Chapter 16
Rosé teringat kembali percakapannya dengan Eunwoo kemarin. Jaehyun sempat bilang pada Eunwoo kalau waktu itu Jaehyun bersama pacarnya di toko atk.
"Jae. Eunwoo bilang pas waktu itu ketemu sama lo, lo lagi sama pacar. Padahal lo lagi sama gue kan?"
"Yaaa gimana ya, Ci. Gue kan maunya gitu hehe.."
"Maksudnya?"
"Intinya, gue ga mau membingungkan Eunwoo aja. Masalahnya gue lagi megangin tas cewe kan. Daripada ribet ngejelasinnya ya udah gue bilang pacar aja," jelas Jaehyun panjang lebar.
"Lah kan bisa bilang temen?"
"Ngga mau aja gue. Lupakan ajalah, Ci. Toh, ga ada ruginya buat lo kann?"
"I-iya sih."
Ketika bel pulang sudah berbunyi. Jaehyun dan Rosé berjalan bersama menuju ruang musik untuk latihan.
Ketika mereka sedang istirahat, notifikasi Instagram muncul di ponsel Jaehyun.
Jihoo_oo
Gue mau ngomong serius sm lo, Jae.
Bisa ketemu gue?Nope
Gue sibukGue serius anjir
Plis gue butuh penjelasan dari loPenjelasan apa
Perasaan gw sm lo udh ga ada hubungan apa apaADA
Ini tentang cewe lo JaeNapa emg
Gw udh bilang kan jgn nyari masalah sm cewe gwGw ga bakal nyari masalah sm cewe lo
Klo dia ga gatel
Gue butuh ketemu sm loMaksud lo apa cewe gue gatel
Males bgt gue ketemu sm loGue butuh ketemu sm lo, Jae
PlisDengan jaminan lo ga bakal lakuin yg aneh-aneh ke cewe gue.
Ok. Fine
Rosé penasaran dengan Jaehyun yang terlihat agak kesal karena sedang menghubungi seseorang di ponselnya.
Ia sedikit melirik ke arah layar ponsel Jaehyun dan menemukan akun yang sedang dihubungi Jaehyun. Jiho.
Jaehyun menyudahi percakapannya. Ia melihat Rosé yang sedang menatapnya.
"Chatan sama siapa?"
"Jiho. Dia maksa pengen ketemu gue," balas Jaehyun.
"Kenapa?"
"Masalah lo yang makan sama Eunwoo kemarin."
"Kok ngomongnya ke lu sih? Harusnya ke gue kan?"
"Percayalah, Ci. Lo pasti ga bakal mau berurusan sama Jiho sedikitpun, kalau lo udah tau aslinya gimana. Serahin aja ke gue, ya?" Ucap Jaehyun memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Funny Love Is
FanfictionJaeRosWoo fanfiction Jaehyun dan Rosé adalah musuh abadi semasa SMP. Mereka terkenal sangat kompetitif. Berantem setiap saat, nggak ada lelahnya. Tahun ketiga SMP, mereka memiliki pasangan masing-masing. Dan satu hal yang tidak pernah orang-orang ke...