.
.
.Typo banyak banyak
.
Happy Reading・ᴗ・
.🍑🍑🍑
"Kita mau pergi jadi kalian hati hati di sini"_ucap opa alex ke semua cucu nya.
Sekarang Sanjaya family lagi kumpul di ruang keluarga buat membicarakan sesuatu yang penting.
"Dan buat Taeil, taeyong dan Johny jaga adik adik kalian selama kita pergi"_lanjut opa.
"Iya opa"_jawab taeil, taeyong dan Johny bersamaan.
"Kalian berapa lama disana?"_tanya Mark.
"Tiga bulan"_jawab Papah bryan.
"Lama banget"_gumam qila yang lagi senderan sama winwin.
Sedangkan winwin yang denger gumamam sang adik terkekeh kecil.
"Oh ya satu lagi jaga tamara juga selama sama kalian dia perempuan harus di jaga sekarang tanggung jawab kalian ngga cuman Aqilla tapi ada Tamara juga"_ucap Ayah Jinyoung ke semua anak anak nya.
Sedangkan nct plus ketiga kaka sepupu laki laki nya hanya memutar bola mata malas.
"Iya nanti kita jagain"_ucap taeil mewakili yang lain walaupun dia juga ngga suka seh itu biar semua orang tua nya percaya aja.
"Bagus yaudah lebih baik kalian tidur besok masih ada hari dan besok juga kta akan berangkat"_ucap opa alex.
"Lah cepet banget opa"_ucap qila.
"Iya sayang biar nanti juga urusan kami lebih cepet"_ucap alex ke cucu kesayangan nya.
"Oks deh berangkat jam berapa?"_tanya qila lagi.
"Hm subuh kta udah ada di bandara"_jawab alex.
"oks hati hati ya kalian jangan pergi lama lama nanti qila kangen"_senyum qila.
Keluarga yang liat hanya ketwa melihat nya.
"Iya sayang"
"Yaudah sana pada masuk gih udah malem"_suruh papih jiwoon.
"Iya selamat malam semuanya"_ucap seluruh cucu sanjaya.
Satu persatu dri mereka pergi buat ke kandang nya masing masing tpi tidak dengan Aqilla yang blum pergi dri sana karena ia juga harus berpamitan takut nanti besok nya ngga ketemu.
"Boleh peluk nanti nya takut besok aku ngga bisa anter kalian"_ucap qila.
"Boleh dong sini"_ucap bunda lena.
Trus qila langsung aja peluk satu persatu orang tua nya dan di balas ngga kalah hangat sama mereka.
Ntah perasaan apa pas qila memeluk mereka ada rasa aneh dalam dirinya seakan nanti ngga bakal ketemu lagi tpi qila buang pikiran itu jauh jauh.
"Terimakasih semoga nanti di sana kalian sehat sehat trus jangan lupa makan dan istirahat yang cukup ngga boleh capek capek oh ya satu lagi cepet pulang hihi"_ucap qila panjang lebar sambil ketawa di akhir.
"Iya sayang kita janji akan secepatnya kembali buat ketemu princess kita ini"_ucap ayah.
"Oks klo gtu aku ke kamar semuanya selamat malam"_pamit qila.
"selamat malam juga sayang"_ucap para orang tua.
Dan setelah nya qila beneran ninggalin ruang keluarga buat menuju kamar nya berada.
Kali ini di kamar nya udah ngga ada tamara yang mengungsi lagi dia udah di pindahkan ke kamar lain jdi qila bisa bebas sekarang.
🐧🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY NCT [S-02][Completed]
FanfictionSeason-02 klo mau tau dri awal baca yang season-01 dulu di sebelah: v 🌞 setelah kejadian 'itu' semuanya tambah possesive terhadap Aqilla, Aqilla di larang ini dan itu jika sendiri dan kemana mana harus ada yang nemani kemanapun Aqilla pergi. Ft.Kim...