Oke guys sebentar lagi cerita ini akan selesai.... akan ada epilognya
1. Seven Siblings vs J Twins
Pertempuran terus berlangsung, mereka sudah kelelahan sekarang.... apalagi mereka bertempur dua jam lamanya."Bang, macam mana nih? Diorang makin kuat!" Tanya Kenji.
"Kalau begitu kita harus melakukan serangan terakhir!" Pungkas Zero.
"Jangan bilang kita harus menggunakan itu," sepertinya apa yang dipikirkan Naura memanglah benar.
"Iya.... kita harus pakai itu,"
"Oke kalau begitu,"
Mereka bersiap di posisi masing-masing, mereka berbaris membentuk garis lurus dengan Zero di tengah, Kenji di kanan dan Naura di kiri.
"Siap?"
"Siap!"
Zero langsung melakukan serangan andalannya yang tadi sempat tidak berpengaruh pada musuh.
"Zero Twin Shot!"
"Kenji Strike Shot!"
"Naura Gun Shot!"
"Serangan Combo: Triple Dynamite Shot!!!"
Yap, inilah serangan spesial mereka, dengan menggabungkan tiga kousen khas mereka menjadi serangan api raksasa alias dinamit.
Johnny dan Jane berusaha menahan serangan mereka, tetapi serangan itu terlampau kuat sehingga mereka terpental sangat jauh dan untungnya mereka masih hidup.
"Ki-kita.... ber...hasil," Seven Siblings langsung pingsan di tempat karena kelelahan.
2. Ira vs N
Disini mereka bertarung, Ira memanggil arwah untuk membantunya."Kau memanggil arwah? Payah amat jadi cewek!"
Ira hanya menyeringai.
"Habisi dia!"
Para arwah menyerang Neon secara membabi buta, tetapi anehnya Neon bisa menghalau serangan tersebut. Malah Neon menghabisi semua arwah tersebut.
"Kesempatan!"
Ira langsung menyambar Neon dengan kekuatan petirnya. Yap, Neon masuk jebakan!!!
"Ba-bagaimana bisa..?" Neon tidak bisa bangun lantaran dia terkena sambaran petir yang maha dewa besarnya.
"Jadi ceritanya...."
Flasback on
Ira dan Neon saling kejar-kejaran, kesempatan itu Ira gunakan untuk menghubungi K.
"Bagaimana?"
"Kelemahannya adalah petir, dari dulu dia memang benci petir karena dulu dia sempat tersambar petir,"
"Menarik sekali kelemahannya,"
"Arahkan serangan petir itu ke dia, alihkan perhatìannya dengan pasukan arwah kakak lalu saat dia lelah sambar dia,"
"Baiklah, terima kasih,"
Flashback off
"Kau ditangkap atas nama hukum!"
3. Vincent, Reno dan Nadia (bonus 🙂)
Mereka bertiga tengah membantu evakuasi warga, lantaran semua ultra pada bertarung jadi mereka gak kebagian (sungguh kasihan kau nak... :v)Vincent bertugas mengarahkan warga, Reno dan Nadia sedang membantu warga yang terluka akibat terkena puing bangunan dan sekalian melakukan trauma healing kepada para pengungsi.
Dimana K? Dia sedang mengawasi pertarungan dari markas (atas suruhan Ira) dan memberitakan kondisi terkini kepada seluruh warga.
*Triple Dynamite Shot: serangan gabungan Zero, Kenji dan Naura dengan mengandalkan jurus kousen masing-masing. Ketiga serangan itu menghasilkan sinar api dengan kekuatan serta panasnya sangat besar dan mematikan mencapai 1.000.000.000 °C. Efek serangannya yaitu:
1. Bangunan dan lingkungan sekitar rusak parah dan terbakar
2. Pengguna jurus ini akan terkuras tenaganya, bahkan sampai pingsan
3. Orang yang terkena serangan ini akan merasakan tubuhnya terbakar luar biasa, bahkan bisa mati
Oke, jadi tunggu epilognya guys 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT (Ultraman Version) *COMPLETED*
Fiksi PenggemarMembunuh? Sudah menjadi kebiasaanku Aku hidup di dua sisi, satu sisi sebagai seorang pejuang hebat dan sisi lain sebagai pembunuh haus darah yang hanya mencari kesenangan Panggil saja aku N NOTE: Ultraman milik Tsuburaya Production, ini cuma fanfic ...