5

3.4K 407 5
                                    

How Funny Love is

Story © Starlight

Chapter 5

Happy reading!


Kelas 9D sudah berkumpul di rumah Sana. Rumah Sana memang udah sering dijadiin tempat ngumpul kalau ada proyek.

Sebelum latihan, Sana mengarahkan teman-temannya untuk berkumpul di halaman belakang rumahnya.

"Kapan makannya nih?" Tanya Yuju.

"Lu mah makan mulu," komentar Mina.

"Yeuuu, gue tuh belom sarapan dan sekarang udah hampir waktunya makan siang," balas Yuju.

"Weh aslian? Kasian banget," ucap Mina.

Sana yang mendengar percakapan mereka pun langsung ke dapur, mau kasih makanan khusus untuk Yuju.

"Nih, buat lo. Ntar lo lemes lagi," ucap Sana sambil menyerahkan sepiring makanan.

"Duh kamu memang paling unch," seru Yuju.

Sana pun menyuruh Yuju makan di dapur, soalnya Yuju gak enak kalau dia makan tapi yang lain nggak.

Melihat seseorang belum datang, Sana menghampiri Mina.

"Chaeyoung mana?" Tanya Sana.

"Weh, ga tau ni LINE kagak dibaca. Otw kali," balas Mina.

"Kalem ae sih, masih 15 menit lagi. Cuma aneh aja, biasanya dia paling duluan," ucap Sana.

Mina melihat Jaehyun yang seperti sedang mencari seseorang.

"Jae, lu nyari siapa?" Tanya Mina.

Jaehyun kayak kepergok abis maling. Tiba-tiba panik gitu.

"Nggak, cuma liat-liat aja,"

"Oh," balas Mina.

"Uy!" Panggil seseorang membuat Mina kaget.

"Lu ngagetin gue bangsul," ucap Mina sambil mengelus dadanya.

"Hehe, sorry. Abisnya lo kayak lagi mikir gitu. Ada apaan?" Tanya Chaeyoung.

"Lu dari mana aja?" Tanya Mina mengalihkan perhatiannya dari Jaehyun.

Chaeyoung berpikir sejenak, bingung mau jawab apa.

"Gue tadi abis jalan bareng Eunwoo," bisik Chaeyoung.

"WEH ANJIR PANTESAN TUMBEN, ABIS PACARAN TOH!" Seru Mina mengambil perhatian teman-teman sekelasnya.

"Paan nih?"

"Bucin terus yaa,"

"Beda yah kalau udah ada pacar mah,"

"Kalau punya pacar seganteng Eunwoo mah gue juga bakal jalan setiap hari hahahaha,"

Chaeyoung mendelik tajam pada Mina.

"Sialan," umpatnya.

Mina sebenarnya mencurigai Jaehyun. Awalnya sih ia tidak mau tahu, tapi akhir-akhir ini sepertinya ada sesuatu. Oleh karena itu ia tadi menyoraki Chaeyoung untuk mengetahui respon Jaehyun. Weh, bener aja.

Jaehyun langsung memasang wajah dingin pada Mina.

"Ya udah semuanya, kita mulai aja latihannya. Cast cerita Yuju melingkar di sana, yang Chaeyoung di tengah, terus cerita orang tua di sana noh," Arah Yugyeom.

Tanpa waktu lama, mereka semua mengikuti instruksi dari paketu.

Chaeyoung sekarang sedang duduk manis tanpa ada niatan untuk berbicara sama sekali, apalagi dengan Jaehyun.

How Funny Love IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang