hari ini jungkook dalam kondisi mood yang tidak bagus, sejak bangun tidur lebih tepatnya. ini semua gara gara taehyung pokoknya salaah taehyung !
semalam sebelum tidur taehyung itu nyebelin banget banget bangeeeeeeet deh pokoknya dan berakhir jungkook marah alias ngambekin taehyung.
chat cuma diread dan telfon pun gak diangkat, iya itu jungkook kalo lagi ngambek. pake segala bikin sg gelap pake lagu melow melow gitu dulu sebelum tidur.
"jadi cowok kok nyebelin si ishh sebeel banget sama kakak" ucap jungkook yang ngomong sendiri.
baru bangun loh udah misuh misuh aja heran.
"ish tuh kan udah tau aku lagi maraah dia malaah bikin sg sama temen temennya, pasti semalem dia keluar deh. ngeselin banget sumpah!" kata jungkook sambil liatin instagram taehyung.
ia melirik jam yang menunjukan pukul 8 pagi, sebenernya ada kelas pagi tapi jungkook malah belum siap siap. kelakuan jelek banget kalo udah gak mood semua semua nya juga males.
"ini lagi endorseㅡan banyak banget belum di upload ihh pusingg dimana manaa ada barang"
lagi lagi ngomel sendiri.
jungkook masih dengan piyama tata, keluar kamar sambil bawa hp nya.
"berisik banget nyalain notif, semua semuaa ada chat bahkan dosen aja ngechat minta di promot ig heran banget deh."
jungkook masuk dapur, mau buka kulkas males banget gak bisa apa ini pintu kulkas kebuka sendiri tanpa harus jungkook buka?
akhirnya jungkook duduk dilantai sambil buka kulkas, mager yang hakiki. nyender dipintu kulkas sambil liatin isi kulkasnya yang masih lengkap, bibirnya manyun sambil ambil susu pisang.
udah ada acc padahal malah ngadem didepan kulkas, boros listrik kook !
hp nya bunyi waktu dia selesai minum susu pisang, pesan masuk dari beberapa influence yang ngajak collab belum dibalesin.
"kenapa si banyak banget yang ngajak collab? konten sendiri aja bingung gue, gue aja gak mood ngevlog hari ini." kan marah marah lagi.
"ini jugaa kenapa kak taehyung gak kasih aku ucapan selamat pagi padahal online wa nya, emang dasar ya cowok ngeselin banget!"
eh bentar, jungkookie kan kamu cowok juga??
"aku cowok tapi beda, aku cowok baik yaa! jangan diprotes."
"tuh sekarang malah nelfon ngapain cobaa? gak jelas kak taehyung mah malesin."
"bodo aku gak mau angkat!"
ponselnya pun kembali diam karna panggilan taehyung sengaja tak ia angkat.
"kenapa gak telfon aku lagi si kakk? ihh tau ahh!"
jungkook bangun dari acara duduk dilantai nya, buang bekas susu pisang nya ke tempat sampah dan masuk ke kamar mandi.
dia tiduran di bath up dengan air hangat dan banyak busa ohh yaa jangan lupakan ponsel yang ia bawa.
cuma buat dengerin lagu doang si hp nya, orang nya mah asik sendiri mainan busa sabun.
coba kalo ada taehyung pasti udah dimarahin mandi lama lama cuma mainan doang.
pukul 10 jungkook sudah rapi dengan baju nya dan membawa tas nya, mau ke kampus. padahal mah jam pelajaran nya udah dimulai dari jam 9.
jangan dicontoh gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vloger
Fanfiction"bisa kamu taro dulu kamera mu itu?" ㅡtaehyung "ish kakak aku lagi ngevlog ! tunggu dong" ㅡjungkook