•Cowok cowok Nana•

135 16 7
                                    

WARNING:

- Tulisan ini bukan kisah nyata dan hanya karangan fiksi semata.

>•<

NANA (17 TAHUN)

Namanya Naomi, tapi orang-orang terdekatnya suka manggil 'Nana'. Nana punya pipi bulat (Apple Check) dan pipinya tembam banget. Dia tuh anaknya imut, gemesin dan mukanya polos. Dia juga baik dan ga ember bocor, makanya temen cewek atau temen cowoknya kalo curhat tuh larinya pasti ke dia karena bisa dipercaya. Dia anak strick parents yang suka banget tiba-tiba berubah jadi badmood. Kalo lagi rajin ya rajin banget, kalo lagi males ya males banget. Hobinya main game moba. Kalo kata mantan kekasihnya, kelakuan Nana tuh rada mirip sama 'Nana' Mobile Legends, dimana keduanya sama-sama nyebelin.

MARVEL (17 TAHUN)

Namanya Marvel, mantan kekasih pertamanya Nana. Dia ini anaknya ganteng, tinggi, dan humoris. Karena Marvel humoris-Nana jadi menyukainya. Senyuman Marvel manis bagai candu, cuman sayangnya dia termasuk cowok friendly. Hobinya main game moba. Marvel juga otaknya encer, banyak guru yang menyukainya karena jika dikelas dia tuh terlihat rajin. Ya, walaupun kalo diluar sekolah dia bandelnya kebangetan, tapi pas masih pacaran sama Nana bandelnya lumayan mereda, namun pas putus bandelnya kumat lagi. Dia juga royal dan enggak pelit. Dia tidak bisa membohongi perasaannya sendiri jika dirinya masih menyimpan perasaan untuk mantan kekasihnya, namun dia terlalu enggan mengakuinya.

ARION (19 TAHUN)

Namanya Arion, salah satu sahabatnya Marvel dari SMP kelas sembilan sampai kelas sebelas SMA, hanya saja keduanya berbeda jurusan. Dia ini anaknya tinggi, ganteng dan gagah. Dia anak broken home dan juga anak tunggal. Kalo ngomong sama cewe kalo ada kepentingan doang, selebihnya dia cuek bebek. Hobinya menyanyi karena suaranya bagus, bermain gitar, dan main game moba. Dia sebenarnya juga suka sama Nana, tapi Nana tidak tau jika Arion menyukainya. Meskipun begitu Marvel tidak mengetahui jika Arion punya rasa yang terpendam pada Nana. Arion tidak pernah mengungkapkannya, dia takut jika mengungkapkan perasaannya bisa merusak persahabatannya dengan Marvel, karena dia sudah mengetahui jika Marvel menyukai Nana lebih dulu dari pada dirinya sendiri.

ARJUN (18 TAHUN)

Namanya Arjun, dia anak orang kaya. Arjun ini anaknya ganteng, tinggi, dan kelihatan cool. Dia tuh royal banget kalo sama sahabat-sahabatnya apalagi jika sama pacarnya, beuhh. Arjun sebenarnya juga rajin, rajin mbolos maksudnya. Dia satu jurusan sama Arion. Dia termasuk cowok cuek banget kalo sama cewek dan pemikirannya dewasa. Dia juga salah satu sahabat dari Marvel dan Arion. Sayangnya dia broken home tidak jauh beda nasibnya sama sahabatnya, Arion. Namun dia sedikit iri dengan keluarga yang masih utuh, seperti keluarga Marvel contohnya. Dia juga punya circle yang bernama; Counter Attack (CA), terdiri dari lima orang yaitu Arjun, Arion, Marvel, Nopal, dan terakhir Gavin. Leader-nya sendiri adalah Arjun. Hobinya main gitar dan juga main game moba. Dia juga baik kalau sama Nana, Arjun pernah bilang kalau Nana butuh bantuan jangan sungkan untuk meminta tolong kepadanya.

NAUFAL (18 TAHUN)

Namanya Naufal, lebih akrab dipanggil Nopal sih. Dia ini adalah mantan keduanya Nana. Nopal ini anaknya tampan, tinggi, dan cool. Nopal sekolahnya berbeda dengan para sahabatnya. Nopal juga anaknya friendly sebelas dua belas jika dibandingkan sama Marvel. Mantannya banyak? Udah pasti, dia kalau punya pacar tuh royal dan ber-effort banget kalo sama pacarnya. Dia juga termasuk cowok gentleman, berani pergi sendirian kerumah pacarnya malem-malem hanya untuk sekedar mengantarkan makanan doang buat pacarnya. Dia ini anak pertama dari keluarganya, dia broken home, nasibnya sama tak jauh berbeda dengan kedua sahabatnya, Arion dan Arjun. Nopal juga temenan sama Marvel, tapi keduanya tidak terlalu dekat, mengingat bahwa keduanya menyukai cewek yang sama. Nopal lebih dekat sama Arjun, karena dari kecil keduanya sudah sering main bareng. Dia juga cowok gentleman, berani main kerumah pacarnya malem-malem untuk sekedar mengantarkan makanan doang buat pacarnya. Minusnya ada dua, selain friendly Nopal juga sangean, mirip Arjun sih, tapi lebih sangean Nopal. Hobinya main gitar sama main game moba.

Gavin (18 TAHUN)

Namanya Gavin, anaknya ini tinggi, ganteng, dan cool. Dia sekolah SMA-nya sama dengan Nopal. Aslinya dia banyak yang suka sih, tetapi dia sukanya cuma sama Nana doang, sayangnya Nana enggak bisa suka sama Gavin walaupun Gavin sudah menyatakan cintanya berkali-kali tetapi tetap saja ditolak. Mantannya banyak, karena dia seorang playboy, sebelas dua belas sama Nopal. Dia juga temenan sama Marvel, Arion, Arjun, dan Nopal, tetapi dia lebih akrab dengan Arjun dari pada ketiganya. Ya, walaupun dia tetanggaan sama Nopal, namun kenyataannya dia lebih akrab sama Arjun yang bukan tetangga rumahnya. Hobinya main game moba, dia juga suka ngejokiin akun orang lain.

Dion (18 TAHUN)

Namanya Dion, sekelas sama Marvel. Dion anaknya baik, rajin, tapi semenjak temenan deket sama Arjun dan Arion dia jadi ikut-ikutan bandel. Pernah sesekali dia membolos karena ajakan para sahabat lucknut-nya. Dia paling akrab sama Marvel, karena keduanya sahabatan dari kelas sembilan dan sampai kelas sebelas pun masih saja sekelas. Dion suka mendengarkan Nana curhat, begitupun sebaliknya Dion suka curhat ke Nana mengenai salah satu seorang sahabat Nana yang sedang Dion sukai.

o0o

A/N:

Cerita baru yuhuu

- Gimana? Gimana? Seru g?

- Lanjut g niee?

NANA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang