Part 🌞 31

1.7K 224 52
                                    

Happy reading

Typo banyak*

🏠🏠🏠

Hari ini Aqilla udah boleh pulang setelah beberapa Minggu di rawat buat memulihkan kaki dan jahitan di kepala nya.

Saat ini Aqilla lagi duduk di atas brangkar RS tpi kaki nya di gantungin gtu sambil nunggu bunda lena dan bunda Nara beres beres baju Aqilla jangan lupakan ada doyoung dan Haechan yang ikut jemput qila.

"Bang Haechan"_panggil qila.

"Kenapa?"_tanya haechan tanpa nengok karena dirinya lagi mabar game bareng doyoung.

"Iss nengok kek klo di panggil"_kesel qila.

"Nangung dek diem deh lagi mencoba buat menang ini"_jawab haechan yang masih focus sama hp nya.

"Tau lah ngga jadi sibuk aja trus sama game"_kesal qila males.

Sedangkan Haechan yang tau adek nya mulai ngambek langsung berhenti memainkan game begitupun dengan Doyoung.

"Kenapa maaf ya mau apa kamu nya Hem?"_tanya Haechan ngedeket ke Aqilla trus duduk di samping qila.

"Ngga jadi"_jawab qila cuek trus malingin muka nya ke sembarang arah.

Doyoung yang liat pertengkaran kecil Kaka beradik itu pun tersenyum trus langsung nyamperin keduanya.

"Kenapa kamu mau apa bilang sama Kaka?"_tanya doyoung ke kasih nya itu.

Qila yang denger langsung nengok sungguh kekasihnya ini memang terbaik, tadi dirinya mau minta sama haechan tpi malah keburu bikin bad mood.

"Beli eskrim ya"_ucap qila berbinar.

"Iya nanti sebelum pulang kita mampir ke minimarket nanti beli eskrim sepuas kamu"_jawab doyoung mengelus puncak kepala qila.

"Gue juga kan bang?"_tanya haechan.

"Ngga beli sendiri lah"_jawab doyoung.

"Duhh pelit amat sama Kaka ipar juga"

"Serah anying"_kesel doyoung.

"Mampus"_ledek qila ke haechan.

Sedangkan Haechan lagi nahan kesel supaya ngga maki adik nya ini Untung Aqilla baru sembuh.

"Udah siap nih ayok pulang"_ucap Buna Lena sambil nunjuk klo semua barang barang qila udah beres.

Aqilla yang denger langsung berbinar akhirnya pulang juga.

"Yeyy pulang yaudah ayok"_semangat qila trus langsung turun dri berangkar dan nyamperin kedua bunda nya.

"Ayok pulang bund nanti barang nya biar cwo yang bawa hehe"_ucap qila trus langsung gandeng tangan kedua bunda nya keluar ruang rawat duluan ninggalin kedua cwo tdi yang masih di dalam.

"Adek siapa sih itu kurang ajar pisan"_kesal haechan dalem ati.

"Untung sayang Untung pacar"_gumam Doyoung.

•••

Sesuai kesepakatan tadi pas masih di RS kini Aqilla sudah berada di minimarket tentunya di temani sama haechan saja klo doyoung dan kedua bunda nya menunggu di mobil.

Tadi nya mau masuk sama Doyoung tpi malah di cegah sama Nara dan Lena katanya mau ngomong serius sama Doyoung jadi lah yang masuk ke minimarket qila dan Haechan aja tpi tenang yang bayar tetep uang ka Doy pastinya jadi haechan ma qila ngga perlu ngeluarin duit.

"Kta abisin duit ka Doy kuy dek ya walaupun ngga bakal abis juga"_ucap haechan sambil senyum smirk ke arah qila.

"Ayok kta borong semuanya"_semangat qila.

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang