tolong dibaca sebentar ya.

823 63 13
                                    

Punten. (semoga kk nya baca ya)

Maap ni ye sebelumnya ini bukan apdet tpi author mau ngejelasin sesuatu.

Kan ada nih ye yang tanya ke author.

"lebih banyak capther yg bukan cerita"

Wkwk sumpah author ngakak ni ye maap, gini nih author jelasin satu per satu.

1.kakaknya baru liat ni book kan? Itu lebih banyak yg bukan cerita karena author dulu emng sering ilang entah kemana jadi author sering post pengumuman biar readers tau klo author bakal update lagi. (author hiatus)

Jadi maaf ni ya klo emng gk suka, author juga gk bisa hapus itu soalnya itu bersejarah bngt bagi author (eak) bersejarah soalnya ada kenangan sama kakak" readers lama entah yg masih stay sampe sekarang atau enggak. (readers dri tahun 2018 mana suaranya ea)

2.ini ff sebenernya buat iseng"/stress reliver nya author.

Jadi awal mula author bikin book ini cmn buat iseng doang, bisa dibaca beberapa capther yang bukan cerita, author kenya sering deh bahas itu, soalnya ya author single pringle di real life, alias gk pernah pacaran samsek

Jadi author bisanya halu sama manusia 2d dan cowo" korea wkwk. Jadi ya drpd halunya di simpen sendiri mending author bagikan ke kalian biar kita ngehalu bersama".

3.author sebenernya udh hapus beberapa part yg bukan cerita, rasanya berat bngt tpi ya kenya memang bener" bikin kotor book jdi author hapus.

4.author sekarang udah rajin update meski seminggu sekali tpi author update, klo dulu udh kek kombeknya blekping, alias muncul setahun sekali, ya karena itu, author bikin ini cmn iseng doang.

5.maaf banget klo mengganggu, author usahakan banyakin ceritanya.

Kalau masih ada yg perluh ditanyakan atau gk jelas bisa di komen aja, insyaallah author bales nanti.

Sekian terimaksih.

Enggak author gk hiatus kok :D

𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang