Tantangan

443 35 65
                                    

Di markas Space Garrison, terlihat pimpinan dari Detektif Catalyst yaitu Ira bersama kelima anggotanya (Kenji, Naura, Vincent, Reno dan Nadia) sedang memeriksa sejumlah laporan yang menunjukkan kejahatan yang dilakukan oleh N beserta orang baru yaitu J Twins.

"Hhhmm dia sekarang tidak sendiri, ada anak kembar yang ikut bersamanya," ucap Reno setelah membaca laporan.

"Kita benar-benar tidak tahu motif apa yang ada di balik kejadian ini," sahut Vincent yang sedang makan kerupuk.

"Kurasa J Twins adalah saudaranya," ungkap Naura.

"Apa maksudmu?" Tanya Kenji.

"N adalah tipe orang yang bekerja sendiri bukan? Nah dia terus melakukannya sendiri tapi setelah itu dia melakukannya bersama dua orang lainnya dan aku yakin itu adalah saudaranya, dari yang kulihat dia tidak bisa percaya pada orang lain kecuali keluarganya," jawab Naura.

"Ada benarnya, seorang psikopat cenderung lihai dalam berbohong dan terlihat seperti orang normal, kita akan sulit menangkapnya," kata Nadia.

"Kita harus hati-hati, aku yakin salah satu dari mereka adalah hacker profesional dan setelah ini akan ada serangan cyber yang mengarah ke markas," baru saja Ira ngomong gitu sudah ada sinyal darurat.

"Apa itu!?" Para anggota Detektif bertanya-tanya.

"GUYS!!!!! SISTEM KEAMANAN SPACE GARRISON TELAH DIRETAS!!!!" teriakan X dari ruang sistem membuat seluruh orang panik.

"Bagaimana mungkin!?" Ira panik.

"Ayo kita kesana," mereka pun segera menuju ruang sistem yang terletak di lantai atas.

Di ruang sistem........

"Apa kau serius!?" Ira tak percaya penjelasan Hikari.

"Ya itu benar, ada seseorang yang meretas sistem keamanan kita dan untung saja X berhasil menghentikannya sebelum data kita dicuri olehnya," jelas Hikari.

"Kurasa perkataan kak Ira benar," ucap Nadia yang diangguki seluruh anggota.

"Pasti ini ulah J Twins, padahal aku hanya mengatakannya," Ira terheran dengan perkataannya yang bisa-bisanya jadi kenyataan.

"Kurasa ini memang ulah J Twins," gumam X.

Kenji dan Naura menuju X yang sedang menatap layar komputer dengan ekspresi terkejut.

"MEREKA MENANTANG KITA!?"
.
.
.
Di rumah si psikopat utama yaitu N sedang sibuk menonton berita yang menayangkan kasus pembunuhannya yang melibatkan dirinya.

"Jadi kelompok Detektif Catalyst yang menyelidikinya? Kurasa mereka hebat juga," gumam N.

"Hei kakak aku pinjam laptopmu," J1 meminta izin pada kakaknya.

"Buat apa?" Tanya N.

"Aku ingin bermain dengan sistem keamanan Space Garrison," jawab J1.

"Baiklah kalau gitu aku juga penasaran," N memberikan izin.

Disini berkumpullah 2 orang dibalik kejadian pembunuhan, tapi akan nambah 1 orang lagi.

"Aku pulang," sahut J2.

"Bagaimana sekolahmu?" Tanya N.

"Baik aja kok," jawab J2.

"Enak ya anak TK cepet pulang," kata J1 yang sibuk menyalakan laptop.

"Kakak juga, kelas 1 SD pulang cepat," balas J2.

"Sudah sudah, ayolah dik kita lakukan," N melerai perdebatan adiknya.

J1 mulai melakukan tugasnya, dia tersenyum miring melihat sistem keamanan Space Garrison yang sangat lemah.

"Gampang amat terobosnya," ucap J1.

"Mereka bodoh, bisa-bisanya organisasi besar seperti itu memiliki keamanan yang lemah," kata J2.

"Aku punya ide, bagaimana kalau kita tantang mereka? Kita lihat seberapa pintarnya mereka melacak kita," (nah ini nih N mulai berulah lagi berani amat dia nantangin anggota Space Garrison dan kelompok detektif kebanggaan kita).

"Wah pasti menarik tuh," timpal J1.

"Apa kakak yakin? Kita berperang melawan aparat hukum lho," J2 nampak tak setuju dengan usulan N.

"Dalam dunia kriminal, kita tak boleh takut dengan aparat hukum yang bodoh itu. Mereka tak akan bisa melawan kita," ucap N penuh percaya diri.

"Yah mereka mengagalkan rencanaku untuk mencuri data mereka," J1 tampak kecewa.

"Tak apa, kau siapkan surat tantangan ke markas Space Garrison, kita akan melawan mereka,," perintah N.

J1 segera mengirim surat tantangan kepada Space Garrison.

Wah anggota Space Garrison di tantang sama psikopat nih..... pertarungan akan di mulai. Bagaimanakah aksi mereka???

PSIKOPAT (Ultraman Version) *COMPLETED*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang