4

3.5K 463 8
                                    

How Funny Love is

Story by Starlight

Chapter 4

Happy reading!

Setelah resmi berpacaran dengan Eunwoo, Chaeyoung menjadi semakin jauh dengan Jaehyun. Lebih tepatnya Jaehyun yang menghindari Chaeyoung.

Hal ini sangat disayangkan, padahal Chaeyoung dari dulu ingin sekali akrab dengan Jaehyun. Ketika ia semakin dekat, ada saja yang membuat mereka berjauhan.

Chaeyoung sempat bertanya pada teman-temannya. Mereka menjawab, mungkin Jaehyun berusaha untuk menjaga perasaan pacarnya.

Chaeyoung mengerti. Apalagi kadang Eunwoo juga sering cemburu kalau ia dekat dengan Jaehyun atau laki-laki lain.

Tidak terasa, waktu sangat cepat berlalu. Setelah menjalani ujian, mereka harus disibukkan dengan berbagai persiapan untuk pelepasan nanti.

Hubungan Chaeyoung dan Eunwoo juga hampir menginjak satu tahun. Mereka dikenal sebagai relationship goals. Siapa yang tidak tahu mereka?

Chaeyoung yang memang sudah terkenal karena berbakat, dan Eunwoo yang memang disukai adik-adik kelas.

Walaupun jarang menunjukkan kemesraan, tapi mereka terlihat sangat perhatian satu sama lain.

Kelas 9D sedang mendiskusikan tentang apa yang akan mereka tampilkan di perpisahan nanti.

"Nah, sekarang kita harus menentukan apa yang akan kita tampilkan nanti! Ada usul?" Tanya Yugyeom, ketua kelas.

Yuju mengacung.

"Gimana kalau drama?" Usul Yuju.

Chaeyoung menggeleng. Ia dengar dari Eunwoo kalau kelas sebelah akan menampilkan drama.

"Kelas sebelah udah. Kita yang lain aja," balas Chaeyoung.

Para penghuni kelas 9D itu mulai berpikir lagi.

"Kira-kira apa yah yang cocok?" Tanya Sana.

"Mau nyanyi ngga?" Usul DK.

"Pasti banyak yang mau nyanyi dari kelas lain," balas Mina.

"Tapi kan pasti beda lagu lah,"

"Kalau gitu mah drama juga bisa aja, pasti beda cerita juga,"

"Ya udah lah! Drama musikal aja gimana?" Usul Yugyeom.

"Nah, ide bagus paketu!"

Akhirnya kelas 9D memutuskan untuk menampilkan drama musikal. Pemilihan pemeran memakan waktu yang lama. Mereka harus memilih pemeran yang bisa akting dan bersuara bagus.

"Kandidat terakhir.. ah, lo," tunjuk Mina pada Chaeyoung. Mina sedang mencatat kandidat pemeran utama wanita.

"Kok gue sih," balas Chaeyoung.

"Ish, lo kan suaranya bagus. Bisa akting juga," ucap Mina.

"Ih, lo juga kan suaranya bagus!" Bantah Chaeyoung.

How Funny Love IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang