How Funny Love is
Story © Starlight
Chapter 7
2 years later
Keluarga Park sudah dapat kembali ke Indonesia. Masalah yang menimpa mereka sudah diatasi berkat usaha Mason mencari bantuan ke sana-kemari.
Sebenarnya bisa saja mereka tinggal di Australia untuk seterusnya, tapi Mason lebih memilih untuk kembali.
Sekarang keluarga Park benar-benar sudah sukses. Mason memiliki restoran bintang lima berikut cabangnya di beberapa negara. Clare juga punya brand fashion sendiri dan rencananya akan membangun butik di Indonesia.
Chanyeol aka Richard sudah sukses menjadi komposer terkenal. Sekarang ia tinggal di Korea Selatan.
Ji Young aka Alice masih kuliah dan bercita-cita untuk menjadi pengacara.
Semuanya sudah berubah. Rosé juga semakin dewasa seiring umurnya bertambah. Ia menyesal dulu kenapa ia suka banyak bikin masalah sama orang-orang padahal masalahnya kecil. Apalagi terhadap Jaehyun.
Padahal dulu ia bisa bersaing dengan damai kan? Kenapa dulu ia sangat benci Jaehyun? Rosé menyesal karena sifat immature nya.
Tentang Eunwoo.
Rosé tidak mau melupakan Eunwoo karena Eunwoo adalah bagian dari masa lalunya. Ia hanya menerima kenyataan kalau sekarang ia sudah tidak bersama Eunwoo lagi. Ia hanya tidak mau menyesal dan ingin jalani hidup dengan bahagia.
Masa-masa move on memang paling sulit sih, tapi seiring berjalannya waktu, Rosé bisa menerima semua itu karena ia sendiri pun sibuk dengan kehidupannya.
Rosé akan bersekolah di SMAN SM. Ia masuk sebagai siswa tahun ketiga alias senior. Tanggung? Memang, tapi sepertinya ia tidak akan terlalu sulit beradaptasi karena teman se-SMP nya dulu banyak sekali yang sekolah di sana.
°°°°°
Rosé menatap pantulan dirinya di depan cermin. Name tagnya bukan lagi 'Park Chaeyoung' melainkan 'Roseanne Park'.
"Okay, Rosie. This is your first day," ucap Rosé pada dirinya sendiri.
Rosé turun dan sarapan bersama ibunya. Ayahnya sudah berangkat lebih dulu. Sementara Alice masih tidur, ia punya jadwal sore jadi nyantai ajalah.
"Kamu masih ingat jalanan di sini kan?" Tanya Clare. Rosé mengangguk.
"SM gak jauh dari YG kok. Ntar mama pesenin ghojek aja ya," lanjut Clare.
"Ma, kenapa Ros gak boleh bawa kendaraan sendiri sih?" Tanya Rosé.
"Mana ada. Kamu kan ga bisa motor. Ayah kamu juga ga bakal ijinin kamu bawa mobil," balas Clare.
Rosé memasang tampang males.
"Masa setiap hari naik ghojek," keluh Rosé.
"Nanti kalau mama udah ada SIM, mama antar-jemput kamu," ucap Clare.
"Lama dong mah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
How Funny Love Is
FanfictionJaeRosWoo fanfiction Jaehyun dan Rosé adalah musuh abadi semasa SMP. Mereka terkenal sangat kompetitif. Berantem setiap saat, nggak ada lelahnya. Tahun ketiga SMP, mereka memiliki pasangan masing-masing. Dan satu hal yang tidak pernah orang-orang ke...