[8] tododeku x reader [Even Fools Know]

3.6K 248 170
                                    

Punten.
Referensinya dari mv yak. Tapi author kasih mv nya pas kalian udah selesai baca aja hehe biar lebih seru, baca dulu yak >:(.

Ceritanya todoroki ama deku suka ama readers yak ^^

Normal au (gaada quirk)

Happy reading~

"todoroki-kun udah ngerjakan pr?" kata (y/n) yang baru datang ke kelas.
"sudah... Mau liat?" kata todoroki.
"ehehe todoroki pinter deh boleh yak?" jawabmu sambil meringis dan menepukan kedua tangan mu meminta tolong.
"iya nih" jawab todoroki sambil memberikan buku tugasnya kepadamu.
"yee makasih todoroki-kun~ nanti aku traktir soba deh~" katamu sambil berpose✌.
"iya sudah" jawab todoroki sambil memalingkan mukanya ke arah jendela karena mukanya sekarang sangat merah melihat keimutan (y/n) (//author muntah, //author di tabok readers)

Skip time pelajaran~

"ya jadi hari ini saya akan membagi kelompok untuk tugas membuat drama.

"Todoroki, midoriya, (y/n), bakugou, uraraka"
"kaminari, ashido, tsuyu, sero, mineta"
"yaoyorozu, jirou, iida, kirishima, tokoyami"
"...seterusnya..." (males nulis)

Skip time istirahat.

"jadi kita ditugaskan bikin drama~ temanya bebas, gimana klo romansa? Disini ada yang bisa ngerekam?" kata uraraka yang berkumpul dengan (y/n), todoroki, dan midoriya. bakugou? Dia dengerin dari jauh :v

"boleh juga tuh! Kayaknya izu-kun punya kamera dirumahnya dulu kan kau sering merekam sesuatu?" kata (y/n) sambil merangkul deku.

"ahh iya aku masih punya kameranya di rumah, aku yang akan jadi kameramen nya" jawab deku.

"ah bagus! Pemeran utamanya berarti todoroki-kun dan (y/n)-chan!" kata uraraka amtusias.
"ha? Kenapa harus aku?" kata (y/n)
"kamu kan pintar berakting (y/n)-chan lagian kmu cocok sama todoroki-kun iyakan deku-kun!" kata uraraka sambil nyenggol deku.
"a-ah i-iya..c-cocok.." kata deku sambil tersenyum, mereka tidak sadar kalau di balik senyuman deku ada rasa cemburu.

"e-eh izu-kun juga??" kata mu sambil menutupi mukamu karena mukamu sekarang berubah jadi tomat (author gasuka tomat ewh, berarti author gasuka reader ewh //author di tabok reader).
"kalau begitu bakugou yang bakalan pegang mic, pengatur cahaya, sama properti ok" kata uraraka kepada bakugou.

"HAH? KENAPA TUGASKU YANG ITU? BANYAK PULA??!!! //ngegad// LAH LU KERJAANNYA APAAN?" -bakugou ngegas seperti biasa.

"lah bukannya udah jelas? Aku jadi direktornya hehe lagian nanti aku yang ngeditin videonya" kata uraraka santai.
"gaada penolakan udah nanti pulang sekolah kita ngumpul yak! Aku yang akan bikin naskahnya" uraraka.

Skip time pulang sekolah

Seperti biasa kamu berangkat bersama deku karena kalian memang teman dari zaman embrio apalagi sekarang kalian tetanggaan, kamu dan deku itu sahabat dekat bahkan kamu sudah menganggap deku sebagai saudara sendiri. Sebenernya kamu pernah suka sama deku lebih dari sekedar sahabat Pas waktu SMP tapi kamu takut itu bakalan ngerusak persahabatan kalian. Jadi akhirnya kamu melupakan perasaan mu dan move on.

Sialnya, deku punya perasaan ke kamu pas kalian sudah sekolah di Yuuei.

Lanjoot

𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang