Chapter 19
Rosé sengaja tidak pulang duluan karena masih mau ribut sama Lina. Iyalah pasti, soalnya Rosé itu benar-benar dendam sama Lina.
Tapi kalau dipikir lagi kok akhir-akhir ini sering banget ketemu Eunwoo. Kayak di mana-mana ada aja tuh anak muncul.
"Rosé? Lo.. belom balik?" Tanya Eunwoo.
"Belom. Mana tuh si Lina?"
Eunwoo memasang wajah kesal.
"Di dalem ngurusin sablon. Lo balik sama siapa? Ngga sama yang tadi? Pacar baru lo ya? Gue kira lo deket sama Jaehyun?" Tanya Eunwoo lagi.
"Ngga tau juga gue balik sama siapa, gue nggak sama dia orang ga searah. Lagian dia bukan pacar gue, cuma adek kelas. Itu si Lina aja yang asal nyablak," balas Rosé.
"Lo sendiri kok bisa sama Lina? Emang ga dicariin Jiho?"
"Gue sama Lina disuruh ngambil sablon. Ya ga bakal lah, Lina kan sobatnya Jiho. Lo mau balik bareng gue?" Tawar Eunwoo.
"Naik apa emang lo ke sini?"
"Noh," balas Eunwoo sambil menunjuk mobilnya.
"Ah ga usah deh, males banget sama si Lina. Ntar ngomporin Jiho pasti," balas Rosé.
"Siapa bilang gue bakal pulang sama Lina? Biarin aja dia pulang sendiri," Eunwoo membuka ponselnya hendak menghubungi Lina biar ia pulang sendiri.
Tapi sebelum ia membuka chat dengan Lina, Lina mendengar ucapan Eunwoo dan langsung tidak terima.
"IH APAAN SIH WOO! APA MAKSUD LO GUE PULANG SENDIRI!"
"Apa sih, berisik. Gue kan emang cuma nganterin lo ke sini, siapa yang bilang gue bakal pulang sama lo," Eunwoo memasang wajah jutek. Ia tidak suka Lina, hanya saja Lina itu sahabatnya Jiho jadi mau tidak mau ia harus berurusan dengan cewe bermasalah yang satu ini.
Walaupun Rosé tidak mau pulang bersama Eunwoo, tapi setidaknya membuat Lina kesal itu menghibur dirinya.
"Ya udah, Woo. Gue pulang sama lo ya," ucap Rosé.
"Lu jadi cewe kegatelan banget sih. Udah mantan juga belagu lo!" Lina mendorong bahu Rosé membuat Rosé marah.
"Eh lo ngapain dorong-dorong segala," bela Eunwoo sambil menghadang Lina supaya tidak berbuat lebih jauh lagi.
"Lo budek, tuli, congean, apa gimana dah? Ga denger Eunwoo yang ngajak gue duluan?"
"Ya lo mau-mau aja diajakin. Udah tau mantan lo udah punya pacar!"
"Dahlah, Lin. Lo balik duluan aja sana, males gue denger lo ribut mulu."
"Belain aja terus. Gue bilangin Jiho ya! Lo juga! Awas aja lo, lo liat aja nanti. Lo bakal nyesel sok-sokan di depan gue."
"Nyenyenyenye," ledek Rosé.
"Anjing lo!"
Lina hendak menjambak rambut Rosé tapi pergerakannya itu ditahan Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Funny Love Is
FanfictionJaeRosWoo fanfiction Jaehyun dan Rosé adalah musuh abadi semasa SMP. Mereka terkenal sangat kompetitif. Berantem setiap saat, nggak ada lelahnya. Tahun ketiga SMP, mereka memiliki pasangan masing-masing. Dan satu hal yang tidak pernah orang-orang ke...