Harap vote sebelum baca!!
Happy reading!!💙
.
.
.Mahreen sedang merebahkan dirinya di kasur kesayangannya. Sambil mensecroll-scroll postingan-postingan yang tertera diberanda instragram nya. Sampai ia menemukan sebuah foto seseorang yang ia idolakan.
"Sumpah, Ndaru ganteng banget?!!! Kan gue jadi mleyot..." Teriaknya histeris sambil memukul-mukul guling yang ada didekapannya.
Mahreen menscroll kembali postingan-postingan di beranda ig nya. Namun, kali ini bukan lah foto Ndaru -idolanya-, melainkan foto tunangannya alias calon suaminya. Yaitu Kahfi. Namun foto Kahfi tak sendiri, bersama seorang wanita yang juga cukup terkenal di sekolahan nya.
"Kahfi sama Kay pacaran apa ya? Kok foto plus caption nya romantis gini." Tanya Mahreen bergumam.
Kayyisahmhbbh_ ter the BETS pokoknya @KahfiAzzar_ 😘
"Tapi kalo nggak pacaran, kenapa captionnya pakek emoticon kek gitu?" Tanyanya pada dirinya sendiri lagi.
"Ah tau lah. Bodo amat!" Sarkasnya.
"Eh, tapi gue kepo sama ig nya Kahfi." Gumamnya.
"Stalking ga ya??" Tanyanya berfikir. Lalu ia menatap sekelilingnya.
"Aman! Stalking ah!" Ucapnya. Jarinya bergerak-gerak lincah menyusuri apa saja yang tertera di layar hadphonennya. Sampai akhirnya ia menemukan akun ig Kahfi. Ia pun mengekliknya.
KahfiAzzar_
2 5,70K 120
Postingan Pengikut Mengikuti👤Muhammad Kahfi Al Azzar
🏘 Atas bumi bawah langit
🏫 Di sekolahan
🏅 Ada pokoknya
Diikuti oleh Inara_aghar20"Wait! Nara follow Kahfi? Kok gue baru tau?" Tanyanya bingung.
"Ish..harus gue interograsi ni si Nara!" Ujarnya kesal sendiri. Karena kesal, jarinya tanpa sengaja menekan tombol follow diakun Kahfi.
"Weh anjrot! Ke follow bodoh!" Umpatnya kesal. Matanya melotot.
"Agrhh...sial sial sial!" Geramnya pada dirinya sendiri.
"Bodoh banget sih lo, Reen!"
Disisi lain...
Kahfi sedang bersantai dibalkon kamarnya dengan gitar di pangkuannya. Tak lupa, secangkir coklat panas juga menemaninya merasakan angin malam itu.
Klunting!
Ponsel nya bergetar. Ekor matanya melirik untuk melihatnya. Ia meletakkan secangkir coklat panasnya dan mengambil ponsel pintarnya.
Shfnmahreen_almyr starting following you
Mata Kahfi sedikit melebar membaca notif itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAHREEN [NEW VERSION]
Teen FictionBudayakan follow sebelum baca^^ ⚠Banyak typo bertebaran⚠ --- KAHREEN adalah singkatan dari Kahfi dan Mahreen. Remaja yang terikat dalam sebuah perjodohan. Kisah mereka berawal saat kedua keluarga mereka mengadakan pertemuan hingga berakhir menjodohk...