10

2.8K 343 1
                                    


How Funny Love Is

Story © Starlight

Chapter 10

Rosé pulang dengan membawa banyak buku. Jaehyun membantu Rosé membawa buku-buku yang dibeli ke dalam rumah.

"Maa, Rosé pulang!" Seru Rosé.

Clare segera menghampiri Rosé dan Jaehyun.

"Sore, tante," sapa Jaehyun.

"Oh, Jaehyun ya? Makasih loh udah bantuin Rosé. Kalau ngga dibantuin pasti ribet banget deh," ucap Clare.

Jaehyun tersenyum sampai menampakkan dimplenya.

"Ah, gak apa-apa kok, tante," balas Jaehyun.

"Ya udah, duduk aja dulu. Pasti ngerepotin banget nih Rosé," ucap Clare.

"Ih mama apaan sih," gerutu Rosé.

Jaehyun melihat-lihat ruang tamu. Banyak figura keluarga. Dan ada satu lukisan buah pir.

*Fyi, lukisan itu dipost papanya Rosé di Instagram.

"Chi, itu lukisan lo?" Tanya Jaehyun.

"Iya, bagus ngga sih?" Tanya Rosé.

"Bagus banget, Chi. Lo emang banyak bakat ya," puji Jaehyun.

"Hehe, makasih Jae. Eh, tapi tadi gue penasaran loh Jae, kok lo ketawa sendiri gitu?" Tanya Rosé.

Jaehyun memasang wajah curiga.

"Mau tahu aja atau mau tahu banget?"

"Basi ah. Serius ini, Jae,"

"Tapi gue mau nanya dikit boleh?"

"Apa?" Balas Rosé.

"Lo masih sayang sama Eunwoo?" Tanya Jaehyun membuat Rosé terkejut.

"Kok tiba-tiba sih," balas Rosé.

"Ya udah kalau gak mau jawab,"

"Eh, bukan gitu. Cuma ya, itu udah lama banget. Rasanya aneh aja kalau baru dibahas sekarang-sekarang. Gue udah move on kok, udah lama banget,"  jelas Rosé.

"Emangnya kenapa Jae?"

"Gue tadi ketemu Eunwoo. Terus lo tau nggak?"

"Ya nggaklah, Jae!"

"Eunwoo pacaran sama mantan gue. Hahahahaha, gila gak tuh. Gue ngakak sebenarnya," ucap Jaehyun sambil tertawa.

"Ha? Serius? Ya ampuunn.. kok bisa sih? Jadi ikut ngakak kan gue," balas Rosé.

"Gue langsung kepikiran. Berarti dulu gue jagain jodohnya Eunwoo dong?" Canda Jaehyun.

Rosé tertawa renyah.

"Berarti gue juga jagain jodohnya mantan lo Jae?!" Balas Rosé makin tambah ngakak.

How Funny Love IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang