ch; 26

4.1K 362 60
                                    

Jungkook terbangun saat mencium bau yang sangat harum menusuk Indra penciumannya. Mata bambi cantik itu terbuka perlahan, membiasakan cahaya yang masuk ke retina nya; tak menemukan sang suami berada di samping. Ia merubah posisinya menjadi duduk, mengucek matanya pelan melawan rasa ngantuk ya sebelum akhirnya Ia terkejut — ini jam berapa!? Jungkook menoleh ke arah jam kecil yang berada di meja nakas, sudah pukul 7 pagi?!

Dengan segera dia pergi menuju ke dapur namun tidak menemukan Taehyung.

"T—tae?" Panggil Jungkook khawatir. Ia mengikuti sumber bau tersebut lalu menemukan Taehyung yang tengah berkutat dengan panggangan di belakang rumah. Hati Jungkook mencelos, lagi-lagi Ia kesiangan di saat sudah kewajiban nya untuk membuatkan sarapan untuk sang suami sebelum berangkat kerja.

"Loh, sudah bangun sayang?" Tanya Taehyung ketika merasakan seseorang berada di dekatnya. Jungkook mengangguk pelan, rambutnya yang masih berantakan ikut bergerak kecil.

"Duduk di kursi dulu ya, baby? Masakannya sudah mau selesai." Senyum Taehyung kembali fokus pada masakannya. Jungkook menggeleng, memilih untuk memeluk Taehyung dari belakang dengan manja.

"Maaf hyungie.." Lirih Jungkook.

"Maaf untuk apa baby?" Bingung Taehyung.

"Seharusnya Kookie yang memasak sara—"

"Coba tanya hyung memasak apa?"

"Hyungie memasak apa?" Cicit Jungkook lucu.

"Hyung memasak barbeque yang kau minta kemarin sayang, maaf baru membuatkan— apa? Tadi dirimu memanggil a–apa?" Shock Taehyung membalikkan badan untuk menatap Jungkook serius. Yang ditatap terkekeh lucu sampai gigi kelincinya terlihat.

"Memang Kookie memanggil apa?" Jungkook menggoda Taehyung.

"Babyyyy, tadi dirimu memanggilku apa hm?" Senyuman terus merekah dari bibir Taehyung.

"Hyungie?" Ulang Jungkook dengan wajah jenakanya.

"Fuck."

"Hyung mengumpatiku!?"

"Bukannn sayangg! Aku mengumpat pada diriku sendiri mengapa aku begitu lemah. Ya Tuhan.. kenapa kau sangat menggemaskan, baby?" Senang Taehyung langsung mencium bibir tipis istri nya dengan perasaan bahagia. Jungkook sendiri tersenyum menerima ciuman lembut Taehyung pada bibirnya.

♡♡♡

Jungkook tersenyum sumringah kala barbeque yang dia inginkan telah matang. Ingin sekali dirinya membantu tapi suaminya itu menyuruh nya untuk duduk untuk menunggu.

"Yeayyy!" Jungkook menatap binar pada daging sapi tersebut yang dibuat oleh suaminya.

"Kalau tidak enak segera dikeluarkan saja ya? Tidak usah di telan." Ucap Taehyung khawatir karena sungguh ini adalah pertama kalinya dia memasak barbeque. Jungkook menggeleng, tak menyetujui ucapan Taehyung.

"Kookie mau makan sampai habis."

Setelah nya Taekook mulai sarapan dengan Taehyung yang memotong daging itu menjadi kecil untuk istri tercintanya sehingga sang empu memerah merona. Lihat bagaimana gentleman nya Taehyung untuk dirinya, Ia benar-benar merasa beruntung karena dicintai Taehyung.

"Enak?" Tanya Taehyung deg-degan kala daging tersebut masuk ke mulut Jungkook.

"Um! Enak sekali!" Jujur Jungkook memakan daging barbeque tersebut. Taehyung yang mendengar bisa bernafas lega, tak sia-sia perjuangan nya untuk membuat barbeque tersebut.

"Kapan hyung ke rumah Jimin?" Tanya Jungkook setelah menelan makanannya.

"Untuk apa?" Taehyung bertanya balik.

Accident To Be Love | Taekook [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang