Punten.
Ini chapter ini terinspirasi oleh "I choose u" by @- KUROLOGY ^^𝗡𝗢𝗧𝗘 .
-fluff
-ib : "i choose u" by KUROLOGY
-hitoshi mungkin sedikit OOC
-Bahasa kek es campur (kadang baku kadang non-baku tapi manis kek es campur ea.g)
-typo bertebaran mohon dipahami TT
-hope you enjoy!"kenapa kau meminta ku untuk menemanimu?"
kau hanya tersenyum dan kembali fokus ke hp mu sebelum mengatakan
"karna kau satu-satunya teman yang ku punya""tsk, ini tengah malam apakah kau tidak takut jika kita akan di serang villain?" omel hitoshi.
"hnmm kalau ada villain kau bisa melawannya bukan? bukan kah kau sudah mendapatkan sertifikat hero mu itu?" jawabmu.
"tsk, terserahlah tapi aku tidak akan melakukan ini dengan gratis"
"iya iya, aku akan membelikanmu buku yang sangat kau inginkan itu.. lagi pula kau hanya menemaniku seminggu sekali kok, sudah lama kita tidak bertemu semenjak kau bersekolah di UA.." katamu sambil terus berfokus ke hp mu.
hitoshi hanya bergumam, dan melihat ke atas langit dimana bintang-bintang bersinar menemani bulan, sungguh damai jika dia melupakan tentang bagian dimana villain bisa menyerang kalian berdua kapan saja...
Ok aku jelaskan kondisi kalian saat ini, kalian sedang apa, kalian kenapa dan seterusnya.
kau dan hitoshi adalah teman masa kecil, ya kalian berteman saat smp sih, hitoshi menyelamatkan mu dari bully karena kau tidak memiliki quirk alias quirkless, dan akhirnya kalian bersahabat, sayangnya kalian berpisah saat sma karena hitoshi ingin menjadi hero dan memutuskan untuk bersekolah di UA sedangkan kau hanya bersekolah di sma biasa.
keadaan saat ini adalah kalian berdua telah lulus sma, hitoshi mendapatkan sertifikat heronya dan kau juga mendapatkan pekerjaan yang kau inginkan, setelah lama tidak bertemu akhirnya kau memutuskan untuk meminta hitoshi untuk menemanimu, menemani apa?
ya
menemani nangkep pokemon.
Author serius, makanya dari tadi kau terus menatap layar hp mu, sedangkan hitoshi hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuanmu, bisa-bisanya kau meminta dia untuk menemani mu di waktu yang sangat absurd hanya untuk menangkap pokemon. Iya dengan catatan tengah malam.
hitoshi tidak masalah karena besok hari minggu alias hari liburnya jadi dia bisa tidur sepuasnya.
-2nd week-
kau berdiri di depan rumah hitoshi agak kedinginan kau menggosokan kedua tanganmu.
"oi hitoshiii kenapa lama sekali??" rengek mu.
"shh tidak usah berteriak, kau tau sendirikan ini jam berapa? aku akan dimarahi tetangga bodoh" jawab hitoshi yang baru saja keluar lalu menutup pintu rumahnya dan menghampirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]
Nouvelles. . . 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 - 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ⚠️OLD BOOK CRINGE WARNING⚠️ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ↳ ɪɴғᴏ ╭─────────── • ❥︎ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ ᴄʜᴀʀᴀ ʙɴʜᴀ ᴅᴀɴ ʀᴇᴀᴅᴇʀ ❥︎ʀᴇǫᴜᴇsᴛ ᴄʟᴏsᴇᴅ ...