalan dengan lirik yang sudah dihafal jungkook.

"stop! dekㅡ  ck, apaan si gitu? ngapain pamerin pantat nya depan kamera? astaga kamu ini" ucap taehyung yang dibuat frustrasi dengan ulah kekasihnya.


I'm talking wap, wap, wap


jungkook tertawa masih dengan badan yang ia biarkan terangkat karna taehyung menahan nya dan musik pun berhenti. video nya selesai.

"malah ketawa!"

"ihh kak, pusing turunin aku nya!"

"gak. nanti kamu goyangin pantat lagi."

"janji gak deh iya enggak kakak turuninnnn" rengek jungkook sambil tertawa tapi nya.

dan taehyung pun menurunkan nya yang langsung diberikan satu pelukan dan ciuman pipi. ditatapnya jungkook dengan sebal.


"kakak gak suka kamu pamerin ini depan kamera, ngapain coba?" tangan taehyung bergerak meremas pantat jungkook yang dibiarkan oleh pemiliknya.

"Aku lagi bikin tiktok tauuu" Jawab jungkook dengan jujur.

"kamu bikin tiktok juga biasanya cuma gerakin tangan gitu gitu ngikutin yang lain kan, ini apaan begini? mana pake celana pendek. astagaㅡ  kalo kakak gak pulang tadi kamu udah post kan video nya?" tuduh taehyung dengan wajah yang masih kaget.

jungkook hanya tersenyum lebar sambil melepas pelukannya dan berjalan mengambil ponselnya yang masih membuka aplikasi tiktok.

"gak lah, tuh liat!" kata jungkook sambil menyetel ulang video tadi yang baru setengah nya saja karna taehyung langsung mengangkat badannya saat sedang menggerakan pinggul nya.

jungkook mengetik sesuatu diponselnya dengan taehyung yang meliriknya dengan bibir di majukan, jungkook pun menekan tombol upload setelah ia edit dengan kata kata.

"tuh! aku ikutan wap challenge buat liat reaksi pacar ku iniii, hehehee maaf ya kakak pacarㅡ  i lobe yuuuuuu~ " ujar jungkook sambil memberikan ciuman dibibirnya yang langsung dibalas lumatan halus oleh taehyung.

taehyung tertawa setelah ciumannya dilepas. mengusak rambut jungkook yang kini memeluk nya.

"kalo ada yang baru pasti diikutin. tapi janji ya jangan post gituan? kakak marah nanti dek."

"iyaa kakak pacar, maafin adek pacar ya! tapi tapiㅡ  aku udah latihan tauu buat apalin gerakan nyaa."

"yaudah sini kakak yang liat gak usah divideoin tapi ya?"

"beneran?"

"iya sayang, sana coba lanjutin gimana tadi?"

"okeeee!"


jungkook pun akhirnya menyetel lagu wap lagi sambil dance wap yang sudah ia hafal, taehyung yang menatap nya menatap nya tanpa kedip sambil sesekali menyunggingkan smirk nya dan menjilat bibirnya.

ia bertepuk tangan saat jungkook tiduran dilantai dengan pinggul terangkat dan pantat yang bergoyang.

dan satu pelukan didapat jungkook setelah selesai dengan tarian wap nya, taehyung memuji nya dan membawa nya kedalam kamar dengan ciuman menuntut.

tau lah ya apa yang terjadi? hehehe. imajinasi sendiri. 🤭













kabuuurrrrrrr 😋

eheheheㅡ  wait! jangan lupa streaming mv live goes on - bts yaaa. ayo semangaatt 💜💜💜

aq meleleh. aq tidac kuat melihat banyak moment taekook 🤧🤧

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang