Part 🌞 08

2.4K 282 15
                                    

.
.
.
.
.

♡ ♡ ♡

Sekarang hari weekend dan semuanya yang bersekolah bisa beristirahat di hari ini tapi tidak dengan Aqilla dia tidur nya terganggu akibat keributan yang di buat oleh beberapa abang nya.

"Adek bangunn udah pagii"_ucap Hendry yang lompat lompat di atas ranjang sang adik.

"Jung Aqilla Sanjaya bangun"_kini giliran Haechan yang bangunin adek perempuan nya dengan menyibak selimut yang nutupin tubuh mungil sang adik.

Aqilla yang tidur nya ke ganggu pun langsung buka mata lebar lebar dan bisa di liat kedua abang nya Haechan dan hendry ada di hadapan nya.

"Is berisik ajh ngga tau apa masih ngantuk"_kesel qila natep kedua abang nya malas.

"Maapin kita abis nya di bangunin kaga bangun bangun"_Haechan mengelus puncak kepala qila.

"Ada apa sih weekend juga adek tuh pen tidur seharian"_tanya qila.

"Kita mau pergi sama yang lain kamu ngga mau ikut"_jawab Haechan.

"Kemana?"

"Ya ada deh makan nya mandi sana abis itu sarapan"_suruh hendry.

"Ih ngga mau males ahh"

Tiba tiba aja ada yang masuk ke dalam kamar sang adik dan itu bikin yang ada di dalam langsung nengok.

"Abang ih ngga mau mandi"_adu Aqilla ke abang nya yang baru masuk.

"Mandi dulu sayang nanti kamu mau ikut kita ngga"_ucap taeyong nyamperin sang adik trus duduk di tepi ranjang.

Ya yang dateng ke kamar sang adik taeyong dia di suruh manggil ke tiga adik nya buat turun.

"Mau kemana sih emang ngga mau ahh enak di rumah"_

"Emang mau di tinggal disini sendirian"_tanya Haechan.

"Hah"

"Semuanya mau pada pergi kamu mau di rumah sendiri"_taeyong.

"Ihh ngga mau pengen di rumah ajh"_rengek qila.

"Yakin sendiri loh"_goda Hendry.

"Em yakin..lah"_jawab qila sedikit gugup.

"Udah udah adek ayok cepet mandi di tungguin abang dan kamu Haechan, Dery pergi sana keluar hus hus"_usir taeyong ke kedua adik laki laki nya.

"Tapi-"

"Udah sana biar abang yang urus adek kalian"_ucap taeyong mengusir.

"Yaudah iy iy"

Setelah mengusir kedua adik laki laki nya kini taeyong beralih menatap adik perempuan nya.

"Mandi sana biar abang yang beresin ini semua"_suruh taeyong.

"Tapi ngga mau abang"_rengek qila.

"Sekarang sayang sana"_ucap taeyong lembut.

Aqilla akhirnya mengalah dia langsung ajh beranjak dari ranjang dan jalan ke arah kamar mandi.

Sedangkan taeyong membereskan ranjang adik nya yang berantakan akibat ulah Haechan dan hendry sambil nunggu sang adik siap.

15 menit terlewatkan kini Aqilla udah selesai dengan ritual nya dan udah siap semuanya .

Aqilla keluar kamar mandi udah pake baju Rok kotak"item sama abu abu di atas lutut trus baju item dengan tulisan Queen trus dilapisi jaket bomber tapi jaket nya ngga di pale dulu, qila liat abang nya duduk di sisi ranjang sambil main hp.

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang