Part 🌞 25

2.1K 256 25
                                    

Typo banyak banyak
.
.
.
.
.

Happy Reading...

Tetua bersaudara yang berisikan Taeyong, Taeil, Johny, yuta, kun, doyoung, ten dan Jaehyun kini lagi lari lari di karidor RS buat menuju ruangan Aqilla.

Mereka khawatir sama Aqilla soalnya tdi Jeno dkk yang jagain Aqilla nelfon para tetua yang lagi di rumah kata nya Aqilla udah sadar tpi kondisi nya makin memburuk.

Delapan bersaudara itu dengan keadaan acak acakan lari lari di karidor rs tanpa peduliin tatapan orang yang memandang nya heran.

"Jeno!"_teriak Doyoung pas liat adik adik nya lagi duduk di depan ruangan Aqilla dengan wajah cemas nya.

"Bagaimana ini bisa terjadi ada apa?"_tanya taeyong pas nyamperin adik adik nya.

"Ngga tau tdi kita kan lagi jagain adek trus dia ngga lama sadar tpi tiba tiba dia teriak teriak kata nya kepala nya sakit trus sekarang lagi di periksa sama dokter di dalem"_jawab Jeno sambil mandang ke arah tetua.

Para tetua yang denger kaget trus langsung aja jaehyun ma doyoung liat keadaan qila lewat celah kaca pintu jdi dia bisa liat disana dokter sama beberapa suster lagi periksa keadaan qila.

"jangan pergi plis kmu hrus sembuh"_lirih seseorang.

Semuanya kini pada ngelamun di depan ruang rawat sesekali mereka nengok ke arah pintu menunggu dokter yang di dalam segera keluar.

20 menit terlewati dri mereka semua tidak ada yang berani ngomong pikiran mereka semuanya kini di penuhi sama adik mereka.

Sampe antusias semua orang kini langsung nengok kala yang di tunggu tunggu akhirnya dokter yang meriksa qila keluar.

"Gimana keadaan adik saya dok apa dia baik baik aja dia ngga papa kan"_cerocos Jaehyun ke dokter yang tdi meriksa qila panggil aja dokter 'Oh.

"Semuanya baik baik aja tdi saya udah kasih obat pereda sakit di kepala nya tdi dia hanya syok jdi bangun bangun kepala nya sakit sekarang pasien sedangkan istirahat mohon jika mau menjenguk tidak boleh berisik"

"ooo iya tdi pasien juga sempat menyebut nama seseorang klo ngga salah Haechan, Doyoung dan renjun mungkin dia mau berbicara sama kalian bertiga jika mau menjenguk harap satu satu karena pasien masih hrus butuh istirahat total klo gtu saya permisi"_lanjut dokter 'Oh trus langsung pergi dri hadapan nct di ikuti beberapa suster di belakang nya.

Denger penjelasan dokter 'oh nct bernafas lega klo adik nya baik baik aja.

Selepas kepergian dokter 'oh kini nct langsung berebut ingin menjenguk lebih dlu buat masuk ke dalam.

"Klo gtu gue masuk duluan"_ucap yuta yang mau nyelonong masuk tpi kerah baju nya keburu di tarik winwin.

"Yang ada gue duluan gue abang nya"_ucap winwin trus langsung nyelonong masuk tpi di hentikan lagi sama Lucas.

"Enak aja yang ada Lucas orang ganteng yang jenguk duluan"_potong Lucas.

"Heyy abang qila yang paling muda yang boleh jenguk duluan"_ucap jisung ikut ikutan.

"Enak aja gue lah"_yuta.

"Gue"

"Gue"

"Gua anjrot lo pada ngalah apa sama yang tua"_sewot yuta.

"Anjir lo ngaku tua bang"_ketawa mark yang begitu nyaring sampe sampe yang ada di dekat nya menutup kuping.

"Heyy jangan ribut ini rumah sakit bru aja di bilangin jangan berisik ini malah bikin rusuh"_ucap taeil menatap adik adik nya tajem.

