#12

3 2 0
                                    

"Bang Arka!!" Teriak gadis kecil itu sambil berlari ke arah Arka

"Hallo adek abang" Seru Arka balik sambil berjongkok dan memeluk gadis kecil itu.

Gadis kecil itu bernama Lalita umur dia 5 tahun, dia adalah adik dari Resa sahabat cewek Arka.

"Bang Arka udah lama banget gak kesini, Ita jadi kangen" Kata Lalita masih setia berada di pelukan Arka.

"Aaaa so sweet" Batin Megan melihat Arka memeluk Ita erat dengan penuh kasih sayang.

"Hehe maafin abang Arka ya ita, abang lagi sibuk banget" Jawab Arka.

"Hmm iya dehh tapi jangan sibuk-sibuk nanti Ita jadi sedih ga bisa ketemu abang" Kata Ita dengan raut wajah sedih.

"Udah ya jangan sedih lagi ya, kan sekarang Abang udah disini" Jawab Arka sambil melepaskan pelukannya dari Ita dan mengelus rambut Ita dengan sayang.

Sedangkan Megan yang berdiri melihat Arka dan Ita seperti tadi terharu ia teringat dengan ayah nya dan teringat seseorang yg ia sayang meninggalkannya.

"Oh iya teteh cantik ini siapa?" Tanya Ita sambil menunjuk ke arah Megan.

"Oh kenalin ini teh Megan, pacar abang" Kata Arka memperkenalkan Megan dengan Ita.

Megan melotot saat Arka memperkenalkan dirinya didepan Iya sebagai pacar dia.

Bisakan bilang temen, atau siapa kek, mana tau anak kecil pacar-pacaran.

"Ohh lah terus teh Resa tuhh pacar abang juga?" Tanya Ita polos.

"Bukan atuh, teh Resa tuh sahabat abang, bukan pacar abang" Jelas Arka.

"Bedanya apa bang?" Tanya Ita lagi.

"Aduhh gak usah dipikirin kata bang Arka ya Ita, aku tuh temen nya bang Arka bukan pacarnya okeyy?" Megan turun tangan agar Iya tidak menanyakan hal yang lebih jauh.

"Oh temen bilang dong dari tadi" Kata Ita.

"Yaudah ayoo masuk, teh ada di dalem, lagi suapin ibuk" Kata Ita.

Lalu merekapun masuk ke rumah tua yang tidak terlalu besar itu.

"Teh Resa nya kemana?" Tanya Arka.

"Lagi suapin Bang Bima di kamar bang, masuk aja ayo" Jawab Ita sambil menarik tangan Arka masuk ke kamar.

"Teh bang Arka dateng!!" Teriak Ita.

"Loh Arka, Megan kapan kalian dateng" Tanya Resa sedikit kaget saat Ita berteriak ia sedang membereskan peralatan makan Bima.

"Baru aja" Jawab Arka lalu ia mendekat ke ranjang Bima.

"Apa kabar bang?" Tanya Arka sambil mencium tangan Bima.

"Baik ka, udah lama kamu ga kesini" Jawab Bima.

Bima adalah abang dari Resa dan Lalita. beberapa bulan yang lalu ia mengalami kecelakaan dan koma selama satu bulan lebih, dan Resa lah yang harus merawatnya. Dan semua biaya di bantu oleh Arka, itu kemauan Arka sendiri, Resa sudah menolaknya namun Arka masih kekah untuk membiayai pengobatan Bang Bima.

"Haha iya bang, lagi sibuk" Jawab Arka.

"Terus dia siapa?" Tanya Bima sambil menunjuk ke arah Megan.

"Oh kenalin dia Megan, Pa-" Belum selesai berbicara Megan langsung memotongnya.

"Saya Megan bang, temen sekolah nya Arka sana Resa" Potong Megan sambil mencium tangan Bima.

MEGANRENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang