[12.02] sequel and prequel K.Denki x reader [Beutiful Feeling]

1.1K 103 27
                                    

Punten. (skip videonya ke detik 00:35 buat lagunya,)

Bentar, kan author update setiap jum'at, nah kalian maunya author up jam berapa?

Ok lanjut ea

"sequel,,

"(y/n).. Will you be mine?" kata kaminari sambil menatap mu dengan serius.
Kau pun tidak bisa berkata-kata dan langsung memeluk kaminari dan menangis. (cih cengeng -author /ditabok reader. Go-gomen -author /berlutut ke reader)

Kaminari bingung tapi dia tau jawabanmu dan balas memelukmu sambil mengelus pelan kepalamu.

-akhir musim panas dan kalia. Berdua mulai kembali ke sekolah-

Kau berjalan menuju kelasmu tentu saja bersama pria berambut kuning itu yang sekarang sudah menjadi pacarmu, gandengan tangan nih ceritanya hehe.

Kaminari membuka pintu kelas dan seketika perhatian satu kelas beralih ke arah kalian berdua.

"WAH UDAH JADIAN NIH? CIE" -kirishima
"WAH OMETEDOU (Y/N)-CHAN AKU IKUT SENENG" -uraraka /sambil memelukmu.
"eh akhirnya kau menggunakan nasehat ku ya? Kan sudah kubilang kalian berdua itu saling suka" -azukari /menatap malas kalian berdua.
"eh? Iya juga, Kok kau bisa tau azukari-san?" -kaminari
"BAKA GW KAN PUNYA QUIRK TELEPATI BODO, tega bngt sampe lupa" -azukari /pundung.
Dan berbagai komentar lainnya

Kau hanya bisa diam dan [isi terserah mau ngapain soalnya author tau personality kalian beda beda ;-;]

"prequel,,

/flashback sekitar beberapa minggu yang lalu/

"ohayou minna-san!" katamu sambil memasuki kelas dengan senyuman sambil berjalan ke bangkumu. Uraraka tsuyu dan teman teman mu yang lainnya ikut menghampiri mu mungkim cuman sekedar bergosip atau apalah. Yang tidak kau ketahui adalah ada sepasang mata yang memantaumu dari tadi sambil tersenyum.

'wah (l/n)-san terlihat cantik hari ini tu-tunggu aku suka dengannya?? Tu-tunggu aku tersenyum? Rasanya aneh.. Sudah 2 tahun aku menyukainya' batin kaminari.

'kaminari-kun hari ini tampan seperti biasanya.. Aku harap aku punya keberanian untuk mengungkapkannya.. Aku punya perasaan aneh ini kepadanya?' batin mu.

'hey (l/n)-chan, ini azukari' kau tiba-tiba mendengar suara azukari dikepala mu,
'a-azukari-san kenapa kau??'
'aku kan bisa telepati bodoh! Kenapa kalian selalu lupa ya kamisama..'
'ah ya.. Gommen..'
'ya sudahlah.. Aku liat kau sedang memikirkan kaminari apakah itu benar?' kata-kata azukari membuatmu terkejud dan membuat mukamu menjadi merah kaupun langsung berbalik ke arah meja azukari dan terlihat dia sedang ngesmirk ke arahmu.
'kamisama.. Malu.. Aku benar benar malu.. E-eh enggak kok!' batinmu.
'heh bodoh aku masih bisa denger' kata azukari masih bertelepati kpd mu.

'dengar ya (l/n)-san.. Kau harus cepat cepat menyatakan perasaanmu.. Aku liat kaminari sedang dekat dengan jirou-san beberapa minggu ini..' kata azukari kau pun terkejut dengan itu, lalu kau pun mulai melamun.. Apakah kaminari menyukai jirou? Bagaimana kalau kaminari pacaran dengan jirou nanti??
'he-hei (l/n)-san.. Astagfirullah malah melamun' akhirnya azukari menghentikan telepatinya kepadamu dan mulai bertelepati ke kaminari.

'hei kaminari-kun ini azukari'
'oh hei ada apa?'
'kau suka kpd (l/n) kan? Dengar kau harus segera bilang kepadanya, aku lihat baru-baru ini todoroki-kun dekar dengannya, kau lihat saja todoroki-kun biasanya cuek dengan orang-orang namun tidak dengan (l/n) kau harus segara bilang kpdnya sebelun ditikung todoroki'
'ha-hah?? Beneran? K-kalau begitu biarkan todoroki saja..' -kaminari pundung
'e-eh ke-kenapa??' -azukari bingung dan panik.
'KAU TAUKAN TODOROKI LEBIH BAIK DRPD DIRIKU?? DIA PINTAR, TAMPAN, DAN DIA KUAT TIDAK SEPERTIKU.. Aku tidak pantas untuk (l/n)..'
'iya iya gk ush teriak napa pusing kepalaku.. E-eh ta-tapi kau punya kesempatan kok..'
'bagaimana kau tau?' -kaminari lesu
'UDAH COBA AJA DULU'

Dan itulah langkah pertama azukari dalam mempersatukan kalian berdua.. Tapi dia harus mengorbankan kelasnya... dia tertidur karena energinya terkuras saat bertelepati.

1 minggu kemudian... Tidak ada kemajuan sama sekali.. Malah kalian semakin menjauh..

Kaminari bingung setiap dia menjemputmu kau selalu saja pergi lebih awal. Setiap kaminari menghampiri mu kau selalu saja menghindar.
Azukari, uraraka, kirishima, tsuyu, mina, midoriya, bahkan bakugou pusing memikirkan bagaimana cara menyatukan kalian berdua.

"INI SEMUA SALAHMU NASI KARI!" teriak bakugou. "SIALAN SIAPA YANG KAU PANGGIL NASI KARI? DASAR DUREN MELEDAK" balas azukari. "KAU YANG MEMBUAT MEREKA BERDUA MENJAUH SIALAN" -bakugou. "ITU ADALAH BAGIAN DARI RENCANAKU AKU TIDAK BERMAKSUD UNTUK MEMBUAT MEREKA SEMAKIN BERJAUHAN" -azukari.
Yang lain : *sweat drop

"sudahlah sebaiknya kita memikirkan cara lain" kata uraraka.

Akhirnya mereka berdua memikirkan berbagai cara namun tidak ada yang berhasil hingga suatu hari.

"(y/n).." panggil kaminari, tapi kau malah buru-buru merapikan buku dan bersiap keluar kelas namun berhasil ditahan oleh kaminari. "kita bicara dulu ya"

Kau hanya diam dan mengikuti kaminari.
"kenapa kita akhir akhir ini menjauh?" tanya kaminari kau hanya diam dan menatap kaminari kaminari pun menatap mu juga akhirnya kau pun tertawa tanpa sebab yang membuat kaminari bingung. "sudahlah tidak usah dipikirkan, ayo kita pulang" katamu sambil menarik tangan kaminari dan kalian pulang, kaminaro yang masih bingung hanya mengiyakan dan tersenyum.

"eh jadi mereka baikan sendiri" -uraraka.
"HAH APA APAAN BUANG BUANG WAKTU SAJA?" -bakugou ngamok
"a-aku.. Dhlh mau balik ke rahmatullah aja" -azukari dengan air matanya

"aku tersenyum hanya dengan melihatmu,,
"perasaan indah ini,,
"mungkin ini hanya akan menjadi lagu cinta yang biasa,,
"namun biarkan lah aku menyanyikannya untuk mu,,

"Beautiful feeling,,

Yosh end! Arigatou gozaimasu udah baca, gommen kalau ada salah khilaf karena author juga manusia~ anjay malah nyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yosh end! Arigatou gozaimasu udah baca, gommen kalau ada salah khilaf karena author juga manusia~ anjay malah nyanyi. Oke ini sejujurnya panjang banget, di awal bagian juga udah panjang ditambah sama sequel dan prequel lagi ;-;

But yea fyi azukari itu oc nya author ya, author butuh orang yang bisa baca pikuran trus author bru inget klo oc author punya quirk telepati haha jadi ya author masukin aja ¯\_(ツ)_/¯

Ok sekian dari author kali ini.
Jangan lupa jaga kesehatan dan stay at home.

SORA NO MUKOE PLUS ULTRA!

janne~








IGE URI TANG TANG TANG TANG
/abaikan author

𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang