.
.
.
Typo banyak banyak
.
Vote en coment jan lupa
.
Happy Reading@@@
Aqilla POV
Gue ke bangun dri bocan gue tapi kenapa pas gue bangun kepalanya sakit banget ywla.
"Aduh"_ringis gue.
"Kenapa dek"_tiba tiba aja ada yang duduk di depan gue.
Gue ngga tau dia siapa yang jelas abang gue, gue hanya menunduk dan meremin mata sumpah ini kepala sakit banget.
"Pusing"_lirih gue.
Trus gue langsung dongak melihat siapa yang di depan gue sambil nahan rasa sakit di kepala.
Dan bisa di liat di depan gue ada bang Doyoung gue juga baru sadar ini bukan kamar gue melainkan kamar bang doyoung.
"Abang"_panggil gue
"Kenapa dear jangan bikin abang khawatir"_jawab doyoung dengan wajah khawatir nya.
"Pusing hiks"_nah kan kebiasaan gue itu klo ngga kuat pasti ujung ujungnya nangis kaya sekarang.
Doyoung panik melihat adik nya menangis langsung aja doyoung bawa Aqilla ke dalam dekapan nya.
"Tenang sayang kita ke rumah sakit ya"_ucap doyoung.
Gue menggeleng dalam pelukan bang doy gue ngga mau klo nanti harus di rawat apalagi liat nanti semuanya khawatir gue ngga mau lebih baik gue di rumah istirahat aja nanti juga pasti sembuh.
"plis jangan bikin khawatir abang ngga mau kamu kenapa napa"_ucap bang doyoung.
"Ngga mau aku disini aja istirahat juga nanti sembuh"
"Abang boleh aku minta sesuatu sama abang"_lanjut gue.
"Iyh apa biar abang turutin"
"Jangan kasih tau semua klo aku sakit aku ngga mau mereka khawatir terutama bunda cukup abang yang tau aku mohon"_lirih gue dalam pelukan bang doy.
"Tapi.."
"Ku mohon"
"Oks abang ngga akan kasih tau mereka"
"Makasih...aduh"_ringis gue pas kepala nya tambah berat buset pusing nya nambah eyy.
"Ya ampun dek pusing nya nambah ya, ayok tiduran dulu biar agak mendingan pusing nya"
Abang doyoung bantu gue buat tiduran lagi dan nyelimutin gue sampe sebatas dada rasanya mendingan pas di bawa rebahan.
"Abang keluar dulu ya sebentar ambil kompres sama makan buat kamu"
Gue hanya mengangguk mengiyakan dan gue juga bisa liat bang doyoung langsung keluar kamar ninggalin gue di kamar nya.
Author POV
Doyoung keluar kamar dan menuju lift buat ke lantai bawah dimana kotak obat nya ada disana dan sekalian ambil makan karena dri pulang sekolah Aqilla blum makan.
Kebetulan sekarang lagi makan malem dan semuanya kini lagi berkumpul di ruang makan buat makan malam termasuk doyoung dia tdi niatnya mau bangunin Aqilla buat makan ehh pas liat qila nya malah sakit.
Doyoung ngelewatin meja makan dimana semuanya lagi berkumpul buat makan malam, doyoung jalan ke arah meja bar deket meja makan buat ambil kompres instan sama bikin susu buat sang adik.
"Bunda aku boleh minta tolong"_ucap doyoung ke bunda Jaena yang kini lagi berdiri di depan nya karena masih harus membawa makanan yang ada di meja bar menuju meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY NCT [S-02][Completed]
FanfictionSeason-02 klo mau tau dri awal baca yang season-01 dulu di sebelah: v 🌞 setelah kejadian 'itu' semuanya tambah possesive terhadap Aqilla, Aqilla di larang ini dan itu jika sendiri dan kemana mana harus ada yang nemani kemanapun Aqilla pergi. Ft.Kim...