"Dan satu lagi nanti kita pasti jenguk adek satu satu abang juga tau kalian mau liat tpi bergantian dong jangan malah bikin rusuh lagi pula nih yang boleh jenguk lebih dlu itu tdi yang di sebutin dokter pan mereka bertiga yang di cariin ma adek"_cerewet taeil.

Sedangkan yang tdi ribut langsung kicep trus mendengus ngga suka dan bodoh nya Haechan dia malah ngeledek para abang nya akibat dirinya bisa masuk lebih dulu.

"Mampus kalian makan nya jangan bikin rusuh en Aqilla juga ngga mau kli ketemu lo pada dia kan mau nya ketemu gue whle"_ledek Haechan ke adik dan abang nya.

Sedangkan yang di ledek melotot ngga terima ke arah Haechan.

"Diem lu bocah"_sewot mereka bersamaan kecuali para tetua hanya geleng geleng ngeliat nya.

"Brisik"_potong doyoung trus langsung masuk duluan ninggalin yang lain terutama Haechan yang mencak mencak ke doyoung pan seharusnya dirinya yang masuk pertama.

"Mampus makan nya jangan sombong qila nya jigi mai kitimi gue bacin"_ucap Chenle sambil niruin nada sombong Haechan.

Sedangkan yang lain ketwa liat Haechan di mampusin balik.

"Anjir diem deh"_Haechan yang di pojokin langsung marah.

"Makan nya ngga boleh bangga sendiri boss kena kan"_ucap jungwoo nepuk pundak Haechan.

Sedangkan di lain tempat tepat nya di dalam ruangan yang bernuasa putih dengan bau obat yang begitu nyenggat di idung kini doyoung lagi mandangin Aqilla yang masih menutup mata.

Tapi doy bersyukur karena alat alat yang tdi nempel sama Aqilla kini udah di copot semua tersisa hanya infus dan beberapa perban di kepala dan lengan.

Doyoung langsung ambil duduk di samping brangkar yang emang udah di sediain di situ, trus doyoung ngeraih tangan munggil qila di genggam nya tangan mungil itu dengan kecupan lembut yang di berikan doyoung.

"Haii apa kabar?"_tanya doyoung natep muka pucet qila yang masih menutup mata.

"Tdi kata dokter kamu sempet bangun kan sekarang ayok bangun aku kangen"_lirih doyoung sambil megang tangan mungil qila trus di taro di pipi doyoung.

"Kamu tau udah satu minggu lebih kamu ngga bangun emang kamu ngga kangen sama yang lain semua nya khawatir tau"

"Ayok bangun dong sayang, klo kamu bangun aku pengen cerita banyak hal sama kamu, kamu mau kan biasanya kepo ayok dong bangun"_ucap doyoung tanpa berhenti tpi masih aja tetap ngga ada balasan dri Aqilla.

"Cepet bangun sayang aku akan nunggu kamu"_lirih doyoung trus ngecup jidat qila lama abis itu langsung keluar ruangan karena dia juga tau yang lain juga pengen jenguk qila.

Setelah doy keluar ruangan nct yang TFI masih ribut ngeledek Haechan kini pandangan nya langsung beralih ke doyoung.

"Loh udah bang?"_tanya dejun yang liat doy keluar.

"Iya tinggal kalian gih tpi jangan ribut"_peringat doy ke mereka semua.

Setelah ngomong itu doyoung langsung pergi dri sana ntah kemana meninggalkan tatapan dri adik adik nya bingung yang jelas ada sesuatu yang hrus doyoung selesaikan.

Ngga ambil pusing sama doyoung yang pergi tiba tiba kini nct langsung antri bergantian menjenguk sang adik secara langsung.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.
Pendek.

Next next...

Tinggalkan vote en coment jan lupa:)

Trimacasss💚

FAMILY NCT [S-02][Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang