PROLOG

1.3K 69 4
                                    

Hallo guys?! Selamat datang sequel cerita Badboy My Husband!💙

.
.
.

Happy reading yau..💙

•°•°•°

"Muhammad Kahfi Al Azzar?! Apa yang sedang kamu lakukan?!" Teriak seorang guru perempuan dari arah depan kelas. Semua murid disitu menutup telinganya masing-masing. Mereka mencari aman agar gendang telinga mereka tetap sehat.

Muhammad Kahfi Al Azzar, atau yang lebih kerap disapa Kahfi. Siswa dengan julukan 'bad' yang kerap membuat para guru menggeleng-geleng kan kepalanya. Namun ia juga adalah idola sekolah karena parasnya yang tampan dan tatapan tajam nan menggodanya.

"Ya? Kenapa, Bu?" Tanyanya seolah tak tahu apa yang tengah terjadi. Teman sekelasnya menggeleng-gelengkan kepala mereka. Mereka tak habis fikir, mengapa teman mereka sekaligus idola sekolah yang satu ini sangatlah santai dalam melakukan apapun.

Guru yang tadi menegurnya menatapnya tajam. Nafasnya kerenggosan menahan emosi.

"Apa yang sedang kamu lalukan?!" Tanya guru itu tajam.

"Nga-game." Sahutnya ringan sambil memperlihatkan layar ponsel nya yang menyala.

"Muhammad Kahfi Al Azzar?!!" Teriak guru itu lagi.

"Aduh! Kenapa sih, Bu?! Dari tadi teriak mulu! Sakit kuping saya." Ujarnya kesal. Dengan wajah yang memerah, guru itu melangkah mendekati siswa nya yang satu itu dan menjewernya.

"Aduh! Aduh! Aww...sakit, Bu!"

Sebenarnya itu tidak terasa sakit sama sekali, namun hanya sebuah pencitraan.

"Keluar dari kelas ini! Lari tiga putaran di lapangan, SEKARANG?!!" Teriak guru itu sambil melepas jeweannya.

"Dengan senang hati."

Dengan langkah ringan, kakinya melangkah keluar kelas menuju keluar kelas. Jika kalian berfikir ia akan melaksanakan hukumannya, itu adalah kesalahan besar. Tujuan langkahnya adalah menuju kantin. Buat apa harus rela berpanas-panasan dilapangan, jika bisa bersantai dengan perut kenyang dikantin? Itulah pikirnya.

"Nggak habis fikir Ibu sama itu murid. Kerjaannya bikin onar mulu." Keluh guru itu.

"Sudah! Kita lanjut saja pelajarannya! Buka buku paket kalian halaman dua ratus lima. Kerjakan semua soal! Ibu kasih waktu sampe istirahat! Kerjakan sekarang!"

TBC

Jangan lupa vote and comennya...
And jangan lupa jaga kesehatan!!

Thank you....

KAHREEN [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang