🌱Happy Reading🌱
"Okh deh qila mau kasih nama dede bayi nya..."
"Park Jisa Sanjaya"
Semuanya tersenyum begitu pun jisung dia sangat bahagia di ke kehidupan nya yang sekarang jisung di beri kepercayaan buat jagain dua adik perempuan nya yang sangat dia sayang sungguh dirinya sangat beruntung.
"Nama yang indah putri ayah hebat juga ya"_Jinyoung mengelus surai hitam anak gadis nya sambil tersenyum.
"Iyh dong Aqilla gtu"_bangga qila.
"Jadi adek udah punya nama, haloo adek Jisa selamat datang"_senyum qila sambil megangin tangan mungil Jisa yang kini sedang tersenyum.
"Aaa gemes banget"_ucap jungwoo tiba tiba udah diri di samping qila.
"Telima kaci abng"_suara qila cem anak kecil mewakili jisa dan itu bikin semua keluarga nya tersenyum hangat termasuk bunda dan ayah yang melihat interaksi anak anak nya.
"Semoga selamanya akan seperti ini terus ya tuhan jangan biarkan di keluarga kami ada kesedihan"_batin seseorang.
🐥
Sekarang Aqilla lagi di rumah tepatnya di lapangan futsal samping mansion, sendiri tentunya
Para abang yang lain ada di dalam ada juga yang masih di rumah sakit dan para bunda juga masih pada di sana tdi Aqilla di suruh pulang duluan soalnya dri pulang sekolah dia blom mandi maupun istirahat."Gabut banget"_gumam qila yang memandang lapangan di depan nya dengan tatapan kosong.
Tiba tiba ajh ada yang duduk di samping kiri dan kanan qila tapi sang empu tidak menyadari nya Aqilla dia masih sibuk melamun.
"Hoyy"_ucap seseorang di samping kanan Aqilla.
Dan itu bikin qila terlonjak kaget dan langsung nengok dan benar saja di samping kanan dan kirinya udah ada kedua abang nya Sungchan en Jaemin.
"iss kaget tau"
"Ya kamu kenapa coba malah ngelamun"_kata Sungchan.
"Ntah tapi kan ngga usah di kagetin juga"_kesel qila.
"Yaudah iyh maaf"_Sungchan mengelus rambut surai hitam adik nya.
"Hm"
"Adek kenapa kok ngelamun?"_tanya jaemin yang tdi diem diem ajh.
"Ngga tau juga pengen ajh gtu"
"Lah ada ada ajh"_kekeh jaemin.
"Bang"_panggil qila.
"Iyh"_jawab keduanya.
"Keluar jalan ayok"_ajak qila.
"Kemana?"_jaemin.
"Ngga tau tapi ehh adek mau beli hewan peliharaan deh anterin sih ayok"_senyum qila mengembang.
Sungchan dan jaemin tanpa mikir apa mereka mau nganter adek nya apa ngga.
"Yaudah ayok bertiga ajh pan"_sungchan.
"Iyh jangan ajak yang lain nanti rusuh"_qila.
"Yaudah lebih baik siap siap trus langsung berangkat ajh abang tunggu di halaman depan"_uucap jaemin.
"Yaudah aku siap siap dulu"_jawab qila trus ngancir ke dalam rumah.
Sedangkan sungchan en jaemin yang liat geleng geleng dan tersenyum.
🐼
Sekarang Aqilla udah ada di dalam mobil tentunya bareng kedua abang nya jaemin yang mengemudi dan sungchan di samping nya Aqilla yang duduk di belakang sendiri.
"Bang Nana kira kira adek mau memelihara apa ya?"_tanya qila ke Jaemin yang focus ke jalan.
"Terserah adek lah pan adek yang mau memelihara"_jawab jaemin trus nengok ke Aqilla lewat kaca spion.
"Liat nanti aja deh"
"Oh iyh abang mau beli ngga nanti"_lanjut qila.
"Liat nanti ada apa ajh"_jawab sungchan.
Skip
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY NCT [S-02][Completed]
FanfictionSeason-02 klo mau tau dri awal baca yang season-01 dulu di sebelah: v 🌞 setelah kejadian 'itu' semuanya tambah possesive terhadap Aqilla, Aqilla di larang ini dan itu jika sendiri dan kemana mana harus ada yang nemani kemanapun Aqilla pergi. Ft.Kim...