Alo alo gais author back again :3.
Jadi ya hari ini author bikin yg bakagou -_ h3h3 :v.
Jadi ya author abis pulang kemping dan selesai bikin video yutup :v
Btw spesial thx for Fuka nee-chan yg bantuin bikin jalur cerita (>w<)
Oklah g ush banyak bacot lagi
yosh ikuzo minna happy reading~~~~~
Suatu hari yg cerah seperti hari biasanya kau dan sahabat masa kecil mu bakugou, sedang berjalan menuju sekolah. Tapi tiba tiba saat di tengah jalan kau tiba tiba berhenti.
"Oi kuso kenapa kau berhenti ha?" - bakugou
Tanpa menghiraukan bakugou kau lari ke suatu gang dan bakugou pun dengan reflek mengejarmu.
"Oi kau kenapa sih?" - bakugou
Kau yg masih tidak menghiraukan bakugou pun tetap berlari dan tiba tiba berhenti.
"Kacchan, sepertinya anak itu sedang ada masalah" -(y/n)
Kata mu sambil menunjuk kearah seorang anak yg sedang berjongkok dan terlihat sedang menangis di pinggir jalan. Bakugou tidak menjawab apapun, dan kau mulai mendekati anak itu bakugou mengikutimu dari belakang.
"Hei apa kau baik baik saja?" -(y/n)
Katamu sambil memegang bahu anak itu. Anak itu pun terlihat terkejut dan menoleh ke arah mu, anak itu mengangkat tangannya dan mengeluarkan cahaya berwarna hijau dari telapak tangannya dan mengarahkannya ke padamu, bakugou yg melihat itu pun reflek berlari ke arah mu dan cahaya yg di lemparkan ke anak itupun akhirnya terkena kalian berdua.
A/N : (yn/B) = jiwa (y/n) dalam tubuh Bakugou.
(B/yn) = jiwa bakugou dlm tubuh (y/n). Ok arigatou :D.Kau pun membuka matamu dan melihat anak itu sudah lari. Dan kau pun melihat keadaan bakugou.
"Hei kacchan apa kau baik baik sa-" (yn/B)
"Oi kuso kenapa suaramu menjadi be-" (B/yn)
"Heh???" (Yn/B) (B/yn)
Kalian terkejut karena jiwa kalian sepertinya tertukar, jiwamu masuk ke dalam tubuh bakugou (jadi itu artinya sekarang kamu punya tubuh bakugou OwO).
"APA APAAN INI???" -(B/yn)
"Hmm sepertinya ini akibat quirk dari anak itu" -(yn/B).
"APAAA???" -(B/yn)
"Oh deku-kun pasti tau tentang ini!" -(Yn/B)
"Cih apa apaan deku itu" -(B/yn)
"Sudahlah sebaiknya kita harus segera ke kelas" -(yn/B)
~skip in classroom
"Deku-kun!!!" -(yn/B)
"Eeh y-ya k-kacchan? A-ada a-apa?" -deku
"Dengar apa kau-" -(yn/B)
"Sudah duduk semuanya homeroom akan segera di mulai" -aizawa
Aizawa-sensei pun memulai homeroom hari ini.
"Ohayou (y/n) kau terlihat lelah hari ini?" -uraraka
"CIH JANGAN SOK DEKAT DENGANKU YAH DASAR MUKA BULAT!" -(B/yn)
"E-eh b-baiklah m-maaf kan aku ya (y/n) *Hari ini (y/n) galak sekali ya)" (. .") -uraraka
~skip time :) istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]
Cerita Pendek. . . 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 - 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ⚠️OLD BOOK CRINGE WARNING⚠️ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ↳ ɪɴғᴏ ╭─────────── • ❥︎ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ ᴄʜᴀʀᴀ ʙɴʜᴀ ᴅᴀɴ ʀᴇᴀᴅᴇʀ ❥︎ʀᴇǫᴜᴇsᴛ ᴄʟᴏsᴇᴅ ...