Pertarungan!!!!

270 30 96
                                    

3 hari kemudian.....

Semua ultra mulai dari Showa, Heisei, New Gen sampai Reiwa sudah ngumpul di arena pertarungan (gak semua pasukan di ikutkan karena nanti tambah bar bar, ultra segitu aja udah bar bar 😐) termasuk pasukan Detektif Catalyst. Oh ya sekedar info, yang akan maju bertarung adalah Ira, Zero, Kenji dan Naura sementara sisanya diam dulu sebagai pasukan cadangan.

"HAHAHAHA!!!!"

Suara tawa seram tapi menjengkelkan itu terdengar hampir di seluruh tanah cahaya (woah ngalahin Ginga nih).

"Kalian datang juga...." ucap N atau kita sebut saja Neon dengan santuy.

"Diam! Segera kita selesaikan pertarungan ini dan kalian bertiga harus di hukum!" Tegas Ira.

"Yakin bisa mengalahkan kami?"

"Sombong amat!"

"Woy itu ngarah ke elu sendiri Zer!"

"Kami akan mengalahkan kalian!" Johnny dan Jane berteriak lantang.

"Tidak dalam 20.000 tahun!!" Kenji dan Naura balas dengan teriakan pula, bahkan meminjam slogan abangnya.

"Dek... slogan abang kok di pake?"

"Itu menunjukkan kalau kami adik dari Ultraman tamvan dan kuat!"

"Banyak bacot!! Serang!!!"

Wadidaw!!! Neon ternyata membawa pasukan guys, lebih tepatnya dia membawa kloningnya dalam jumlah banyak.

"Dia membawa pasukan, semuanya serang!!!"

Ultra yang mulanya bersembunyi, langsung menyerang pasukan klonig itu. Ini namanya perang dalam rangka acara penangkapan psikopat.

Ira melawan Neon, sedangkan Zero dan adiknya melawan Johnny dan Jane.




Mari kita lihat pertarungannya guys....

1. Pasukan Ultra vs Pasukan Kloning Jelek
Sejauh ini, semuanya baik-baik aja, apalagi kloningnya lemah banget.

"Payah amat si Neon! Punya kloning kok gak becus!" Ujar Ginga.

"Udah lama gak olahraga," Leo dan Astra meninju bahkan menendang semua kloning itu.

'Sadis gila!' Batin semua orang di lokasi.

Zoffy dan Seven bekerjasama menyerang menggunakan Malika dan Lusiana, tembakan pusaka tersebut mampu membuat kloning itu langsung innalillahi.

Sementara sisanya menggunakan finisher andalan mereka dan semua kloning langsung habis gak bersisa.

2. Seven Siblings vs J Twins
Ini pertarungannya agak sedikit keras guys, 3 lawan 2.

"Bang! Mereka kuat amat! Kayak batu!" Kata Kenji.

"Kalian saja lembek kayak kain!" Ejek Jane.

"Kamvret lu! Kita ini kuat!" Ucap Naura

"Buktikan!"

Semua kekuatan langsung di keluarkan, kedua belah pihak membuat lokasi porak poranda. Ajaibnya semua masih selamat.

3. Ira vs N
Nah ini nih paling keras pertarungannya, bahkan mereka sampai ke planet sebelah.

"Jangan lari!"

"Cih! Pengganggu!"

Ini mah parah banget guys, setengah planet di buat hancur sama mereka. Gimana gak hancur, serangan mereka sama kuatnya.












Jadi untuk akhir pertarungannya, akan ada di bagian selanjutnya, ini berita terkininya guys...

Kloning semua berhasil di kalahkan

Aku pas nulis ini gregetan, buat nangkap pelaku kejahatan harus bener-bener berjuang loh bahkan sampai bertarung... aku salut sama pasukan ultra🙂

Bersiaplah untuk endingnya guys 😏

PSIKOPAT (Ultraman Version) *COMPLETED*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang