Part 🌞 06

2.4K 279 6
                                    

⚠Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading 🌱

* * *

Pagi pun tiba sekarang Aqilla udah ada di dalam mobil bareng kedua abang nya siapa lagi klo bukan Doyoung En Lucas.

Hari ini mereka bertiga memutuskan berangkat bersama ya cuman doyoung aja seh yang pengen berangkat berdua bareng adik nya tapi malah Lucas memaksa ikut bersamanya alasan males bawa motor jadi jadi lah sekarang.

"Nanti istirahat jangan keluar sendiri sebelum salah satu abang jemput jangan pernah keluar kelas"_peringat doyoung ke adik nya sambil menatap lewat kaca spion.

"Lah kok gtu seh"_protes qila.

"Ngga ada bantahan dan kamu Lucas jaga adik ku awas ajh klo sampe lecet"_doyoung natep adik laki laki nya yang duduk di samping nya.

"Adik ku juga kali dan ngga perlu juga di bilang aku udah jagain Aqilla"_jawab Lucas.

"Abang pengang omongan kamu"

Trus ngga lama sampai lah mobil doyoung di depan gerbang SMA Sanjaya langsung aja Aqilla pamit ke doyoung di ikuti Lucas.

"Belajar yang bener jangan bolos klo istirahat makan ngga boleh keliaran kemana mana abang punya banyak mata mata loh"_doyoung menatap adik perempuan nya yang udah berdiri di depan nya.

Btw mereka udah keluar dari mobil.

"Iyh is bawel lagian juga kenapa coba tiba tiba jadi possesive kaya gini huh"_kesel qila akibat sekarang di larang buat kemana mana.

"Good Girls yaudah sana masuk nanti pulang abang jemput"_doyoung mengelus puncak kepala adik nya dan mencium kening dan pipi Aqilla.

Akibat ulang doyoung siswa siswi yang liat pada heboh apa lagi di parkiran udah ada saudara saudara nya yang lain memandang doyoung aneh.

"Udah ih jan cium cium malu ngga tau tempat banget"_cemberut qila.

"Maaf yaudah sana masuk Lucas awas jagain qila nya"_

"Iyh bang Doy bawel banget hayuk dek masuk"_ucap Lucas langsung narik tangan Aqilla masuk ngga mau lama lama bareng abang nya itu.

Lucas juga heran kenapa doyoung sekarang lebih terlihat possesive terhadap Aqilla semenjak malam itu.

Doyoung yang udah liat adik nya masuk dengan aman langsung ajh dirinya juga pergi ke kampus yang lumayan deket juga sama SMA adik adik nya.

*
Aqilla trus mengumpat sepanjang karidor dirinya kesel sama abang nya yang satu itu semenjak malam itu sekarang abang nya itu tambah possesive terhadap dirinya.

"Udah atuh ngoceh mulu ngga capek tu mulut"_celetuk Lucas di samping nya.

btw Lucas nganterin Aqilla ke kelas nya dulu baru setelah itu dirinya ke kelas sendiri.

Sepanjang karidor Lucas cukup jengah liat adik nya terus mengoceh tidak jelas.

"Bodo ahh kesel"_qila menghentak hentakan kaki nya ke lantai.

"Yaudah sih terima ajh bang doy kek gtu juga demi kamu pasti ada alasan nya"_ucap Lucas.

"Hm"

Trus ngga lama mereka berdua sampe di kelas qila langsung ajh Aqilla pamit.

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang