Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Dua bulan sudah berlalu, Jungwon sudah genap berusia 1 tahun lebih 1 bulan. Dan anak itu sudah lancar berjalan sampai membuat Taehyung kewalahan.
"Sayang diam dulu oke? Pakai baju dulu--- Astaga"
"Jeon Jungwon kemari, diam sayang kau harus pakai baju dulu--- Astaga anak ini"
Taehyung kewalahan, anaknya itu tidak mau dipakaikan baju setelah mandi sore dan malah berjalan kesana-kemari hanya menggunakan kaus dalam dan diapers.
"Sayang mau kemana hey" Taehyung berteriak saat anaknya mendekat ke arah pintu utama mansion keluarga Jeon, dan sedikit berlari menghampiri anaknya.
Namun langkahnya terhenti kala pintu utama terbuka dan menampilkan sang suami yang baru saja pulang. Anaknya memekik senang melihat sang ayah, dan Jungkook langsung menggendong Jungwon.
"Anak appa kenapa belum memakai baju? Tidak dingin eoh?"
Taehyung mendekat dengan menghentakkan kakinya dan jangan lupakan ekspresi wajah yang terlihat kesal.
"Mas Kimchi tidak mau aku pakaikan baju, dia terus berjalan kesana-kemari" adu Taehyung pada Jungkook dengan nada merengek.
"Hey jagoan, kau membuat eomma mu kelelahan sayang besok tidak boleh seperti itu lagi oke? Kau harus menurut pada eomma" Jungkook menunjuk Taehyung yang sedang melengkungkan bibirnya kebawah.
Jungwon menatap sang ayah saat ayahnya berbicara, lalu menengok ke arah sang ibu. Mata Jungwon langsung berkaca-kaca, dan bocah satu tahun itu langsung merentangkan tangannya meminta di gendong oleh ibunya, seakan ia meminta maaf pada sang ibu.
Taehyung mendengus, ia heran anaknya ini mengerti dan menurut sekali dengan ucapan suaminya. Tapi Taehyung tetap mengambil alih Jungwon dari gendongan Jungkook.
"Jangan menangis sayang, tak apa ayo pakai baju setelah ini ya?" Ucap Taehyung tersenyum pada anaknya.
"Mas mau langsung mandi atau bagaimana?"
"Aku langsung mandi saja, tapi aku akan menyiapkannya sendiri. Kau pakaikan baju Jungwon saja, setelahnya nanti kau istirahat biar aku yang menjaga Jungwon dan biar bibi Han yang memasak makan malam"
"Terimakasih ya mas"
Taehyung tertidur setelah memakaikan pakaian Jungwon. Sedangkan anak itu asik bermain dengan kertas-kertas yang sudah berserakan di lantai.
Jungkook keluar dari kamar mandi dengan piyama tidurnya. Ia tersenyum melihat istrinya yang tertidur dan tertawa melihat anaknya menyobek bahkan memakan kertas-kertas.
Ia mendekat ke arah anaknya dengan senyum mengembang, namun detik kemudian senyumnya luntur kala melihat kertas yang dimainkan sang anak adalah dokumen-dokumen penting perusahaannya.
"Astaga Jungwon, ini dokumen penting sayang jangan dimainkan" ucap Jungkook lembut. Ia memang tidak pernah marah atau membentak anaknya. Kalau anaknya salah ia selalu memberi tahu dengan ucapan lembut.
Jungkook menjauhkan kertas-kertas itu dari Jungwon. Namun Jungwon malah tertawa melihat wajah panik ayahnya.
"Bagaimana bisa kau mendapatkan dokumen-dokumen ini huh?" Jungkook menggendong Jungwon dan menggesekkan hidungnya pada perut Jungwon, membuat tawa anak itu semakin lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
De TodoKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...