8

3.1K 369 5
                                    


How Funny Love Is

Story © Starlight

Chapter 8

Jaehyun dalam hatinya menyusun beribu ribu rencana untuk mendekati Rosé. Ia tidak mau kecolongan kayak dulu eaa.

"Masih suka nyanyi nggak, Chi?" Tanya Jaehyun.

"Chi?"

"Gue panggil lo Ochi ga apa-apa kali ya," ucap Jaehyun.

Rosé tertawa.

"Terserah deh. Tapi kok bisa kepikiran Ochi? Ga ada loh yang manggil gue gitu," balas Rosé.

"Gak apa-apa, biar beda aja. Daripada gue panggil neng mawar, emang lo mau?" Ucap Jaehyun dibalas pukulan yang lumayan keras dari Rosé.

"Aww, sakit. Kok kasar sama gue?" Ucap Jaehyun pura-pura kesakitan.

"Apaan, orang gak keras juga. Dasar lemah kamu ya!"

"Aciee, udah aku-kamuan aja nih,"

"Sialan lo ya!"

Jadilah Jaehyun dan Rosé kejar-kejaran kayak Tom and Jerry.

Mereka berhenti di depan lapangan basket.

"Masih main basket?" Tanya Rosé.

"Masih kok, cuma gak sesering dulu. Gue mau fokus belajar," balas Jaehyun.

Rosé manggut-manggut aja.

"Lo?" Tanya Jaehyun.

"Gue udah gak main lagi. Gue sempet cedera pas di Aussie, gak dibolehin ikut basket lagi sama abang gue," jawab Rosé.

"Terus lo gak pernah main lagi gitu?"

"Nggak. Masih main kalau cuma buat senang-senang aja. Kalau yang lebih serius sih.. bisa-bisa disuruh tinggal sama abang di Korea,"

Rosé dan Jaehyun duduk di tribun. Mau ngobrol aja dulu, cape juga jalan-jalan.

"Tadi pertanyaan gue belum dijawab. Lo masih suka nyanyi?" Tanya Jaehyun lagi.

"Suka banget malah. Gue di Aussie suka nyanyi di kafe. Gue juga sempet belajar gitar sama piano," jawab Rosé.

"Gue tau tanggung banget kalau lo ikut klub musik. Tapi kalau lo mau, boleh coba kok. Gue ntar yang urus," ucap Jaehyun.

"Emang lu pengurusnya?"

"Gue ketuanya, hehe," balas Jaehyun.

"Klub musik biasanya suka ngisi acara-acara penting sekolah. Terus suka jadi perwakilan buat festival musik di SMA Tunas Harapan," jelas Jaehyun.

"Ohh, bagus juga tuh. Kan seru kalau main-main ke sekolah lain," balas Rosé.

"Mangkanya, ikutan dong. Ntar kalau duet sama gue langsung famous loh," ucap Jaehyun.

"Ada-ada aja lo, haha," balas Rosé.

"Tadi udah kenalan sama Lisa kan? Dia ketua dance, kalau lo masih minat, daftar aja ke dia," tambah Jaehyun.

"Iya ntar gue pikir-pikir dulu deh. Kayaknya banyak banget yang harus gue cari tahu,"

"Kalau ada yang mau lo tanyain, gue bisa jawab kok,"

"Ya udah, yuk ke kantin. Gue ditungguin yang lain," ajak Rosé.

Mereka berdua pun menuju kantin. Rosé langsung menghampiri kawan-kawannya.

How Funny Love IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang