Part 🌞 01

5K 351 21
                                    

🌞Happy Reading🌞

Tiga bulan telah berlalu sejak kejadian putri bontot keluarga sanjaya di culik kini semuanya udah berjalan seperti Biasanya tapi ada yang beda.

Semua abang Aqilla tambah possesive sama Aqilla karena mereka berjanji pada diri mereka sendiri kejadian tiga bulan lalu tidak akan terjadi lagi dan mereka juga bersepakat buat melindungi Aqilla dengan ketat.

Hari ini hari senin dimana semuanya akan beraktivitas seperti biasanya kaya Aqilla juga dia udah resmi jadi siswi SMA sejak tiga bulan yang lalu.

Ada yang nanya ka gimana Aqilla sama Hyunjin?

Mereka batal bertunangan semenjak penculikan Aqilla tiga bulan lalu dan para abang Aqilla melarang keras Aqilla bertunangan karena mereka mau menjaga sendiri Aqilla adik nya tanpa ada ikut campur tangan orang lain

jadi Aqilla sama hyunjin memutuskan buat berpacaran saja klo buat masa depan ntah lah siapa tau Masdep Aqilla beda kan ngga harus sama hyunjin jodoh ngga ada yang tau.

"Abang cepet apa lama amat jadi cwo udh telat ini!"_teriak qila dri lantai bawah.

"Jangan teriak sayang"_peringat bunda luna yang kebetulan lagi duduk di samping Aqilla.

"hehe abisnya kesel sih abang ngga turun turun"_cengir qila ke luna.

Luna hanya terkekeh melihat putri yang sungguh mengemaskan.

"Di minum dulu susu nya"_Bunda Nara yang baru dateng sambil naro satu gelas susu pisang dan satu mangkuk serial coklat kesukaan Aqilla.

"Makasih bunda"_senyum qila ke nara trus langsung meminum dan memakan sarapan nya.

"Sama sama"_ucap Nara.

Dan ngga berselang lama satu persatu turun dari habitatnya masing masing termasuk ayah nya yang udah siap dengan setelan kantor andalannya.

"Pagi princess/Dek/Bunda/Honey"_sapa mereka bersamaan.

"Pagi juga Prince"_jawab Aqilla dan beberapa bunda nya yang udah ada di meja makan sejak pagi.

"ayok sarapan dulu udah siang nanti kalian terlambat"_ucap bunda sera trus menyiapkan sarapan buat anak dan suami nya.

Trus mereka semua langsung makan sarapan mereka. Aqilla dia udah selesai sarapan jadi dia mutusin buat pergi ke luar duluan nungguin para abang nya di luar.

"Aku tunggu di depan"_ucap qila trus berdiri dari duduk nya abis itu pamit ke ayah dan bunda nya.

Aqilla dia ngga nengok sama sekali ke 23 sodaranya dia langsung ajh nyelonong keluar.

"Kenapa dia bun?"_tanya ayah ngeliat putri nya sangat jutek pagi pagi.

"Biasa ngambek nungguin kalian sih ngga turun turun"_jawab luna sambil natep ke 23 putra nya.

"Kita"_kata nct serempak sambil nunjuk diri nya sendiri.

"Iyh lah siapa lagi adek kalian tuh udah nungguin dari tdi pagi tapi kalian ngga bangun bangun sampe siang gini"_sambung Nara.

Sedangkan nct terkejut jadi adek nya udah nungguin dri tdi dan lebih parah nya lagi adek nya itu ngambek.

"Marah pasti"_gumam nct yang masih bisa di dengar para bunda nya.

"Ya iyalah kalian juga kan yang bikin dia marah"_ucap para bunda nya serempak dan itu bikin suaminya dan anak laki laki nya terkejut.

"Yasudah di lanjut sarapan nya abis itu minta maaf sama adek"_ucap Jinyoung selaku kepala keluarga melerai semuanya.

"Iyh"

Setelah sarapan mereka semua bergegas ke urusan masing masing termasuk nct dan jinyoung yang mau ke sekolah,kuliah dan kantor.

Setelah berpamitan ke pada bunda dan ayah, nct langsung keluar rumah yang udah di tungguin sama adek perempuan nya.

"Adek"_panggil Jungwoo mewakili yang lain nya.

"Apa"_jawab Aqilla duduk di kursi teras yang memang di sediakan.

"Marah ya maaf deh"_ucap jungwoo mencoba membujuk.

Aqilla diem dia ngambek di tambah kesel dia tuh ngga suka nunggu.

"hm"

"Maafin kita dong dek"_kini taeil selaku kk tetua.

"Hm"

"Ko hm masih marah bebrati"

"ngapain tanya klo udah tau"_batin qila.

"Hm"

"Maafin kita dong dek adek minta ap nanti abang beliin"_kini giliran winwin yang bujuk.

Aqilla yang denger boleh minta apa ajh pun terdiam dia berfikir apa yang mau dirinya minta nanti sama semua abang nya.

"Okh deal adek maafin kalian"_senyum Aqilla ke semua abang nya.

"Bener?"_ucap mereka serempak.

"Iyh asalkan kalian harus turutin apa yang adek mau"_ucap qila.

"Iyh jadi di maafin nih"_Jaemin.

"Iyh abang"_senyum qila.

"Cium dulu"_modus Jaehyun.

Trus Aqilla cium ke dua puluh tiga abang nya satu persatu.

"Dah kan ayok berangkat"_ajak qila.

"Lets go princess"_seru abang abang Aqilla.

Aqilla kini naik mobil bareng Jeno,Jaemin, Jisung, Sungchan, Yangyang, taeyong dan doyoung.

Dengan taeyong yang nyetir trus Aqilla di samping nya dan di belakang para abang nya yang lain.

Sedangkan abang nya yang lain naik mobil sendiri sendiri ada juga yang naik motor masing masing.

Taeyong langsung jalanin mobil nya keluar perkarangan rumah menuju sekolah para adik nya.

10 menit perjalanan akhirnya mereka sampe di parkiran utama dimana parkiran itu di bolehin buat anak SMP, SMA maupun kuliah para dosen dan guru bisa parkir di situ.

Parkiran cukup rameh Karena udah menjelang mau bel masuk jadi banyak siswa siswi yang lagi berbondong bondong ke tujuan masing masing.

Termasuk Aqilla dan para abang nya yang baru sampe dan itu bikin padangan semua siswi maupun siswa berbisik bisik tentang anak pemilik yayasan itu tapi bagi nct dan Aqilla ngga peduli.

Aqilla keluar mobil di ikuti para abang nya dan bersamaan dengan itu abang nya yang lain sampai dan turun berbarengan.

Aqilla dengan setelah rok abu abu di atas lutut tiga centi trus baju putih yang pas di badan dengan lengat pendek dan dasi abu abu yang melekat di leher indah nya dan jangan lupakan jaket bomber maron kesayangan en masker item andalan yang melekat.

"Ayok dek ke kelas"_ajak jisung yang memang satu kelas dengan Aqilla beda dengan abang nya yang lain kelas Meraka ngga sama.

"Iyh"_jawab qila.

"Jagain adek jisung awas ajh klo ada yang lecet"_peringat taeyong.

"Tanpa di suruh jisung udah jagain"_jawab jisung.

"Yaudah klo gtu abang juga ada kelas inget istirahat ke kantin"_taeyong kepada adik adik nya.

"Siap"

Trus semuanya berpencar masuk ke kelas masing masing termasuk taeyong dan doyoung pergi ke gedung universitas nya masing masing.

Jisung dan Aqilla jalan berbaringan di ikuti dari belakang oleh sungchan, Jeno, Jaemin, dan Yangyang buat ke kelas mereka.

Sampe di belokan karidor semuanya pisah jisung dan Aqilla masuk ke kelas mereka yaitu X Mipa 02.


















































Skip

To be continue...

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang