11

2.7K 318 0
                                    


How Funny Love Is

Story © Starlight

Chapter 11

Sesuai janji Jaehyun, istirahat kali ini Rosé bakal ditraktir mie ayam. Jangan tanya seberapa senang Rosé ditraktir.

Gila-gila, dua tahun gak makan makanan Indonesia tuh rasanya banyak yang hilang.

Sekarang Jaehyun dan Rosé sedang mengantri. Emang mie ayam yang direkomendasikan Jaehyun itu termasuk langganan para warga SM.

Saking penuhnya, Rosé sempet kegencet. Entah karena emang penuh atau sengaja modus ke Rosé.

"Woy! Ngga usah dorong-dorong napa, ini cewek loh!" Sewot Jaehyun pada adik kelas yang tadi dorong-dorong Rosé.

"Chi, lo duduk aja gih. Kasian kegencet gitu," ucap Jaehyun sambil memegangi kedua bahu Rosé dari belakang. Biar pada gak dorong-dorong lagi. Coba aja, siapa yang berani sama Jaehyun yang terkenal galak itu.

"Gak apa-apa Jae, udah tanggung ini," jawab Rosé canggung. Ya iyalah, itu loh tangannya Jaehyun gak lepas-lepas dari bahunya.

Kalau dilihat-lihat pasti banyak yang mengira mereka pacaran. Sudah tidak terbayangkan bagaimana poteknya para degem Jaehyun.

Bukan kalangan adik kelas saja yang potek. Temen seangkatan Jaehyun pun dengan jelas menunjukkan kecemburuan mereka.

"Ihh, itu siapa sih? Murid baru?"

"Iya, tapi kok deket banget ya? Apa jangan-jangan udah pacaran?"

"Gila-gila, gatel amat ya anak baru,"

"Sok cantik lagi tuh anak,"

Yuju yang mendengar percakapan tidak faedah mereka pun jadi panas. Siapa yang gak marah kalau temennya sendiri dibilang gatel.

"Heh, Rosé sama Jaehyun itu emang udah deket dari sebelum lo-lo kenal Jaehyun ya!" Ucap Yuju.

"Lagian Rosé emang cantik. Lo nya aja sirik!" Tambah Yuju.

"Apaan sih Ju! Kok lo malah ngatain?!"

"Ya, lo yang duluan ngatain Rosé!" Balas Yuju.

"Mulut-mulut guelah, terserah gue juga. Lagian gue ngatain tuh anak baru bukan lo! Urus aja urusan lo sendiri!"

"Lo yang urus urusan lo bege! Mau Jaehyun pacaran atau nggak juga bukan urusan lo!" Seru Yuju membuat orang-orang sekitar memperhatikannya.

"Sekarang gue bilang temen lo ganjen lo terima gak?!" Tambah Yuju.

"Lo kok tiba-tiba ke temen gue geblek?!"

"Mulut-mulut gue elah, gue ngatain temen lo, bukan lo juga!" Balas Yuju.

Eunha yang dari tadi diam pun mulai ikut-ikutan panas.

"Lagian lo siapanya Jaehyun sih?! Sewot amat! Sirik? Bilang!" Timpal Eunha.

"Lo gak usah ngikut-ngikut anjir!"

Rosé yang mendengar ribut-ribut dari kejauhan pun berbalik.

"Jae, di sana kok ribut-ribut ya?" Tanya Rosé.

Jaehyun yang mendengar sedikit-sedikit pertengkaran itu lebih memilih untuk menjauhkan Rosé dari keributan. Jaehyun menghadapkan Rosé ke depan lagi supaya tidak terpengaruh ribut-ribut di sana.

How Funny Love IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang