"Matahari"

54 13 5
                                    

"Gue suka sama lo" ucap Raka
tiba - tiba tanpa memperdulikan orang - orang yang memperhatikannya.

"Si Raka gila gak sih?" ucap Elsa.

"Sumpah gue malu banget" lirih Ara dengan muka malunya setelah mendengar penuturan Raka.

"Ara gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" ucap Raka lagi.

"Sorry Ka tapi gue gak bisa" balas Ara sambil tersenyum kecil.

Raka pun hanya terdiam dan menundukan kepalanya lalu kembali ke mejanya.

"Barusan lo nolak Raka?" tanya Diva

"Hemm" balas Ara lalu kembali sibuk dengan bukunya.

Gimana Ara gak nolak coba, Raka nembak dia di kelas mana lagi belajar.

Yang ada Ara malu, untung Raka itu cucunya yang punya sekolah ini, makanya tuh guru juga gak negur dia, takut kali ya tuh guru, secara kan Raka itu anak berandal dan susah di atur juga tentunya.

Ohh iya sampai lupa kenalan hehe.

Haii nama gue Daisy Queenza Aurora, biasa di panggil Ara.
Gue tuh orang nya pendiem, gak banyak omong, cuek juga tapi kalau udah kenal dekat 180 derajat beda lagi itu ceritanya hehe.

Gue punya 2 temen dekat namanya itu Diva Diandra putri sama Elsa bertauli gultom.
Kita udah lama temenan  semenjak SMP sih dan sekarang kita udah SMA kelas 11.

Kalau sipat mereka sih beda jauh sama gue, mereka tuh bar bar banget beda sama gue yang pendiem tapi entahlah bagaimana caranya gue bisa kenal sama mereka.

Btw Soal Raka tadi yang nembak gue secara tiba-tiba itu bikin gue kaget banget sumpah.

Raka arya pratama namanya,  dia itu adalah cucu dari yang punya sekolah ini, dia juga anak berandalan sesuai yang tadi udah gue bilang.
Semua orang itu takut sama dia, malahan nurut banget sama dia.
Entahlah mungkin karena Raka itu anak bandel jadi dia sering ngancem mereka kalau gak nurut.

Yang bikin gue kaget plus bingung itu, kenapa coba si Raka itu tiba - tiba bilang suka sama gue, tadi itu bukan yang pertama kalinya sih dia nembak gue. Awal dia bilang suka sama gue sih pas mau masuk ke kelas 11 dan waktu itu dia nembak gue setelah pembagian Rapor dan guru ngumumin kalau gue itu peringkat pertama di kelas ini.
Dan saat itu Raka bilang suka sama gue.
Gue bingung lah, dadakan banget sumpah kayak tahu bulat aja.
Jadinya deh gue tolak dia, ya bukan maksud apa apa, tapi gue bener - bener gak suka sama dia.

Dia nembak gue setelah dia tahu gue pinter, otak gue langsung berpikiran negatif dong.  Dia macarin gue cuman karena gue pinter, kalau gitu sih ngapain macarin gue mending pacarin aja nih otak gue.

Dahh lah jadi males gue bahas dia, cuman bikin gue malu aja.

"ra lo napa jadi bengong gitu sih, mau pulang gak? " ajak Elsa.

"ehh iya kenapa" jawab gue

"lo mikirin apaan sih? " tanya Diva

"emm engga kok, ya udah kita pulang yu" ucap gue lalu ngambil tas dan keluar dari kelas.

"Aneh tuh anak" ucap Diva.

Lalu menyusul Ara bersama Elsa.

.......

"Ra mau pulang bareng sama gue gak? " ucap Raka yang tiba - tiba mencegat Ara, elsa dan diva di gerbang sekolah.

"Emm gak usah Ka, lagian rumah gue deket juga dari sini, jalan kaki juga nyampe" balas gue.

"Ra please sekali aja" mohon Raka.

"Maaf tapi gue gak bisa, gue duluan ya" balas gue lalu pergi bareng elsa sama diva.

"Sabar Ka, lo harus terus berjuang" ucap Gibran temen seganknya Raka.

"Kenapa sih si Ara dingin banget sikapnya?" tanya Elang.

"Entahlah gue juga gak tau, pusing gue mending pulang" ucap Raka lalu pulang menaiki motornya diikuti oleh Elang dan Gibran.

DAISY KU - (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang