"Ahh Taeeh ughh!!" Jungkook menggeliat keenakan ketika Taehyung menyodok nya dengan kuat.
"Jung, kau sempithh." Taehyung merem melek menikmati betapa nikmatnya hole Jungkook yang sangat ketat.
💦
.
."Taehyung! Kau dimana sayang?" Hana berteriak ketika sampai di apartemen anaknya. Tak ada jawaban, apakah Taehyung masih tidur. Hana pun ke atas menuju kamar Taehyung. Dan apa yang Hana temukan..
Jungkook dan Taehyung yang sedang tidur bersama dengan ehemm hanya berbalut selimut.. Sedikit ambigu, tapi seperti nya mereka memang melakukan itu. Karena Hana bisa melihat mereka tanpa pakaian—
Hana sangat senang dan berlari
memanggil Daehyun.***
"Tae? Kau sudah melakukan itu dengan Jungkook? Omoo, bahkan kalian belum menikah. Astaga, aku bahagia sekali! Baiklah, pernikahan akan di adakan secepatnya." Heboh Hana. Taehyung menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal. Sial, hormon yang selalu berlebihan.
"Aku harus apa sekarang?" -tae
"A—aku.. Aku." Taehyung betul-betul terpojok. Bagaimana sekarang?
"Tak sia-sia perjodohan ini, akhirnya kalian bisa saling mencintai." Ucap Hana mencium dahi Taehyung sekilas. Sedangkan Jungkook betul-betul malu di hadapan orang tua Taehyung. Sebenarnya ada ketakutan di mata Jungkook kalau Taehyung akan menolak pernikahan ini.
"Eomma, aku.. Aku akan menikahi nya karena aku harus bertanggung jawab sudah melakukan itu dengannya." Lanjut Taehyung walaupun Ia sendiri kurang yakin. Bagaimana bisa Ia menikahi seorang remaja kecil? Oh lebih tepat nya bayi besar yang seperti tak mengerti apa-apa. Hana mengernyit kan alisnya, bertanggung jawab? Bukankah mereka memang sengaja melakukan nya? Jungkook shock dengan apa yang diucapkan oleh Taehyung.
Jadi tuh gini..
~flashback on
Entah apa yang orang tua Taehyung pikirkan sampai Ia harus berdua dengannya. Ya, Jungkook. Katanya sih untuk pendekatan sebelum mereka akan melakukan perjodohan. Taehyung tadi berpikir mungkin hanya untuk saling mengenal satu sama lain. Tapi ternyata ya-
"Kau Jeon Jungkook?" Tanya Taehyung ketika melihat seorang namja lucu yang sedang mode kesal.
"Kau tak lihat huh? Aku ini Jeon Jungkook, namja tampan dan lucu tapi mematikan ketika memamerkan abs yang sangat kekar dan ketika diriku sexy." Sombong Jungkook menatap Taehyung malas.
"Cih sombong, kau itu hanya kelinci montok yang tersesat." Kata Taehyung santai namun membuat Jungkook menendang tulang kering nya.
"Argghhh! Kenapa kau menendang tulang kering ku!? Sakittt tahu!?" Taehyung meringis membuat Jungkook tertawa puas.
"Makanya jangan coba-coba untuk mengejekku alien!" Kesal Jungkook.
Mereka terdiam sesaat karena topik pembicaraan mereka sudah habis, Jungkook merasa bosan memilih berjalan-jalan mengitari apartemen Taehyung yang besar ini. Jadi dari tadi sebenarnya dua makhluk ini berada di apartemen Taehyung.
"Wahh besar juga ya apartemenmu." Komentar Jungkook.
"Hmm, tentu saja. Aku kan anak CEO terkenal." Jawab Taehyung bangga.
"Hey, yang kaya itu appamu, bukan kau." Sindir Jungkook tajam dan membuat Taehyung tertohok.
"Y—ya tapi kan sebentar lagi aku akan menggantikan appaku, sialan!" Balas Taehyung tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident To Be Love | Taekook [On Going]
FanfictionIni berawal karena keluarga Kim dan keluarga Jeon melakukan perjodohan kepada anak mereka, sehingga 'sesuatu' telah terjadi sebelum waktunya. Taehyung menganggap ini adalah kecelakaan yang tak disengaja, tapi mau tidak mau Ia harus bertanggung jawa...