Part 🌞 12

2.4K 274 34
                                    

Next...
.
.
.
.

Semua keluarga Jung udah pada kumpul di meja makan tapi tidak dengan adik perempuan mereka yang masih berada di dalam kamar nya.

"Adek kalian mana kok blum turun juga"_tanya oma ke nak nct.

"Telat dikit keknya bi..."_blum selesai taeyong nyelesain ngomong tiba tiba udah ada yang motong dan itu Aqilla yang baru keluar lift.

"Selamat pagi all!"_sapa Aqilla cem kaya teriak gtu.

"Pagi dek"_jawab semuanya.

"Nah ini nih yang dri tdi di tungguin ayok sini sayang duduk samping opa"_Ucap opa Jung.

Aqilla dia mah nurut nurut aja trus ambil kursi yang ngga di pake trus langsung taro di samping sang opa dan duduk di samping nya.

"Apa kabar princess opa?"_tanya opa Jung ke qila sambil mengelus surai hitam sang cucu.

"Baik kok opa"_senyum qila ke opa Jung.

Trus Aqilla memandang semua keluarga nya yang udah pada duduk di meja makan dan ada yang beda pas qila melihatnya kali ini anggota keluarga nya bertambah langsung aja dirinya tanya.

"Opa mereka siapa?"_tanyanya ke sang opa.

"Oh iyh sampe lupa kenalin dulu mereka aunty en uncle kamu dear"_jawab opa.

Karena Aqilla duduk paling ujung sama sang opa jadi qila bisa melihat semua keluarga bahkan sampe ujung meja makan.

"Kenalan dulu geh supaya qila sama jaehyun ngga bingung"_ucap sang oma Jung.

Trus mereka pada berkenalan di mulai dari adik ayah Jung.

"Halo princess en prince kenalin nama uncle Jung Jiwoon Sanjaya kalian bisa panggil uncle papih salam kenal"_ucap nya sambil tersenyum.

"Em papih adik nya ayah?"_tanya qila dengan wajah polos nya.

Karena ucapan Aqilla barusan semuanya memekik gemas dan memandang qila dengan pandangan cem mau cubit.

"iyh princess"_jawab Jiwoon.

"Oh oks next"_aqilaa menjawab dengan anggukan polos nya.

"Haii princess en prince nama aunty Wang Ri ta kalian bisa panggul aunty mamih, mamih istrinya nya papih Jiwoon"_ucap perempuan yang di samping papih jiwoon.

"Okh mamih Ri ta salam kenal"_senyum qila mengembang.

"iyh princess"

Trus di lanjut sama pasangan suami istri berikutnya.

"Haii nama uncle Bryan Vachirawit kalian bisa panggil uncle papah salam kenal qila en jae"_ucapnya yang di sebrang papih en mamih.

"Haii adek en abang kenalin nama aunty Lee Hye Sun aunty istri dari papah Bryan kalian bisa panggil aunty mamah dan mamah adik dri bunda Nara"_ucapnya seorang perempuan di samping papih.

"Oks salam kenal mamah/papah,Mamih/papih semoga qila ngga lupa sama wajah kalian hehe"_ucap qila dengan ketawa di akhir dan itu lucu banget.

"Kenapa kamu lucu banget"_celetuk seseorang.

Qila yang di bilang lucu sama orang yang blum di kenal nya pun langsung nengok dan pas dirinya nengok dia liat salah satu cwo yang duduk di saling mamih rita tersenyum ke arah nya.

"Makasih tapi maaf qila blum kenal ka"_Ucap qila ke tu cwo yang bilang dirinya lucu.

"Kenalan dong"_ucap bunda Sera.

"Okh kenalin aku Jung Aqilla Sanjaya aku anak bunda Lena adik dri Jung Jaehyun en cucu opa Alex salam kenal"_ucapnya dengan senyum tercetak di wajah nya.

"Haii nama kaka Riley Wang kk adalah sepupu kamu kaka anak kedua dri papih dan mamih"_ucap seorang cowo yang tdi bilang Aqilla lucu.

"Oks ka Ley salam kenal dan makasih buat yang tdi"_senyum qila.

"Next"_lanjut qila.

"Haii nama abang Wang Yibo anak pertama dri mamih dan papih salam kenal dek"_ucap cowo yang duduk nya di samping bang Taeyong.

"Iyup salam kenal juga abang Ibo"_kata qila.

"Haii nama abang Bright Vachirawit Chivaare abang anak pertama papah dan mamah abang sepupu kamu juga"_ucap cowo di samping bang Doyoung.

"Nama nya susah banget tapi ngga masalah salam kenal abang Bri btw abang ganteng adek suka"_ucap nya polos dan itu bikin orang tua tekekeh geli tapi tidak dengan beberapa abang nya yang tidak suka jika adik nya itu memuji cowo lain apa lagi di depan mereka langsung.

"Makasih princess"_ucap Bri.

Tinggal satu lagi yang belum memperkenalkan diri dia itu perempuan tadi malem yang kini tengah memandang qila tidak suka pasalnya dri pas qila sampe di dapur dia udah dapet perhatian lebih dri semua keluarga apa lagi sama kaka kaka nya yang baru kenal aja kaya udah akrab lama.

Iri mungkin.

"Oh iyh klo kaka nama nya siapa qila ngga tau hehe kaka cantik ya"_ucap qila memandang perempuan itu yang duduk di samping sang papah.

Pas denger ucapan qila yang tdi nya muka nya pada biasa aja terutama nct kini jadi memandang nya malas ke arah perempuan itu.

Perempuan itu yang di panggil qila langsung memasang muka sok baik nya biar drama nya di mulai dengan lancar dan halus di depan.

"Ehm Nama kaka Tamara Jung Kaka anak ketiga dri papih dan mamih salam kenal qila"_ucap nya sok angkuh.

"Anak angkat aja belagu"_guman seseorang yang pasti ngga ada yang dengar.

nct plus ketiga abang sepupu qila memandang tamara malas pas dia memperkenalkan dirinya dengan angkuh.

"Oh"_jawab qila dan itu bikin nct tertawa dalam diam Karen cuman di tangepin oh sama sang empu.Sedangkan tamara dia memandang qila kesal udah di baikin malah dia yang bikin ia tambah ngga suka sama qila.

"Awas aja lo gua akan bales dan bikin lo ngga di anggap sama mereka semua gue akan rebut itu semua dri lo"_gumam tamara dengan di iringi senyum sinis terkesan manis.
.
.
.
Tbc

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang