"Sebentar lagi rencana kita akan di mulai adik-adik....." kata N.
"Kami sudah siap untuk melawan Zero dan adiknya beserta anggota lainnya," ucap J2 sembari mengasah pisaunya.
"Kakak akan melawan Ira......" N menuliskan surat tantangan untuk Ira.
"Kau serius kak? Ira bukan lawan yang gampang dikalahkan,"
"Aku serius, aku akan bertarung melawan ketua kelompok detektif sialan itu,"
"Hei kalian, kloning kita sudah siap loh...."
"Besok ini akan jadi hal yang seru,"
.
.
.
Zero dan adiknya kini sedang berdiskusi untuk melakukan penggerebekan."Jadi bagaimana?"
"Tidak salah lagi bang, Johnny dan Jane adalah kloning dari orang yang asli," ucap Kenji.
"Kami sudah memperhatikan seluruh gerak-geriknya dan ternyata benar bahwa Neon juga merupakan kloning dari pembunuh berinisial N," tambah Naura.
"Apa maksudnya?"
Zero dan adiknya menatap keluar ruangan, Ira dan yang lain berdiri mematung.
"Masuklah dulu...."
Ira dan yang lain memasuki ruangan itu dan menutup pintunya.
"Jadi apakah Neon, Johnny dan Jane yang selama ini kita lihat adalah kloningan alias tiruan dari orang yang asli?" Tebak K.
"Tepat sekali...."
"Bagaimana bisa!? Jadi selama ini merekalah N dan J Twins?" Tanya Vincent.
"Yap, mereka telah menipu kita semua,"
"Pekerjaan yang bagus," kata Ira.
"Loh? Kak Ira menyuruh mereka melakukan penyelidikan diam-diam?"
"Benar, aku menugaskan mereka untuk melakukan penyelidikan rahasia karena posisi mereka paling dekat dengan pelakunya," jelas Ira.
"Ini berarti mereka sebenarnya adalah psikopat yang selama ini kita incar?"
"Kau benar Reno,"
"Aku tidak mengerti, apa yang menjadi motif mereka melakukan ini?"
"Aku rasa mereka melakukan ini untuk bersenang-senang, mereka harus diadili!" Teriak Nadia.
Tiba-tiba mereka di kejutkan dengan ketukan pintu dan seseorang memasuki ruangan mereka.
"Kakek?"
Yang datang itu adalah Father of Ultra atau Ken dan semua Ultra Brothers juga, sepertinya mereka sudah mendengar semuanya.
"Sepertinya kalian sudah menemukannya,"
"Iya tidak salah lagi mereka adalah pejuang terbaik kita sendiri,"
"Dan sepertinya kalian akan menerima tantangan dari mereka," Zoffy menunjukkan suatu surat.
Ini nih yang paling di tunggu-tunggu!!!!!!
Kalian sudah tahu semua kan? 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT (Ultraman Version) *COMPLETED*
FanficMembunuh? Sudah menjadi kebiasaanku Aku hidup di dua sisi, satu sisi sebagai seorang pejuang hebat dan sisi lain sebagai pembunuh haus darah yang hanya mencari kesenangan Panggil saja aku N NOTE: Ultraman milik Tsuburaya Production, ini cuma fanfic ...