Part 🌞 04

2.7K 279 27
                                    

🐼 Happy Reading 🐼

****

Kini mobil jaemin udah terparkir di depan gedung penjual hewan peliharaan karena memang toko hewan yang jaemin cari itu lengkap dan ada izin dari negara juga.

"Udah sampe ayok turun"_ajak jaemin.

Trus ketiga bersaudara itu pun langsung memasuki gedung dengan jalan berdampingan tentunya Aqilla di tengah tengah mereka.

Sampe di dalam Jaemin langsung nanya sama kaka yang siap ngelayanin buat cari hewan yang di mau pelanggan nya.

"selamat sore ada yang bisa saya bantu"_sapa kaka penjual dengan ramah.

"Saya mau cari cari hewan peliharaan buat adik saya"_balas jaemin.

"Baik kalian boleh liat liat dulu"_kaka penjual.

Sedangkan Aqilla dia mata nya malah focus ke seluruh hewan yang dia liat sungguh hewan nya lucu lucu.

"Ayok dek"_ajak jaemin ke kedua adik nya.

Tiga kaka beradik itu pun langsung berkeliling buat cari hewan yang mereka mau apalgi adik perempuan nya yang udah berbinar melihat banyak hewan yang lucu lucu dan mengemaskan.

Mereka terus mencari sampe akhirnya pandangan Aqilla menuju satu titik dimana ada hewan yang begitu lucu dan di idolakan nya.

"Aaa lucu abang kesana ayok"_ajak qila trus langsung narik kedua abang nya menuju salah satu kandang yang udah ada hewan nya.

Hewan itu panda kecil yang begitu lucu bagi Aqilla yang melihatnya sungguh Aqilla pengen memiliki itu.

"ih panda nya lucu"_gemes qila sambil ngeliat panda dri luar kandang.

"Adek mau beli yang ini lah"_lanjut qila.

Sedangkan jaemin dan sungchan mereka saling pandang.

"Yakin dek emang ngga bahaya buat kamu?"_tanya jaemin.

"Seratus % yakin"_jawab qila tanpa ngalihin pandangan nya dei sang panda kecil.

"Baikklo gtu"_jawab jaemin.

"Ka!"_panggil sungchan ke kk penjaga dan penjual.

"Iyh ada apa dek?"_tanya kaka penjual itu.

"Adek saya mau beli panda ini"_kali ini jaemin yang jawab.

"Baiklah adek silahkan ikut kami buat pembayaran dan isi formulir biar jadi tanda bukti dan ini juga udah di setujui sama pihak negara asalkan adek bisa menjaga nya dengan baik karena panda disini sudah sangat langka"_jelas kka penjual itu.

"Baik yaudah dek lebih baik ikut sana abang sama sungchan mau cari hewan peliharaan buat kita juga"_ucap jaemin.

"Okh ayok ka"_ajak Aqilla ke kaka penjual.

Setelah kepergian Aqilla jaemin dan sungchan berpencar buat cari hewan peliharaan yang mereka mau.

Sedangkan di lain tempat Aqilla sedang mengisi data pembayaran dan beberapa formulir yang harus dia isi biar dia bisa memelihara panda yang tdi di liat nya.

Buat bisa membeli satu anak panda Aqilla meraih kocek yang sangat besar buat bisa membelinya.

Aqilla dia membeli satu anak panda dengan harga ngga main main 3,7M itu masih anak panda blom ibu bapak nya loh gila seh.

Untungnya ajh Aqilla ada uang nya bahkan lebih dari itu ya iya lah bayangin aja Aqilla dia punya banyak black Card di dompetnya ada sekitar 38 itu masing masing dari para abang nya trus bunda dan ayah nya masing masing dan oma opa Aqilla yang juga memberikan black card dan beberapa uang cass di dalam dompetnya gimana tuh bayangin nya aja udah kek apa.

"Ini ka sudah selesai"_ucap Aqilla seraya memberikan beberapa formulir yang tdi udah di isi nya.

"Baik terimakasih"

Dan ngga lama jaemin dan sungchan dateng nyamperin sang adik yang kebetulan udah selesai dan Aqilla juga bisa liat kedua abang nya masing masing memegang kandang yang di dalam nya udah ada hewan pilihan mereka.

"Maaf dek ini panda nya mau di taro dimana ya"_ucap kaka penjual yang udah memegang kandang panda yang cukup besar bahkan kaka penjual membawa panda itu sampe dua orang buat bisa mengakat nya.

"Ah iyh ayok  keluar di mobil ajh langsung"_jawab qila trus keluar gedung di ikuti yang lain.

Sampe di mobil mereka dua kaka penjual itu pun langsung naro kandang panda itu di kursi penumpang yang nanti bakal duduk bareng qila.

"Terimakasih ka"_ucap jaemin mewakili.

"Sama sama dan jangan lupa jika ingin membeli hewan bisa disini datang lagi ya"_ucap salah satu kaka penjual.

"Iyh ka"

"Kalo gtu kita pamit"_lanjut jaemin.

Dan kini aqila dan kedua abang nya udah ada di dalam mobil menuju jalan pulang kebetulan hari udah mau malem pasti yang di rumah pada nyariin.

Btw jaemin dan sungchan mereka beli hewan peliharaan masing masing jaemin yang membeli kelinci dan sungchan yang membeli anak anjing.

"Abang besok bantuin qila bikin rumah buat panda ya"_ucap Aqilla.

"Mau bikin dimana emang?"_tanya sungchan.

"Di taman samping rumah ajh"_jawab qila.

"Yaudah nanti sekalian cari bahan bahan nya juga"_kini jaemin yang jawab.

"A siap makasih abang abang ku"_senyum qila mengembang.

****

Hewan punya Aqilla

Hewan punya Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hewan punya Jaemin

Hewan punya SungChan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hewan punya SungChan

Hewan punya SungChan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang