Punten.
author suka ama dialognya jdi author buat versi kirishima dengan klean.𝗡𝗢𝗧𝗘 .
—Bahasa non baku
—Original by : Nijisanji id ; ZEA [ZEA Cornelia] , Pak Taka ; [Taka Radjiman] (sub ke mereka, support juga nijisanji id biar indonesia makin dikenal ea, konten mereka juga kocak kocak kok)
—Video clip by : Vtuber Sub Indo (boleh cek video mereka, soalnya author ampe bengek liat editan mereka 😭👍)
—Kirishima as : pak taka
—(y/n) as : ZEA
—typo bertebaranSumpah author sebenernya gk mau publish ini tpi gegara gaada ide sama kemarin lupa apdet maap yodah author publish aja wkwk
—𝘽𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙨𝙪𝙘𝙞
Kelas 1-A hari ini diberikan tugas untuk memerankan sebuah dialog berkelompok, kebetulan kau dan kirishima satu kelompok dan diharuskan membacakan dialog tentang ibu dan anak.
akhirnya kirishima yang menjadi anak dan (y/n) yang menjadi mama nya.
"waktu dan tempat dipersilahkan" kata aizawa-sensei.
kirishima,(y/n) : /maju kedepan kelas (iya author mantan anak rp, yang gk ngerti tanda 'garis miring' buat apaan ntar tanya di kolom komen, dan yang baik bakal ngejelasin -author, buset seenaknya -reader)
(y/n) : "sht.. kirishima gmn ini?"
kirishima : "lah gk tau? Emng gaada naskahnya?"
(y/n) : "lah.. bukannya kemarin lu yg gw suruh ngeprint naskahnya?"
kirishima : "lah kok aku? Bukannya lu?"aizawa : "kirishima, (l/n) jangan bilang kalian maju tanpa persiapan, sudah 1 minggu bapak kasih waktu loh, klo gaada persiapan bapak hukum keliling tokyo 3 kali"
1 kelas : 'buset dah' /sweatdrop(y/n) : "eh gk kok pak.. sudah siap ini hehe cuma diskusi bntar"
kirishima : "eh iya sensei.."
aizawa : "hnm.. ok lanjutkan"(y/n) : "gimana ini woi?" /bisik ke kirishima
kirishima : "udahlah free style aja" /balik bisik ke (y/n)
(y/n) : "FREE STYLE BAPAK LO" /gk sengaja teriak
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]
Historia Corta. . . 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 - 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ⚠️OLD BOOK CRINGE WARNING⚠️ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ↳ ɪɴғᴏ ╭─────────── • ❥︎ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ ᴄʜᴀʀᴀ ʙɴʜᴀ ᴅᴀɴ ʀᴇᴀᴅᴇʀ ❥︎ʀᴇǫᴜᴇsᴛ ᴄʟᴏsᴇᴅ ...