Gendre! Fluffy (?)
Gender! Female Reader, Male Midoriya
Info! disini reader terinspirasi dari dazai osamu alias maniak bunuh diri
warning! percobaan bunuh diri (Kek gk tau aja dazai gimana)▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
"a-apa kau baik-baik saja?" Ucap midoriya kepada wanita yang baru saja ia selamatkan dari sungai.
Sedangkan todoroki dan bakugou menghampiri midoriya yang tiba-tiba saja melompat ke arah sungai ketika mereka bertiga sedang berpatroli.
mereka mendapati seorang wanita bersurai (h/c) tangan dan lehernya ditutupi perban yang cukup banyak sedang terbaring basah kuyup disebelah midoriya yang juga basah kuyup.
wanita yang baru saja di selamatkan midoriya itu perlahan membuka matanya, "are? Aku hidup?" Ucap wanita itu sambil bangkit lalu menghela napas. 'd-dia menghela napas??' batin ketiga pemuda itu.
"ma, lagi-lagi rencanaku terganggu" ucap wanita itu sambil menyilangkan kedua tangannya menatap kesal midoriya yang masih terduduk dibawah.
"OI RENCANA APA MAKSUDMU? KAU BARU SAJA AKAN MATI" teriak bakugou kesal, kapan coba bakugou gak kesal?
wanita berperban itu hanya tersenyum "rencana bunuh diri tentu saja" ucapnya santai membuat 3 pemuda didepannya sweatdrop.
"OI DAZAI SIALAN KAU MEREPOTKAN ORANG LAIN LAGI?" terdengar suara teriakan dari seorang pria berambut blonde yang memakai kacamata berlari kearah wanita tersebut.
"ohh hallo kunikida-kun~" sapa wanita tersebut santai dengan sebuah senyuman yang dihadiahi pukulan dibelakang kepala dari pria yang bernama 'kuninikida'
"HALLO APANYA, KENAPA KAU TADI TIBA-TIBA MENGHILANG BODOH" ucap kunikida kesal.
"Mou~ memukul wanita itu tidak sopan tau! pantas saja kau tidak memiliki kekasih kunikida-kun~" ucap wanita itu yang membuat wajah kunikida memerah dan kembali memberikan pukulan kepada wanita itu.
midoriya, todoroki dan bakugou hanya ber-sweatdrop ria melihat kedua orang itu.
"a-ano itu.." midoriya akhirnya angkat suara.
"maafkan orang ini, dia memang suka sekali menyusahkan orang" ucap kunikida sambil membungkukkan badan.
"maa~ rencana ku gagal karena mu, namun aku juga sudah merepotkanmu bukan? apakah kau mau sesuatu dariku?" tanya wanita itu kepada midoriya.
"e-eh?"
"karena impian ku adalah bunuh diri tanpa merepotkan orang lain, namun aku sudah merepotkan mu, jadi sebagai permintaan maaf apakah kau mau sesuatu dariku?"
"a-ah tidak perlu, kami sedang dalam patroli" ucap midoriya menujuk kearah bakugou dan todoroki.
"ah~ kalian murid U.A bukan?"
"eh? bagaimana kau tau?" tanya midoriya.
"ehe~ aku menonton festival olahraga kalian~" ucap wanita itu.
selanjutnya midoriya mengetahui bahwa wanita tersebut adalah dazai (y/n), salah satu anggota dari armed detective agency (maaf author lupa bhs indo nya) salah satu agensi yang cukup terkenal.
midoriya juga mengetahui bahwa hobi dari wanita bersurai (h/c) itu adalah bunuh diri dan mengajak orang lain untuk melakukan bunuh diri ganda bersamanya. sungguh hobi dan impian yang unik batin midoriya.
semenjak itu midoriya dan (y/n) pun sering bertemu entah itu saat berpatroli, dalam misi maupun bertemu di suatu tempat dengan (y/n) yang berusaha bunuh diri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]
Conto. . . 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 - 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ⚠️OLD BOOK CRINGE WARNING⚠️ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ↳ ɪɴғᴏ ╭─────────── • ❥︎ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ ᴄʜᴀʀᴀ ʙɴʜᴀ ᴅᴀɴ ʀᴇᴀᴅᴇʀ ❥︎ʀᴇǫᴜᴇsᴛ ᴄʟᴏsᴇᴅ ...