(rekomen lagunya ^^)
Kenya rada cringe gommen."hi hello,,
3rd person POVHari yang normal, kirishima dan kaminari berada di suatu stasiun sedang menunggu kereta, namun ada seorang perempuan yang menarik perhatian kirishima.
Kirishima melihat perempuan itu menyisihkan rambut (h/l) yang berwarna (h/c)nya kebelakang telinga."kau adalah kau"
"aku adalah aku"
"kita berdua telah hidup tanpa saling mengenal"Kaminari pun sadar kalau temannya sedang Menatap gadis itu.
"ayo bro, ajak ngomong dia" kata kaminari yang menyenggol kirishima.
"a.. Ta-tapi.."
"gk manly kau! Ajak dia ngomong itu baru namanya manly!" kata kaminari yang langsung membuat kirishima berdiri dan menghampiri gadis itu.Kirishima berjalan ke arah gadis itu dengan rasa gugup, cemas, namun sangat bersemangat, dia memasang muka senang, dan bahagia, dengan suara yang rendah namun pasti..
"hi" kata kirishima kepada gadis itu, gadis itu terkejut dan menoleh ke arah kirishima, ragu-ragu gadis itupun menjawab
"hello?""dengan kata "hi" itu menjadi kau dan aku sekarang menjadi kita"
Kirishima tertegun
'ish dari deket makin cantik ternyata' batin kirishima.
"ah gommen... Tapi kenapa kau sendirian aja?" kata kirishima memberanikan diri, ya itu untuk basa basi aja sih sebenernya.
"a-ano.. ya aku sedang menunggu seseorang..." kata gadis itu.
"oh kalau begitu mau aku temani? A-aku baik-baik kok! AKU INI MANLY JADI AKU TIDAK AKAN MENYAKITI PEREMPUAN ATAU BERBUAT SEENAKNYA! .... E-eh gommen.."'aish baka baka baka, pasti dia sekarang berpikir bahwa aku orang yang aneh' batin kirishima.
"pftt.. Ahahahah.. Oke deh, kau bisa menemaniku" kata gadis itu sambil tersenyum manis kepada kirishima.
Kirishima apa kabar? Oh ya udah pasti ngefly.Tapi jujur alasan kirishima nemenin gadis itu soalnya di sinu daerah yang kurang aman dan dari tadi kirishima melihat ada pria yang mengawasi gadis itu, sekalian modus gitu kan mayan.
"oh ano.. Kimi no nawa.. Dare desuka?" (trans : siapa namamu?) kata kirishima percaya diri.
'yosh bagus my bro' kata kaminari samar samar dari kejauhan.
"ahh (y/n) desu! Anata wa?" (trans : ahh namaku (y/n) kalau kamu?")
"namaku kirishima.." jawab kirishima."Hi (hello).. Setelah kita mengatakan itu satu sama lain cerita kita dimulai"
Dan dengan itulah awal dari kisah kalian berdua.
Kalian berdua sering bertemu di halte tersebut dan suatu hari kirishima mengajakmu berkencan tentu saja kamu terima dan akhirnya kalian berdua selalu bersama.4 years later..
Kau dan kirishima sudah bersama selama 4 tahun dan bisa dibilang bersama kirishima itu bagaikan mengendarai rolercoaster, naik turun ada dikala sedih maupun senang kalian selalu bersama.
Kau sedang memasak makanan untuk makan malam mu dan kirishima
"inget gak?" kata kirishima tiba-tiba muncul dan memelukmu dari balakang, kirishima menyadarkan kepalanya di bahumu.
"apa?" katamu lembut namun masih fokus ke masakanmu.
"hi..." kata kirishima, kau pun sempat berpikir namun kau menghela nafas pelan dan tersenyum kepada kirishima
"hello" katamu.
"ahaha kau masih ingat??" kata kirishima bersemangat.
"tentu saja.. Karena kata-kata itu kita bisa bersama sekarang.. Bahkan kita dulu tidak bermaksud apa-apa" katamu sambil terus memasak.
"eh jadi kau tidak suka bersama dengan ku?" teriak kirishima.
"aish bukan begitu.. Aku hanya tidak menyangka dengan kata hi kita bisa bersama selama ini""untuk kau adalah untuk kau dan untuk ku adalah untuk ku.."
"kita tidak bermaksud apapun sebelumnya"
"dengan kata 'hi' kau dan aku bersama sekarang""hi" kata kirishima.
"hello" jawab mu."dengan wajah penuh kebahagiaan dan kepercayaan aku berjalan ke arahmu"
"dan mengatakan kata-kata ini lagi"
"Hi (hello)"Kau pun menatap kirishima bingung.
"gk kok, aku paling suka kata-kata itu.. Aneh kan? setiap aku bilang kata hi ke kamu dan kamu jawab hello itu rasanya membuatku sangat senang.. Terasa seperti pertama kali kita bertemu" kirishima."setiap aku mengatakan ini kepadamu, kata-kata yang membuatku senang"
"Hi Hello,,
Yosh! Selesai!
Gommen bngt klo ada kesalahan mohon maaf banget /membungkuk
Gk jelas yak? Soalnya author bikin cerita yang referensinya dari lagu. Author paling suka gitu enak aja gitu rasanya, kayaknya memang style menulis cerita author itu pakai referensi lagu :")Yea anyways arigato gozaimazu udah mau baca!
Oh iya bagi yang nanya author punya instagram atau enggak, author gak punya akun ig '-' nanti lain kali author bikin deh tapi jangan lupa follow yak! Sekalian buat bahas bahan cerita author nanti kenya juga bakal banyak ada spoiker haha.
Anyways thx for reading!
Sekian dari author
Sora no mukoe plus ultra!!Janne~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 [COMPLETED]
Conto. . . 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 - 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ⚠️OLD BOOK CRINGE WARNING⚠️ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ↳ ɪɴғᴏ ╭─────────── • ❥︎ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ ᴄʜᴀʀᴀ ʙɴʜᴀ ᴅᴀɴ ʀᴇᴀᴅᴇʀ ❥︎ʀᴇǫᴜᴇsᴛ ᴄʟᴏsᴇᴅ ...