How Funny Love Is
Story by Starlight
Chapter 3
Happy reading!
Para penonton sangat heboh ketika Jaehyun dkk mencetak three points. Sudah dapat dipastikan YG akan unggul dari Pledis.
Para siswi yang datang berteriak saat Jaehyun menyeka keringat memakai jerseynya dan menampakkan abs.
*Duileh pengen.
"JAEHYUN!!"
"JAEHYUN GANTENG GILAA!!"
"JAE LU NYATA KAGA SIH?!"
"TAEYONG AKU PADAMU!"
"MAS YUTA AISHITERU!"
Chaeyoung terkekeh mendengar jeritan-jeritan mereka. Lebay banget. Kalau yang mainnya bukan Jaehyun dkk pasti ga bakal nonton nih.
Chaeyoung duduk di samping Eunwoo. Eunwoo yang maksa, katanya takut ga ada temen ngobrol. Padahal dia sama Chaeyoung juga kaga deket-deket amat.
*Modus kamu mas.
"Woo, nggak nyemangatin juga?" Tanya Chaeyoung.
"Gila aja masa gue teriak-teriak kek mereka. Mending gue teriakin lu," balas Eunwoo.
"Eh emang lu ga malu?" Tanya Chaeyoung.
Eunwoo menggeleng.
"Yeuu kaga usah deh. Ntar lo malu," ucap Chaeyoung.
"Gue cuma ga mau kalah aja sama mereka. Kalau mereka bisa nyemangatin doi mereka, kenapa gue nggak," balas Eunwoo buat Chaeyoung gak bernapas selama tiga detik.
Chaeyoung memukul lengan Eunwoo sambil tertawa.
"Paan sih lo hahaha,"
Jaehyun yang sedang meminum air mineral pun menatap mereka. Entah kenapa dirinya amat marah. Setelah menghabiskannya, ia langsung meremas kemasan dan membuangnya dengan kasar.
"Woi, lu kenapa?" Tanya Taeyong heran.
"Bangsat," gumam Jaehyun sambil menguatkan kepalan tangannya.
Taeyong mengikuti arah pandangan Jaehyun dan mulai mengerti situasi saat ini. Taeyong sebenarnya sudah menduga kalau Jaehyun itu menyukai Chaeyoung, tapi Jaehyun sendiri yang tidak sadar.
Iya, pasti Jaehyun saat ini sedang cemburu.
"Fokus Jae," ucap Taeyong.
"Hn," balasnya singkat.
Setelah giliran putri yang tanding, teriakan para siswi mulai agak berkurang. Tapi masih banyak yang menyemangati Chaeyoung dkk.
Walaupun kalah dengan teriakan perempuan lain, tapi Chaeyoung bisa mendengar sorakan dari Eunwoo untuknya.
"Chaeng, semangat!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
How Funny Love Is
FanfictionJaeRosWoo fanfiction Jaehyun dan Rosé adalah musuh abadi semasa SMP. Mereka terkenal sangat kompetitif. Berantem setiap saat, nggak ada lelahnya. Tahun ketiga SMP, mereka memiliki pasangan masing-masing. Dan satu hal yang tidak pernah orang-orang ke...