surprise for jimin

6.1K 1K 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"hAyyy gaes! sssttㅡ " jungkook mengisyaratkan untuk diam didepan kamera nya.

"hari ini kak jimin ulang tahun dan aku ikut kak taehyungㅡ  kakak, say hi! aku lagi ngerekam." kata jungkook sambil mengarahkan kamera didepan wajah taehyung yang memilih kue bersama yoongi.

"kaya nya itu aja deh lebih keliatan seger kan ada buahㅡ  eh ya, hai. jangan coklat lah." Ucap taehyung sambil senyum kearah kamera lalu lanjut mengobrol dengan yoongi.

"maksud gueㅡ "

"kak yoon say hi jugaaa?" potong jungkook sambil mendekati yoongi yang sedang menunjuk salah satu kue ulang tahun.

"hai. itu aja lah, gue yakin jimin gak masalahin soal kue. dia mah aja juga suka." Ucap yoongi dengan sekilas.


jungkook cemberut didepan kamera nya. dua orang ini dari tadi ribut soal kue mana yang mau dibeli dan mereka sudah debat selama 20 menit.

"gaes, aku gak ngerti sama kak taehyung dan kak yoon, mereka debatin kue mana yang mau beli selama 20 menit an ada kayanya. kenapa gak langsung beli aja ya? kan semua kue sama aja cuma beda rasa sama hiasannya." kata jungkook yang mulai jengah.

"kakak kakak, gimana kalo ini aja? simple gak terlalu rame dan ada buahnya juga. everyone likes strawberry so i think kak jimin too." usul jungkook yang memilih kue dekat yoongi yang sejak tadi terabaikan karna keduanya sibuk melihat yang lain.

"kak jimin udah gede, beli kue yang sederhana aja. lagian buat simbolis aja kan. kasian mba nya dari tadi nungguin kalian ribut mana kue yang mana. hai mba nya say halo, aku lagi vlog! hehehee" lanjut jungkook sambil mengarahkan kamera ke mba mba yang berjaga di depannya.

"haii haloo hehehee" sapa mba nya dengan senyuman lebar.

"ah, bener juga ya. yaudah ini aja ya?" Tanya taehyung sambil menatap yoongi.

"yaudah itu deh, udah jam 7 nih." Jawab yoongi yang menunjuk kue didekat nya hingga kini mba mba penjaga stan kue ulang tahun bernafas lega karna mereka akhirnya bisa memilih.

jungkook masih memegang kameranya sambil berceloteh riang seperti anak kecil, menjelaskan banyak hal didepan kamera hingga membuat taehyung tersenyum gemas melihatnya.

"bawel banget." Ucap taehyung sambil menarik leher jungkook mendekat sehingga kini taehyung masuk dalam frame wajahnya.

"pacar gue bawel ya gaes." kata taehyung yang kemudian mencium pipinya dari samping.

"ish kakak! biarin aja dari pada isi video nya cuma kalian yang ribut masalah kue." balas jungkook sambil menyamankan posisinya dipelukan taehyung.

"mau bayar pake cash atau debit kak?" Tanya kasir nya sambil menatap taehyung.

"cash aja mba"   "debit aja mba"

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang