Happy Reading
.
.
.Kini nct plus qila dalam perjalanan pulang ke Jakarta setelah beberapa jam ada di bandung.
Iyh nct ajak Aqilla jauh jauh ke bandung cuman buat icip icip kuliner ala kota bandung dan jalan jalan keliling kota bandung karena memang di sana tempat tempat wisata nya lumayan terkenal dan banyak di kunjungi mengunjung.
Di dalam mobil Aqilla dia makan trus dari awal berangkat mereka sampe mau sampe ke Jakarta aja dia masih makan.
Aqilla sangatlah lapar dan lelah pas abang abang nya ajak keliling kota bandung tanpa di kasih makan paling cuman minum dan cemilan tapi bagi qila itu ngga bisa kenyang jadi sekarang dia makan banyak.
"Udah geh makan nya dek nanti perut nya sakit"_ucap Jaehyun yang lagi nyetir mobil.
"Nanggung bentar lagi"_jawab qila yang masih sibuk sama sate nya.
Tadi di tengah jalan Aqilla minta beli sate sama beli seblak jadi terpaksa nct menuruti keinginan adik nya itu.
"Udah ahh jangan makan lagi nanti bisa lanjut di rumah"_taeyong langsung ngerampas semua makanan yang ada di hadapan Aqilla.
Aqilla yang semua makan nya di ambil cemberut. Dirinya masih sangat lapar tapi kenapa abang nya ini malah mengambil nya.
"Abang ih jangan di ambil aku masih makan"_kesel qila.
"Udah dek jangan makan lagi kamu udah makan banyak banget"_ucap taeyong.
"Huhuu bang doy kasih tau bang tae aku masih mau makan"_adu qila ke doy yang duduk di samping nya.
"Udah nurut aja sama bang tae bener loh kamu udah makan banyak nanti sakit perut"_doyoung mengelus surai panjang adik nya.
Aqilla dirinya hanya pasrah ketika abang abang nya ngga ada yang membela.
"Yaudah lah terserah"_cemberut qila trus duduk nya berjauhan paling pojok sehingga dia bisa liat luar jendela.
"Marah deh"_kekeh jaehyun yang liat adik nya lewat kaca spion.
qila dia ngga nangepin dirinya malah focus liat liat luar jendela dimana pemandangan nya cukup indah.
abang abang nya yang liat hanya terkekeh kecil lucu sekali klo udah bikin adik nya itu ngambek, sampe ngga sadar Aqilla dia tertidur akibat hembusan angin yang nerpa wajah cantik nya.
Doyoung yang liat langsung ambil alih qila supaya bisa bersender ke dada nya abis tidur nya bisa nyaman.
"Lahh tidur dia tadi aja berlaga ngambek"_ketawa Haechan di belakang doyoung.
"Shut diem jangan berisik"_doyoung mendelik ke Haechan tajem.
"ehh maap bang"_cengir Haechan.
*
20 menit kemudian...
Akhirnya nct kini telah sampai di perkarangan rumah Sanjaya setelah menempuh perjalanan dari bandung ke Jakarta 2 jam.
semuanya langsung pada keluar mobil masing masing tapi tidak di mobil jaehyun mereka blum ada yang turun lantaran adik kecil nya masih tertidur.
Saat doyoung akan mengendong Aqilla keluar mobil tapi lebih dulu di tahan sama jaehyun yang tiba tiba buka pintu mobil belakang.
"Biar gue aja bang yang gendong lo pasti capek peganggin adek trus pas perjalanan"_ucap jaehyun.
"Baik lah"_jawab doyoung.
Trus jaehyun langsung ambil alih aqilla ke dalam gendongan nya dan membawa nya masuk ke dalam supaya bisa di lanjut istirahat nya.
Btw jaehyun gendong sang adik cem koala jadi enak lah ngga bakal ganggu juga dan kepala qila yang ada di ceruk leher jaehyun.
Setelah udah keluar semua dari mobil kini nct masuk bersamaan ke dalam rumah.
"Kami pulang!"_ucap nct serempak.
"Jangan kenceng kenceng adik ku lagi tidur"_Haechan ke sodara sodaranya.
Haechan tumben;)
Sedangkan yang tdi teriak paling kenceng cem Lucas, Hendry sama cholo hanya nyengir.
"Enak aja Aqilla cuman adik nya Na Jaemin seorang"_sambung jaemin tiba tiba.
"Wihh tidak bisa park jisung abang nya"_ikut ikutan jisung.
"Enak aja ngga ngga bisa cuman nakamoto yuta abang nya Aqilla"_yuta yang juga ikut ikutan.
"Enak aja adik gue lah"_Lucas.
"Gue hey enak aja"_jaemin.
"Gue"
"Gue"
"Gue"
Taeyong yang jengah liat keributan ulah saudara saudara nya langsung lerai.
"Udah cukup Aqilla milik bersama oks jangan ribut"_ucap taeyong.
Trus semuanya langsung kicep sedangkan yang nonton hanya geleng geleng kepala liat kelakuan abang dan adik nya.
Nct langsung masuk ke dalam rumah secara bersamaan sampe dimana nct liat keluarga nya sedang berkumpul di ruang keluarga ada juga beberapa anggota baru kek nya soalnya bertambah.
"Selamat malam bunda,Ayah,papih,mamih,mamah,papah,opa dan oma"_sapa nct ke keluarga nya.
"Malam juga"_jawab mereka.
Trus nct salim satu satu sama keluarga nya terutama yang tdi ada anggota baru kaya opa,oma dan papah, mamah,mamih papih.
"Itu kenapa adek kamu jae"_tanya bunda lena yang liat jaehyun gendong Aqilla.
"Dia tertidur bund kayaknya kecapean"_jawab jaehyun.
"Yaudah di bawa ke kamar gih biar di lanjut istirahat nya kasian juga"_ucap ayah.
"Iyh klo gtu aku duluan semuanya selamat malam"_pamit jaehyun trus pergi dari hadapan seluruh keluarga nya.
Jaehyun berjalan ke arah lift berada dan itu jaehyun harus ngelewatin pintu utama dapur ehh pas disitu dia berpapasan sama cewe yang baru aja keluar dapur sambil bawa minum di tangan nya.
Jaehyun tau dia siapa, dia itu pasti yang di bilang sama saudara saudara nya yang lain akan sifat dan watak dia jadi jaehyun bodo amat pas pertama liat aja udah ngga suka jaehyun tuh.
Berbeda lagi sama cewek itu dia memandang jaehyun binggung plus ad pandangan rasa suka pas pertama melihatnya.
Cewek itu juga tau siapa yang tdi lewat di depan nya yang pasti tekad tu cewe pengen ambil hati jaehyun, dan marah ketika pas lewat tadi liat jaehyun gendong seorang perempuan.
"Siapa dia, oh apa jangan jangan dia perempuan itu yang di ceritain papih, kita liat siapa yang akan menang"_senyum licik pun tercetak di bibir nya.
.
.
.
.
.
.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY NCT [S-02][Completed]
FanfictionSeason-02 klo mau tau dri awal baca yang season-01 dulu di sebelah: v 🌞 setelah kejadian 'itu' semuanya tambah possesive terhadap Aqilla, Aqilla di larang ini dan itu jika sendiri dan kemana mana harus ada yang nemani kemanapun Aqilla pergi. Ft.Kim...