Di sinilah Haechan dan Renjun di depan ruang operasi dengan keadaan kacau dan berantakan darah di mana mana dan rambut yang acak acakan bahkan di pipi mereka ada bekas darah pas qila menyentuh keduanya.Haechan dia trus memandang lampu di atas pintu dia berharap operasi lancar dan adik nya bisa di selamatkan.
Sedangkan renjun dia terduduk di bawah dengan pandangan kosong ke arah pintu ruang operasi.
Bahkan saking masih syok dengan apa yang terjadi salah satu dri mereka blum ada ngabarin orang rumah yang ntah kek nya mereka nyariin mereka bertiga yang ngga pulang pulang.
Bahkan sekarang udah jam 10 pagi terhitung juga Aqilla di operasi hampir 4 jam dan sampe sekarang masih blum selesai.
Renjun yang peka akan keadaan langsung bangkit berdiri, dia akan menelfon orang rumah pasti di sana mereka sedang mencari mereka.
Renjun ambil hp di saku dengan tangan yang gemetar karena di tangan nya juga masih ada bercak darah karena memang blum di bersihin, ketika ngeliat darah dia jadi ingat dimana adik nya hampir sekarat.
Dengan tangan gemetar renjun mencari nama kontak salah satu abang nya, dan langsung renjun telfon.
Ngga butuh waktu lama nunggu jawaban akhirnya orang yang di telfon nya menjawab.
"..."
"Halo bang"_ucap lirih renjun yang mati matian nahan tangis nya.
"..."
"Adek bang...adek"
"..."
"Iya hiks"
"..."
"Hiks hiks"_renjun ngga bisa jawab dirinya ngga kuat jika hrus cerita sekarang.
"..."
"Rumah sakit Dirgantara ruang operasi"_ucap renjun cepat trus langsung nutup telfon nya gtu aja tanpa denger jawaban di sebrang sana.
Tut..
•••
"Renjun!!"_teriak Taeyong pas sampe di RS dan ruangan yang renjun bilang di telfon.
Iya tadi renjun nelfon taeyong dan sekarang nct plus ke empat sepupunya ikut bahkan ada tamara juga tpi dia berdiri paling belakang dan menunduk.
Renjun dan Haechan yang denger teriakan salah satu abang nya langsung nengok cuman sebentar abis itu mereka berdua melamun lagi tatapan nya kosong.
"Kalian berdua ko banyak darah?"_tanya Jisung yang liat kedua abang nya diem dengan keadaan berantakan.
"Qila mana ko kalian malah disini?"_tanya jaehyun.
Sedangkan Haechan dan renjun masih bungkam di antara mereka blum berani ada yang ngomong.
"Kenapa diem adek mana!"_kini doyoung bertanya ke kedua adik nya dengan tidak seloo nya gara gara greget dia tuh.
Masih tetep ngga ada jawaban dri mereka semua sampe tiba tiba aja pintu ruang operasi terbuka lebar dan muncul lah brangkar rs yang di atas nya terdapat gadis munggil yang ngga sadarkan diri dan berbagai alat menempel pada tubuh nya.
Semua orang langsung nengok pas pintu itu ruang operasi mereka terkejut liat siapa orang yang di atas brangkar itu.
"Aqilla!"_ucap mereka bersamaan.
Tentu saja terkejut gimana bisa tdi pagi mereka liat adik nya ngga kenapa napa larat yang tdi pagi yang ketemu qila dengan keadaan baik hanya ketiga abang nya dan tamara dan sekarang qila lagi berjuang hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY NCT [S-02][Completed]
FanfictionSeason-02 klo mau tau dri awal baca yang season-01 dulu di sebelah: v 🌞 setelah kejadian 'itu' semuanya tambah possesive terhadap Aqilla, Aqilla di larang ini dan itu jika sendiri dan kemana mana harus ada yang nemani kemanapun Aqilla pergi. Ft.Kim...